995

2.4K 201 7
                                    

Pulau itu memiliki diameter sekitar seratus kilometer. Dari jauh, Zhang Xuan dapat melihat bahwa itu dipenuhi dengan semua jenis tumbuhan menjulang, memberikannya penampilan yang subur. Dikelilingi oleh formasi besar, energi spiritual di dalamnya sangat terkonsentrasi, dan dari waktu ke waktu, seseorang bisa melihat makhluk suci yang menari di udara di atas.
"Untuk dapat menyembunyikan sebuah pulau dengan diameter seratus kilometer, orang yang mengatur formasi harus setidaknya seorang guru formasi bintang-7!" Zhang Xuan mencatat dengan tercengang.
Dia saat ini adalah seorang guru formasi puncak 6-bintang, tapi meskipun demikian, formasi skala seperti itu masih jauh di luar kemampuannya. Seberapa kuatnya senior yang membangun Poison Hall di sini?
"Pendiri dari Poison Hall Hongyuan Empire bukan hanya master racun bintang 7, dia juga seorang master formasi puncak bintang-7. Meski begitu, dia masih menghabiskan waktu lima puluh tahun untuk membangun Formasi Tersembunyi yang besar ini! "
Menyadari keterkejutan Zhang Xuan, Penatua Xu menjelaskan sambil tersenyum.
"Lima puluh tahun?" Bibir Zhang Xuan berkerut takjub.
Tidak satu tahun pun berlalu sejak transkension-nya sampai sekarang.
Untuk menghabiskan seluruh lima puluh tahun hanya untuk membangun formasi ... ini adalah sesuatu yang tidak akan pernah dilakukan Zhang Xuan.
"Itu benar. Formasi ini mengetuk gunung berapi di bawahnya sebagai sumber energinya, menyembunyikan seluruh pulau di tengah lautan yang luas. Jika seseorang tidak dapat menemukan pintu masuk yang tepat, semua orang akan melihat itu hanyalah sebidang lain dari laut kosong saat terbang. lebih dari itu." Elder Xu berkata dengan bangga.
"Selama bertahun-tahun, banyak guru master bintang 7 dan master formasi telah terbang melintasi daratan ini, tetapi tidak satupun dari mereka yang memperhatikan Poison Hall di sini. Karena inilah Poison Hall mampu mempertahankan warisan lengkapnya bahkan setelah sepuluh tahun. seribu tahun, tidak pernah mengalami serangan sebelumnya. "
"Luar biasa!" Zhang Xuan mengangguk.
Mengaktifkan Eye of Insight-nya, dia menilai formasi di depannya.
Dia harus mengakui bahwa desain formasi itu memang sangat indah.
Formasi Tersembunyi dibangun dengan memanfaatkan keuntungan geografis pulau yang unik, membuatnya sangat selaras dengan lingkungannya. Bahkan melalui Eye of Insight-nya, dia hampir tidak bisa mengetahui keberadaan formasi. Akan sulit baginya untuk menguraikan formasi dalam waktu singkat.
Jika dia benar-benar ingin mematahkan formasi, itu akan membawanya sekitar ... sepuluh menit!
Formasi yang akan membawanya begitu lama untuk memecahkannya sudah dapat dianggap sangat kuat.
"Mari kita turun!" Menyadari tatapan tertegun di mata Zhang Xuan, Elder Xu tertawa saat dia mengendarai hewan suci suci ke pulau itu.
Sekitar sepuluh menit kemudian, mereka mendarat di platform besar yang ditinggikan.
"Elder Xu!" Beberapa anak muda bergegas menyambut Elder Xu yang kembali. Namun, ketika mereka melihat bahwa itu adalah pria setengah baya yang belum pernah mereka lihat sebelumnya, bukan Elder Xue yang berjalan keluar dari pondok kayu, mereka bingung sejenak.
"Poison Master Sun di sini adalah penyelamatku. Persiapkan akomodasi untuknya." Elder Xu menginstruksikan.
"Aku akan mencari audiensi dengan master hall sekarang!"
"Iya nih!" Mendengar bahwa pihak lain adalah penyelamat Elder Xu, kilatan kekaguman muncul di mata para pemuda saat mereka mengangguk dengan terburu-buru.
"Poison Master Sun, mereka akan membawamu ke tempat tinggalku untuk beristirahat. Aku harus menemui tuan rumah dulu untuk melaporkan kejadian sebelumnya di Kota Jingyuan kepadanya."
Setelah itu, Elder Xu maju dua langkah sebelum berhenti lagi. Tanpa memutar kepalanya, dia mengirim pesan telepati kepada Zhang Xuan, "Para anggota Poison Hall bisa memiliki temperamen yang agak buruk. Namun, mereka mengagumi yang kuat, jadi tidak perlu bagi Anda untuk menahan diri jika ada yang mencoba untuk memprovokasi Anda. "
"Mengerti." Zhang Xuan mengangguk.
Menimbang bahwa salah satu tetua dari Poison Hall terbunuh, masalah ini memang harus dilaporkan ke master hall secepat mungkin.
Dan pergi tanpa mengatakan bahwa dia tidak memiliki niat untuk menjadi seorang Samaria jika ada yang mencoba untuk melangkah di atas kepalanya juga.
"Aku akan melaporkan masalahmu ke master hall juga dan menerapkan slot di ujian master racun untukmu." Elder Xu menambahkan sebelum buru-buru pergi.
Sesaat kemudian, dia sudah menghilang di kejauhan.
"Poison Master Sun, silakan lewat sini!"
Melihat bahwa Elder Xu telah pergi, para pemuda melangkah maju dan memberi isyarat ke Zhang Xuan.
Tanpa membuang sepatah kata pun, Zhang Xuan mengikuti di belakang mereka.
Tak lama setelah meninggalkan platform yang ditinggikan, sebuah kota besar-besaran terbentang di depan matanya. Banyak gedung dengan ketinggian yang berbeda-beda dapat dilihat di sana-sini. Namun, arsitekturnya agak kuno, yang tampaknya memiliki ribuan tahun bagi mereka.
Kerumunan ramai bergerak ke sana kemari di jalan-jalan, melakukan segala sesuatu yang bisa dipikirkan orang.
Dalam arti, itu benar-benar tidak berbeda dari kota besar.
Berjalan di antara kerumunan, Zhang Xuan sesekali bisa melihat kabut tipis melayang keluar dari celah di jendela dan pintu beberapa rumah. Baunya menyenangkan, tetapi tampaknya mengisi satu dengan kelesuan, mendorong seseorang untuk tidur nyenyak.
Tidak ada keraguan tentang itu, kabut pasti mengandung racun.
Itu bukan satu-satunya kekhasan yang diperhatikan Zhang Xuan. Dari waktu ke waktu, ia akan melihat serangga dan ular berbisa dengan warna-warna cerah berkilau melotot pada orang yang lewat dengan tatapan mengancam, yang tampaknya siap menyerang kapan saja. Orang yang lemah hati mungkin akan ketakutan tak sadarkan diri di tempat saat melihat pemandangan ini.
"Jangan khawatir, ular berbisa ini tidak menggigit dengan mudah ..." Seolah-olah memperhatikan ketakutan di wajah Zhang Xuan, salah satu pemuda itu menjelaskan sambil tersenyum.
Namun pada saat itu, jeritan kesakitan tiba-tiba terdengar di depan. Seorang pria paruh baya berlari ke depan dengan hiruk pikuk, dan melihat lebih dekat, ada seekor ular berbisa yang menggantung di bawah tubuhnya.
Taring tajamnya tenggelam jauh ke dalam daging pria paruh baya, menolak untuk melepaskan tidak peduli seberapa kuat pihak lain berjuang.
"Persetan dengan ini, ular siapa ini? Jika tidak ada yang berani mengakuinya, aku akan menguliti bajingan ini hidup-hidup hari ini!"
Segera setelah itu, suara lain terdengar dari kerumunan, "Cobalah makan ular saya, dan saya akan membuat Anda diracuni sampai mati di sini sekarang juga!"
Sesosok melayang keluar dari kerumunan dan mulai menyilangkan tangan dengan pria paruh baya yang digigit ular.
"I-ini ... Ini hanya kebetulan. Ular dan serangga berbisa ini biasanya agak ramah ..." Bertemu dengan pandangan ini tepat setelah mengatakan bahwa ular berbisa itu tidak akan menggigit, pria muda itu menggaruk kepalanya karena malu.
Dia buru-buru mencoba untuk meyakinkan tamu yang dia mengawal, "Meskipun serangga ini mungkin menyerang satu sama lain dari waktu ke waktu, tidak perlu khawatir. Kami, tuan racun, adalah komunitas yang harmonis. Kami menghormati satu sama lain dan mempromosikan keramahan. , jadi jarang akan ada perkelahian pecah! "
"Un." Zhang Xuan mengangguk.
Namun, sebelum mereka bisa maju selangkah lagi, teriakan yang lebih keras terdengar.
"Siapa yang mengacaukan serangga meracuni bantalku? Lebih baik kau berdoa agar aku tidak tahu siapa dirimu karena kau bisa yakin aku akan mengulitimu hidup-hidup ketika aku melakukannya!"
Tepat setelah itu, seorang wanita muda dengan wajah bulat melesat keluar dari salah satu pintu.
Wanita muda itu memiliki sosok yang indah, tetapi wajahnya bengkak seperti semangka. Bahkan ada beberapa bagian yang memiliki nanah mengalir keluar.
Penampilannya benar-benar seram seperti zombie yang telah keluar dari kuburnya.
"Idiot mana yang menaburi bubur ku?"
"Untuk berani menanamkan serangga beracun di sepatuku, kau pasti lelah hidup!"
"Mengisi obat di lubang hidungku? Kamu harus memintaku untuk memenggal tanganmu!"
...
Suara seperti itu terdengar tanpa henti di sekitarnya. Setelah itu, satu per satu, korban yang penampilannya rusak dengan berbagai cara bergegas keluar dari kamar mereka.
Wajah pria muda yang baru saja mengatakan bahwa tuan racun mempromosikan tetangga memerah karena canggung.
"Batuk batuk. Mereka hanya bercanda satu sama lain, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang itu! Mereka hanya menguji racun yang baru saja mereka buat, jadi Anda bisa menganggapnya lebih seperti lelucon. Ini benar-benar tidak berbahaya. sebenarnya..."
"Tidak berbahaya? Lalu, itu ..." Dengan tatapan bingung, Zhang Xuan menunjuk ke arah tertentu. Di sana, dua ahli racun yang saling bertarung satu sama lain, tampaknya tidak mau beristirahat sampai satu sisi jatuh mati.
"..." Pria muda.
Setelah berjalan-jalan sebentar lagi, Zhang Xuan memperoleh pemahaman tentang budaya yang lazim di Poison Hall.
Berbeda dengan Master Teacher Pavilion, Poison Hall tidak memiliki banyak aturan. Setiap kali seorang ahli racun berhasil merumuskan racun baru, mereka biasanya akan mencobanya pada orang-orang di sekitar mereka. Penampilan adalah sesuatu yang biasa berubah di kota ini.
Seseorang bisa terlihat seperti ini kemarin tetapi menganggap penampilan yang sangat berbeda besok.
Bahkan, ada beberapa kasus dimana gender seseorang telah berubah karena efek samping dari beberapa racun ...
Dengan kata lain, tetanggamu bisa menjadi orang tua hari ini, seorang pria paruh baya besok, seorang wanita muda yang menggairahkan lusa, dan mungkin bahkan monster raksasa hari lusa ...
Tetapi tentu saja, jika Anda menanyakan nama pihak lain, Anda akan mengetahui bahwa 'mereka' semua orang yang sama selama ini. Itu hanya karena konsumsi racun aneh yang mengakibatkan warping terus menerus dari wujudnya.
"Untung mereka semua ada di pulau ini. Jika tuan racun melakukan hal yang sama di Kota Hongyuan, itu hanya masalah waktu sebelum mereka dilempari sampai mati ..." Zhang Xuan menggelengkan kepalanya.
Mungkin hanya di tanah ini mereka bisa melakukan sesuatu yang konyol seperti ini. Kota Hongyuan memiliki Paviliun Guru Guru dan Akademi Guru Guru untuk menegakkan ketertiban, dan dengan sengaja meracuni lainnya dengan cara seperti itu melanggar peraturan. Jika seseorang tertangkap melakukan itu, bahkan sepuluh kehidupan tidak akan cukup untuk mengubah dosa seseorang.
Bagaimana mungkin Penatua Xu berkata sendiri dengan wajah lurus bahwa tuan racun adalah kelompok yang ramah ketika seperti kekacauan di sini ... Untuk hidup dalam ketakutan, tidak tahu siapa yang akan meracuni seseorang atau siapa yang akan berubah keesokan harinya. .. Ini pasti bukan definisinya tentang ramah!
"Baiklah, Tuan Racun Sun. Ini adalah akomodasi Anda!" Setelah berjalan beberapa saat lebih jauh dan melihat berbagai macam tindakan aneh, pemuda itu akhirnya berhenti.
Melihat kondisinya, itu adalah tempat tinggal yang bersih. Sementara bangunan tampak agak tua, lingkungannya agak tenang dan damai.
"Baik!" Mengetahui bahwa dia tidak akan tinggal di sini terlalu lama, tidak perlu baginya untuk memilih-milihnya.
Saat Zhang Xuan hendak membuka pintu untuk masuk, beberapa pria muda tiba-tiba berjalan.
"Li Yuan, orang ini terlihat sangat asing. Kurasa aku belum pernah melihatnya sebelumnya."
"Dia adalah tamu yang Elder Xu baru bawa dari luar." Li Yuan, pria muda yang membawa Zhang Xuan, menjawab.
"Elder Xu membawanya ke sini? Mungkinkah dia bermaksud untuk mengambil orang itu sebagai muridnya? Untuk dapat memindahkan hati bengkok yang keras kepala itu, bakatnya harus spektakuler. Biarkan aku melihat betapa cakapnya dia ..." yang lain muda laki-laki terkekeh.
Dia menjentikkan jarinya, dan gelombang asap tiba-tiba memancar ke arah Zhang Xuan.
"Liu Xu, jangan dipusingkan. Poison Master Sun bukan murid Elder Xu." Li Yuan menjelaskan. Namun, sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, asap sudah mencapai Zhang Xuan, memberinya tidak ada waktu untuk menghentikan yang terakhir sama sekali.
Tepat ketika dia hendak berseru untuk pria paruh baya sebelum dia untuk berhati-hati, dia tiba-tiba melihat sedikit senyum dari sudut pipi yang terakhir.
Saat berikutnya, siluetnya lenyap seperti hantu dan terwujud tepat sebelum Liu Xu.
Peng!
Suara tulang yang renyah bergema bergema di udara. Sebelum Liu Xu bahkan bisa menangis dalam kesakitan, dia sudah dikirim terbang sebelum akhirnya berakhir digantung di cabang pohon terdekat, pingsan.
"Ah ..." Semua orang kaget.
Sebagai sesama ahli racun, jika seorang individu diserang oleh racun, dia harus membalas dengan cara yang sama.
Namun, orang ini benar-benar mengirim pihak lain terbang dengan satu pukulan ... Seberapa keras!
"Kamu ... Sebagai master racun, bagaimana kamu bisa menyelesaikan masalah dengan kekerasan? Hanya bagaimana kau bisa mendapatkan itu?"
Seorang pemuda di belakang Liu Xu melangkah maju dan melambaikan tangannya dengan benar, "Saya akan menantang Anda untuk duel racun sekarang. Apakah Anda berani untuk ...?"
Tapi sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, kaki sudah ditanam di wajahnya.
Peng!
Sama seperti Liu Xu, sebelum pemuda itu bisa mengucapkan sepatah kata pun, dia dikirim terbang dan akhirnya berakhir digantung di cabang pohon terdekat juga.
"Kamu ..." Wajah para pemuda yang tersisa melengkung karena marah.
Rekan mereka telah menantang pihak lain untuk melakukan duel racun, tetapi pihak lain masih terus menyerang mereka dengan kekerasan.
"Ayo bergerak bersama!" Salah satu pria muda berseru.
Peng peng peng peng!
...
Beberapa napas kemudian, para pemuda yang energik beberapa saat yang lalu terbaring tak sadarkan diri di pohon yang tidak terlalu jauh.
"Ini..."
Li Yuan dan yang lainnya yang telah mengawal Zhang Xuan tertegun.

library of heaven path (801-1000)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang