Ngiklan Sedikit

4.1K 109 2
                                    

Di bab ini saya mau ngiklan sebentar, sesuai judul. hehehe...

Jadi KEBUN KENTANG itu sudah terbit dalam buku HORROR SHORT STORIES KAMAR NOMOR 7, dan secara mandiri saya upload ke Google Playbook 

Untuk mendapatkan buku HORROR SHORT STORIES KAMAR NOMOR 7 bisa japri saja ke saya langsung. Bisa melalui inbox Wattpad atau DM di instagram, facebook atau twitter ke alamat yang tertera di gambar.

Untuk versi digitalnya, langsung saja download di Google Playbook (pengguna android). 

Caranya:
Login pakai akun email google teman-teman kemudian ketik di kolom search "Kebun Kentang". Teman-teman tidak perlu khawatir soal file hasil download-nya, selama kalian punya akun Google, file akan tersimpan dengan aman di server Google Playbook bukan di internal memori handphone/table/komputer teman-teman. Jadi jangan takut jika file akan hilang atau dibajak.

Selain file menjadi portable, teksnya pun flowable, mengikuti resolusi gadgetnya. Jadi bisa dibaca di handphone, tablet maupun di komputer dekstop.

 Jadi bisa dibaca di handphone, tablet maupun di komputer dekstop

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jadi, begitulah iklan sebentarnya. Bagi yang mau membaca chapter Kebun Kentang saja, bisa langsung download melalui aplikasi Google Playbook. Tapi kalau mau membaca semua cerita Kamar Nomor 7, belilah bukunya.

Kebun KentangWhere stories live. Discover now