Benci?

1K 181 19
                                    


Hanbin benci banget sama Joy, Hanbin gak suka melihat cewek itu disekitarnya. Tiap kali melihat Joy bawaannya dia pengen marah mulu.

Apalagi saat dia datang ke bar langganannya dia melihat Joy berpakaian pelayan bar disana. Bohong kalau Hanbin gak kegoda sama tubuh sintal Joy tapi dia lebih gak suka dengan keadaan sekarang, pakaian yang dikenakan Joy sangat ketat juga mini dibanding pelayan lain belum lagi lelaki hidung belang yang sekali dua kali menyentuh tubuh Joy tanpa dosa, seolah tidak sengaja padahal nyata jelas kalau mereka sengaja.

Sejak saat itulah kebencian Hanbin ke Joy makin menumpuk.

Ditengah hiruk pikuk musik berdentum keras menghentak lantai tatapan Hanbin dan Joy saling bertemu. Siperempuan menatap datar kearah Hanbin beda dengan si pemuda yang malah mendelik gak suka kearah Joy, menatap rendah Joy diremangnya penerangan sana.

Apesnya Hanbin harus setiap hari berjumpa dengan muka Joy. Gimana gak, mereka sekelas dikampus mana Joy anaknya aktif banget. Iya walau kerja dibar dan beberapa tempat part time lainnya Joy tergolong anak pintar beda banget sama Hanbin, udah hobi ngalong dibar atau kalau gak gitu balap liat dia bodoh lagi. Dipelajaran kakaknya sendiri dia bahkan mendapat nilai C. Akibatnya dia harus menerima tutor dari teman sekelasnya.

Dan tau apa kejutannya?

Hanbin mendapatkan Joy sebagai tutornya dipelajaran yang diampu oleh Suho, kakaknya.

Terima kasih pada Suho karena sekali lagi memupuk kebencian Hanbin pada Joy, soalnya saat mereka tengah belajar disebuah kafe Joy malah mengobrol dengan pemuda asing, mereka nyaris melupakan keberadaan Hanbin disana.

Demi apapun Hanbin tidak tahan lagi hingga dia menggebrak mejanya dan berhasil, Joy dan pemuda asing itu menatap kearahnya. Bagai mengerti kemarahan Hanbin sipemuda asing itu langsung pamit dari sana meninggalkan Joy dan Hanbin berdua seperti semula.

Jangan heran menemukan Hanbin berada di bar milik Jaewon tiap malamnya. Tempat itu bagaikan rumah kedua Hanbin.

Kalian tau apa yang membuat mood Hanbin kian jelek malam itu, siang tadi dia dimarahin papa dan Suho karena mendapat nilai kuis paling jelek diprodi Kyuhyun, pamannya dan sekarang dia harus melihat Joy tengah diam saja diperlakukan kurang ajar oleh beberapa lelaki hidung belang.

Sudah cukup Hanbin tidak bisa tinggal diam, dia langsung berjalan cepat kearah mereka berada.

Sesampainya disana Hanbin langsung membawa Joy kepelukannya, menatap sengit dua lelaki brengsek yang berani menyentuh Joy tepat dimukanya.

Mereka tidak sampai berkelahi karena Jaewon langsung tanggap dengan menyeret dua lelaki hidung belang pergi dari sana.

Setelahnya Joy dipecat dari sana.

Harusnya Joy berterima kasih ke Hanbin tapi apa? Gadis itu malah mendelik teramat kesal kearah Hanbin. Bagai semua kesialannya adalah kesalahan Hanbin.

Hei Hanbin hanya membantu Joy untuk terhindar dari tangan nakal lelaki hidung belang didalam sana.

"Apa lo suka mereka nyentuh tubuh lo? Makanya lo semarah ini ke gue?!"

"Dasar cewek murah lo!"

Dan tanpa menunggu jawaban dari Joy Hanbin sudah lebih dulu meninggalkan basement membawa motor sportnya menjauh darisana mengabaikan Joy terisak disana sendirian, hingga duduk lemas dibasement. Menangis penuh kepiluan.

Harusnya Hanbin senang karena hampir seminggu ini Joy menghilang dari pandangannya tapi dia malah menjumpai dirinya dirundung perasaan khawatir karena sama sekali belum bertemu dengan Joy sejak kejadian di basement bar Jaewon.

JOY! || JOY'S BIRTHDAY PROJECTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang