872

2.3K 212 0
                                    

"Memang, ini adalah Seni Penyembuhan Hu Po!" Lu Cheng mengangguk. "Apakah kamu tahu efeknya?"
"Menurut apa yang saya tahu, seni rahasia ini tidak benar-benar mengobati luka seseorang. Sebaliknya, ini bertujuan untuk memicu potensi tubuh seseorang, menekan luka seseorang sehingga menggambar kecakapan pertempuran ke puncak sementara. Ini adalah manuver darurat bahwa kita melawan tuan hanya menggunakan dalam keadaan putus asa di medan perang, "jawab Wu Xu.
Sama seperti yang telah diduga oleh Zhang Xuan, mereka adalah master tempur. Sebagai prajurit dari Master Teacher Pavilion, tak terhindarkan bahwa mereka harus sering menghadapi pertempuran yang mematikan.
Di medan perang, kehilangan kemampuan bertarung berarti bahwa itu hanya beberapa saat lagi dari kematian.
Dengan demikian, seorang penatua dari Master Hall Tempur, Hu Po, menciptakan sebuah seni rahasia yang bertujuan untuk tidak menyembuhkan luka seseorang, tetapi untuk memicu potensi yang dimanfaatkan di dalam tubuh untuk memberikan satu kemampuan untuk mengabaikan cedera seseorang dan terus berjuang.
Seni rahasia ini berhasil menyelamatkan banyak master tempur dari keadaan putus asa.
Ingin mendapatkan Buah Kunang Scarlet tadi, dia akhirnya menggunakan seni rahasia ini juga.
"Kamu benar. Lalu, apakah kamu tahu cacat dari seni rahasia ini?" Lu Cheng bertanya.
Wu Xu mengangguk. "Cacatnya ... segera setelah efeknya berakhir, luka seseorang akan memburuk."
"Itu benar, luka seseorang akan memburuk, dan ada kemungkinan bahwa kultivasi seseorang mungkin menurun juga ..." kata Lu Cheng dengan muram. "Zhang shi sepertinya tahu kondisi saya saat ini, jadi dia pergi dengan mudah pada saya dari langkah pertama, dan dia memilih untuk menghindari tempat di mana saya terluka sebelumnya. Jika tidak ... saya tidak akan selamat dari tiga langkah, apalagi seratus!"
"Ini ..." Wu Xu masih menemukan masalah ini sedikit tidak terbayangkan, berpikir bahwa Saudara Lu hanya terlalu memikirkannya.
"Kamu tidak percaya padaku?" Lu Cheng menggelengkan kepalanya. "Seni Pemulihan Hu Po menekan luka seseorang dengan memaksanya menjadi beberapa titik acupoint. Bagi saya, itu adalah titik akupuntur Hongmen dan Zhanghui. Jika pihak lain telah menyerang salah satu dari dua poin ini, saya akan mengalami pukulan keras dari cedera saya. "
Wu Xu mengangguk setuju.
Inti dari seni rahasia terletak dalam memanipulasi zhenqi seseorang untuk menutup luka seseorang, dan mingmen dari segel ini akan ditempatkan pada titik akupuntur tertentu, tergantung pada kultivator sendiri.
"Lihatlah ini ..." Dengan senyum pahit, Lu Cheng menunjuk ke bajunya.
Wu Xu buru-buru melihat, dan matanya langsung menyipit keheranan.
Di area pakaian yang sesuai dengan tempat tinggal Hong Kong dan Zhanghui para Lu Lu terletak, ada lubang kecil yang mengingatkan pada jarum tipis; akan sulit untuk memperhatikan mereka jika seseorang tidak melihat lebih dekat.
"Ini ... ditinggalkannya?" Suara Wu Xu bergetar ketakutan saat dia berbicara.
"Memang. Dari langkah pertama, dia sudah menyadari kelemahanku dan menyapu rumput bunainya di dua titik itu. Saat itu, aku belum menyadarinya, berpikir bahwa dia mungkin tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk menyelesaikan serangan itu. Namun, pada saat berikutnya, untuk menghindari menyakitiku, dia dengan paksa mengalihkan serangannya ke acupoint Shanzhong di dadaku ... "
Saat Lu Cheng berbicara, sedikit rasa hormat muncul di matanya.
"Sebenarnya, jika itu adalah duel hidup dan mati, dia bisa membunuhku pada pukulan pertama. Namun, dia memilih untuk pergi dengan mudah padaku. Hanya saja aku tidak menyadarinya kemudian ... "
"I-ini ..." Wajah Wu Xu memucat saat dia sadar sosok seperti apa yang baru saja dia lewati tadi.
Untuk bisa mudah melawan lawannya dalam pertempuran sengit seperti itu, apakah dia masih manusia?
Itu terlalu menakutkan!
"Bahkan aku hampir tidak bisa mengukur kehebatan sebenarnya dari Zhang shi. Dia benar-benar seperti teka-teki tak terduga. Dengan tidak berarti kita harus membuat musuh keluar dari dia lagi," kata Lu Cheng dengan muram.
"Iya nih!" Wu Xu mengangguk.
Karena bahkan Saudara Lu tidak cocok untuk Zhang shi, tidak mungkin dia berani memancing pihak lain sekali lagi.
"Baiklah, kamu harus bergegas dan memulihkan diri dari lukamu, kemudian kamu dapat mencoba terobosan untuk Half-Saint. Setelah kamu berhasil, kamu akan dapat mengikuti kami ke Empat Akademi Besar untuk berpartisipasi dalam pemilihan anggota baru dan mencapai misi itu. Jika tidak, itu akan menjadi waktu yang sangat lama sebelum Anda mendapatkan kesempatan lain! " Lu Cheng berkata.
"Jangan khawatir, Brother Lu. Aku pasti akan berhasil kali ini!" Wu Xu berkata dengan penuh tekad.
...
Dalam perjalanan kembali, Hu Yaoyao dan yang lainnya menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk memperkuat budidaya Half-Saint mereka, dan Zhang Xuan juga menggunakan waktu ini untuk memperkuat budidaya alam Chrysalisnya juga.
Itu adalah perjalanan setengah hari yang tenang kembali ke Kota Hongyuan.
Dari keberangkatan mereka sampai mereka kembali, mereka hanya mengambil sedikit lebih dari sehari.
Ketika matahari mulai naik dari cakrawala sekali lagi, Kota Hongyuan sudah terlihat.
Sesaat kemudian, ketika Zhang Xuan melirik ke bawah, dia benar-benar tercengang.
Apakah itu ... rumahku?
Apa yang telah menjadi puing-puing ketika dia terakhir melihatnya telah berubah menjadi sebuah rumah mewah yang tidak pucat jika dibandingkan dengan istana kerajaan.
Di atas itu, dia samar-samar bisa merasakan beberapa formasi kelas-6 yang tidak hanya mengumpulkan energi spiritual di daerah tetapi juga memiliki kemampuan menyerang dan bertahan yang luar biasa.
Apa yang telah terjadi? Zhang Xuan tidak dapat memahami apa yang terjadi selama ketidakhadirannya.
Kepala Sekolah Zhao dan yang lainnya berkata bahwa mereka akan mengirim seseorang untuk memperbaiki rumahnya, tetapi apakah mereka benar-benar harus membuatnya begitu boros?
Orang luar mungkin hanya berpikir bahwa ini adalah istana kerajaan itu sendiri!
"Mari kita turun untuk melihatnya!"
Setelah menawar Hu Yaoyao dan yang lainnya perpisahan, Zhang Xuan membawa Byzantium Helios Beast ke halaman manor.
Begitu mereka mendarat, Sun Qiang segera bergegas menyambutnya.
"Apa yang terjadi?" Zhang Xuan bertanya dengan bingung.
"Ini keluarga kerajaan Hongyuan! Aku mencoba menghentikan mereka, tetapi mereka bersikeras untuk memperbaiki istana. Pada akhirnya, aku hanya bisa menyaksikan tanpa daya ketika mereka membuat ini," Sun Qiang berkata dengan marah.
Sebenarnya, dia juga benar-benar tercengang dengan kejadian itu juga.
Dia masih bisa mengerti jika Akademi Guru telah mengirim beberapa orang untuk memperbaiki istana mereka, tetapi untuk istana kerajaan untuk terlibat juga, dan untuk pergi sejauh itu ... Hanya apa yang mereka rencanakan?
"Istana kerajaan?" Zhang Xuan berkedip kosong.
Dia telah diusir dari istana kerajaan oleh kaisar sendiri dua malam yang lalu. Mengapa pihak lain menawarkan untuk memperbaiki manornya tiba-tiba?
"Itu benar. Tidak hanya itu, Kaisar Shen Yuqing juga telah mengunjungi tiga kali dalam ketidakhadiranmu, meminta untuk bertemu denganmu ..." Sun Qiang berkata.
"Dia ingin bertemu denganku?"
Kebingungan Zhang Xuan semakin dalam.
Apakah semua kaisar tidak dapat diprediksi seperti itu? Seolah-olah mereka menderita perubahan suasana hati yang parah!
Tapi sama seperti Zhang Xuan bingung dengan situasi di depannya, salah satu pelayan manor tiba-tiba bergegas untuk melaporkan bahwa Kaisar Yu Shenqing telah muncul sekali lagi!
"Undang dia masuk." Zhang Xuan melambaikan tangannya.
Meskipun dia tidak tahu apa yang sedang dilakukan pihak lain, itu terjadi bahwa dia membutuhkan Bodhi Saint Tree dari pihak lain. Ini adalah kesempatan bagus untuk menanyakannya.
"Iya nih!" Sun Qiang keluar.
Sesaat kemudian, Zhang Xuan bertemu Kaisar Yu Shenqing di aula utama. Yang terakhir menggenggam tinjunya setelah bertemu dengannya dan menyapa, "Zhang shi!"
Zhang Xuan memberi isyarat kepadanya untuk duduk sebelum bertanya, "Yang Mulia, saya bersyukur bahwa Anda mengirim orang-orang Anda untuk memperbaiki rumah saya, tetapi mungkin saya tahu alasan di baliknya?"
"Kami memiliki beberapa kesalahpahaman malam itu, jadi aku harap kita bisa mendamaikan perbedaan kita melalui ini," Yu Shenqing dengan cepat menjawab.
"Salah paham?" Zhang Xuan menggelengkan kepalanya. "Jangan khawatir tentang itu, itu benar-benar tidak banyak."
Dia tidak benar-benar mengambil masalah malam itu ke hati.
Lagi pula, dia juga bersalah karena menghancurkan aula utama pihak lain dan merusak perjamuan.
Melihat bahwa tidak ada sedikit pun ketidakbahagiaan di wajah pihak lain, Yu Shenqing menghela nafas lega. "Aku senang melihat Zhang shi tidak marah karenanya."
Dia telah mengkhawatirkan masalah ini selama dua hari terakhir, takut kalau dia telah menyakiti pihak lain, tetapi sepertinya pihak lain tidak mengambil masalah ini.
Tapi itu tidak mengherankan juga.
Seseorang yang bisa menciptakan dan memberikan seperangkat teknik kultivasi yang hebat dengan kehendak cenderung menjadi orang yang murah hati, tidak terganggu oleh hal-hal sepele seperti itu di dunia.
Setelah mengobrol sebentar, Zhang Xuan mengajukan permintaannya. "Aku mendengar bahwa keluarga kerajaan memiliki Pohon Bodhi Saint. Jika tidak terlalu banyak, bolehkah aku meminjamnya untuk sesuatu?"
"Pohon Bodhi Saint?" Sebuah ekspresi konflik muncul di wajah Yu Shenqing.
"Ini..."
"Itu tidak nyaman?" Zhang Xuan mengerutkan kening.
Karena dia berjanji untuk menyelamatkan Wei Ruyan, dia akan menepati janjinya. Namun, jika Yu Shenqing menolak meminjaminya Pohon Bodhi, tidak akan ada yang bisa dia lakukan!
"Bukan itu ..."
Dengan gelengan kepalanya, Yu Shenqing mendesah dalam-dalam, "Sejujurnya dengan Zhang shi, Pohon Bodhi Saint kami, untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, mulai layu beberapa waktu lalu. Situasi telah memburuk terutama dalam dua tahun terakhir ... Saya punya mencoba segala macam cara, tetapi saya tidak dapat membalikkan kondisi yang menurun. Saya takut bahwa dalam kondisinya saat ini, itu tidak terlalu jauh dari kematian lagi! "
"Melayu?" Zhang Xuan tercengang.
"Itu benar. Saya telah mengundang lebih dari seratus ahli herbarium selama dua tahun terakhir, tetapi tidak ada yang mampu menyelesaikan penyakitnya," jawab Yu Shenqing dengan putus asa.
Kondisi Pohon Suci Bodhi adalah rahasia besar keluarga kerajaan, jadi dia telah mengawalinya dengan erat selama ini. Namun, sejak Zhang shi bertanya tentang itu, dia hanya bisa menjawab dengan jujur.
"Bisakah Anda mengajak saya untuk melihatnya?" Zhang Xuan bertanya setelah berpikir sejenak.
"Zhang shi ingin melihatnya?" Yu Shenqing bertanya dengan takjub.
"Memang. Aku juga tahu satu atau dua hal tentang herbologi, jadi aku mungkin bisa membantumu dalam masalah ini," Zhang Xuan menjelaskan.
Dia pernah memecahkan masalah untuk ahli herbologi di Myriad Kingdom Alliance, jadi dia tidak asing dengan pekerjaan.
Mendengar kata-kata itu, mata Yu Shenqing menyala, dan dia hampir melompat kegirangan. "Zhang shi berpengetahuan luas dalam herbologi juga? Itu hebat!"
Telinganya sudah di ambang tumbuh kapalan dari mendengar tentang perbuatan luar biasa yang telah dicapai Zhang shi. Setelah dua tahun usaha, dia sudah tidak memiliki banyak harapan untuk pemulihan Pohon Saint Bodhi.
Namun, jika Zhang shi harus bergerak, mungkin masih ada peluang untuk itu terjadi!
Tanpa ragu-ragu, dia segera membawa Zhang shi ke kapal binatang suci yang telah dia datangi dan kembali ke istana kerajaan.
Setelah mendarat di istana kerajaan, Yu Shenqing memimpin jalan, dan setelah memutar dan memutar banyak jalan, mereka akhirnya tiba di tempat tinggal.
"Pohon Bodhi Saint ada di dalam ..." kata Yu Shenqing sambil menunjuk ke arah bangunan.
"Sini?" Zhang Xuan mengerutkan kening.
Dia belum pernah ke kediaman ini sebelumnya, tetapi dia tidak bisa membantu tetapi perhatikan bahwa tidak ada formasi yang didirikan di daerah itu. Mempertimbangkan betapa berharganya Pohon Bodhi Saint, apakah tidak apa-apa membiarkannya tergeletak tanpa perlindungan?
Menyadari keraguan Zhang Xuan, Yu Shenqing menjawab, "Pohon Saint Bodhi hanya berguna bagi mereka yang berlatih teknik budidaya jiwa, jadi, mungkin di seluruh Kekaisaran Hongyuan, itu hanya memiliki nilai untuk Yu Clan kami. Orang lain tidak akan mendapat manfaat dari Selain itu, setelah mencapai alam Saint, itu sudah memiliki perasaannya sendiri, dan ia membenci dikelilingi oleh formasi, jadi ... "
"Saya melihat." Zhang Xuan mengangguk.
Herbal saint yang tangguh, seperti artefak Saint-tier, memiliki perasaan.
Lebih sulit untuk menyerap energi spiritual dari sekitarnya jika mereka dikelilingi oleh formasi, jadi mereka membenci itu.
Sambil berbicara, duo memasuki kediaman, dan beberapa sesepuh dalam waktu singkat berjalan dan disambut dengan hormat, "Yang Mulia!"
Para tetua ini adalah semua ahli alam Saint, dan mereka mungkin ditempatkan di sana untuk merawat Pohon Bodhi Saint.
"Zhang shi, ini Pohon Bodhi Saint!"
Zhang Xuan mengalihkan tatapannya dan melihat sebuah pohon megah di tengah halaman. Itu memiliki batang yang sangat tebal, dan itu menjulang setinggi sekitar selusin meter.
Namun, dedaunan di dahannya berkerut dan jarang, dan jejak putih muncul di batang pohon juga.
Sepertinya tidak dalam kondisi baik.
"Memang, Pohon Saint Bodhi mendekati kematian ..." Zhang Xuan mengerutkan kening dalam-dalam.
Saat itu musim semi, musim ketika segalanya hidup dan vitalitas meresap ke udara, tetapi pohon besar itu menunjukkan tanda-tanda penurunan yang jelas. Tidak ada keraguan bahwa itu sangat sakit.
Kalau bukan karena keluarga kerajaan memompa sumber daya yang tak ada habisnya untuk mempertahankan hidupnya, itu mungkin sudah mati.
Tidak dapat menentukan kondisinya dari kejauhan, Zhang Xuan bertanya, "Bisakah saya melihat lebih dekat?"
"Tentu saja, rasakan ..."
Yu Shenqing mengangguk, tapi sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, salah satu tetua melangkah maju dan berkata, "Yang Mulia, tidak dianjurkan bagi siapa pun untuk mendekati Bodhi Saint Tree sekarang!"

library of heaven path (801-1000)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang