882

2.1K 204 1
                                    

Setiap satu dari Sepuluh Raja Raja Ridge Cloudmist yang Terkalahkan memiliki kekuatan yang menyaingi Sepuluh Guru Besar dari Akademi Guru Master!
Hanya bala bantuan apa yang murid Sekolah Kepala Mo bawa untuk membutuhkan kekuatan sembilan dari mereka?
Apakah dia membawa sesepuh lainnya ke dalam Ridge Cloudmist?
Tapi itu tidak masuk akal juga! Jika begitu banyak musuh telah menyerbu jantung markas mereka, hewan Saint Setengah-Orang Suci dan yang Baru Lahir yang berpatroli di daerah itu seharusnya sudah melaporkan masalah itu kepadanya!
Dengan mata menyipit mengancam, Beartiger Beast Golden melotot pada Kepala Sekolah Mo. "Mo Zhu, apa yang kau lakukan di dunia ini?"
"Aku juga tidak tahu. Aku sudah ada di sini ..." Kepala Sekolah Mo hampir menangis.
Seolah-olah dia ada di sini untuk melayani sebagai sahabat dekat kepala sekolah; dia tidak tahu apa yang orang lain rencanakan ...
Tidak yakin apakah Kepala Sekolah Mo sedang melakukan suatu tindakan atau tidak, Beartiger Beast Golden mengancamnya sekali lagi. "Kamu tidak tahu? Sebaiknya kamu tidak mencoba untuk menarik sesuatu. Untuk Cloudmist Ridgeku untuk bertahan tepat di bawah hidung Master Teacher Academy untuk waktu yang lama, itu pasti tidak sesederhana seperti yang kamu pikirkan ..."
"Kau memiliki orang-orangmu yang tersebar di seluruh Cloudmist Ridge. Bahkan jika kita berusaha menarik sesuatu, bagaimana mungkin kau tidak tahu?" Kepala Sekolah Mo berdebat.
Mendengar kata-kata itu, Beartiger Beast Bea memelototi Kepala Sekolah Mo beberapa saat sebelum akhirnya sedikit mengangguk setuju
Inilah yang membuatnya bingung.
Jika sesuatu benar-benar terjadi, raja-raja lain pasti akan memberitahunya.
Bagi mereka untuk memanggil raja-raja lain untuk pergi bersama mereka, itu berarti bahwa masalah itu masih dalam cara mereka untuk menghadapinya.
Lupakan. Selama Kepala Sekolah Mo tetap menjadi sanderaku, Akademi Guru Guru tidak akan bisa mengambil tindakan drastis. Selama saya memiliki kartu ini, saya harus bisa memaksa mereka untuk berkompromi! Golden Beartiger Beast menilai kembali situasinya saat ini, dan merasa bahwa dia masih dalam posisi yang aman, dia menghela nafas lega.
Berdiri, dia baru saja akan memaksa Kepala Sekolah Mo untuk menerima persyaratannya sekali lagi ketika Scarlet Flame Lion, raja pertama yang pergi, akhirnya kembali ke gua.
Mengikuti di belakangnya adalah Steelbacked Bear, Tigerhead Beast, Steelfang Wolf ... Semua sembilan raja telah kembali bersama, dan terjepit di antara mereka adalah seorang pria muda dengan kepala yang diturunkan.
Dia adalah murid yang lolos dari Sekolah Kepala Mo.
The Scarlet Blaze Lion melangkah maju dan melaporkan dengan keras, "Boss, kami telah berhasil membawa kembali orang ini!"
"Apa yang terjadi yang mengharuskan kalian semua untuk pergi?" Makhluk Beartiger Emas bertanya dengan ragu.
"Seperti ini..."
The Tigerhead Beast melangkah maju, menunjuk cakarnya baja di Zhang Xuan dengan galak, dan harrumphed. "Aku tidak tahu bagaimana orang itu melakukannya, tapi dia berhasil menemukan beberapa guru utama yang tangguh untuk memperkuatnya, jadi kami akhirnya bertarung melawan mereka ..."
"Guru guru?" The Golden Beartiger Beast mengerutkan kening.
The Steelfang Wolf melangkah maju dan berkata setuju, "Benar!"
"Siapakah guru-guru itu? Apakah mereka Sepuluh Guru Besar dari Akademi Guru?" Beasts Beastiger Beast terus bertanya.
"Kelihatannya tidak seperti itu. Tak satu pun dari mereka terlihat akrab bagi kita ... Kenapa aku tidak mengambil mayat mereka untuk ditunjukkan padamu? Di sini mereka ..." Kata Beruang Baja berkata sambil berjalan menuju Golden Beartiger Beast
Pada titik ini, Steelbacked Bear hanya berjarak tiga meter dari Golden Beartiger Beast.
Tanpa menyelesaikan kata-katanya, dia tiba-tiba melompat maju dengan tiga binatang suci lainnya untuk menyerang Beartiger Beast Golden.
Hong panjang!
The Scarlet Blaze Lion, Tigerhead Beast, Steelfang Wolf, dan Steelbacked Bear dianggap sebagai hewan saint terkuat di Cloudmist Ridge setelah Golden Beartiger Beast. Kekuatan gabungan mereka begitu besar sehingga rasanya bisa memecah gunung dan membalikkan sungai.
Sebelum Beartiger Beast Beast bisa bereaksi, dia sudah dipukul oleh empat cakar dan cakar.
Peng!
"Apa yang kalian semua lakukan!"
Golden Beartiger berteriak marah ketika sosoknya dikirim mundur ke kejauhan. Ia menabrak beberapa stalaktit sebelum akhirnya menabrak dinding gua, dan memuntahkan banyak sekali suap darah.
Hewan-hewan suci lainnya telah bersama dengannya selama lebih dari seribu tahun, dan dia sangat mempercayai mereka. Dia tidak pernah berpikir bahwa mereka akan tiba-tiba melakukan gerakan ganas seperti itu terhadapnya!
Dalam beberapa saat, Beartiger Beast Emas sudah menderita luka parah.
Tubuhnya begitu terguncang oleh dampak yang akan sulit baginya untuk pulih dalam jangka pendek.
Terengah-engah, Beartiger Beast Golden merasa sebagian besar kekuatannya menjauh dari tubuhnya. Dengan mata memerah, dia meraung dengan hiruk pikuk, "Kenapa? Katakan kenapa!"
"Menguasai!"
Mengabaikan raungan Beartiger Beastiger Beastiger, Singa Scarlet Blaze, Steelbacked Bear, Wolf Steelfang, dan Tigerhead Beast, setelah menyelesaikan misi mereka, berbalik dan membungkuk pada Zhang Xuan.
"Un." Sambil tertawa kecil, Zhang Xuan meletakkan tangannya di belakang punggungnya dan mengangkat kepalanya, menunjukkan senyum samar di bibirnya. Saat dia melangkah maju dengan rombongan binatang suci yang mengikuti di belakangnya, sepertinya dia adalah seorang kaisar yang tinggi.
"Dari Sepuluh Raja Raja Ridge Cloudmist yang Tergugat, sembilan sudah menyerahkan kepada saya. Beartiger Beastiger Beast, Anda memiliki dua pilihan sebelum Anda; Anda bisa tunduk kepada saya, atau bersiap untuk mati!"
"Mereka telah menyerahkan kepada Anda?" The Golden Beartiger Beast membelalakkan matanya saat melirik sembilan raja lainnya dengan tak percaya.
Mereka semua adalah binatang suci saint, bagaimana bisa mereka tunduk pada manusia biasa ... dan belum lagi, seorang pembudidaya alam Chrysalis yang tidak signifikan?
Dia bukan satu-satunya yang merasa hiruk pikuk oleh situasi ini; Kepala Sekolah Mo juga merasa seperti kehilangan akal sehatnya.
Dia berpikir bahwa Kepala Sekolah Zhang benar-benar di sini untuk bernegosiasi, dan dia telah mengundurkan diri untuk dikutuk atas kegagalan ini untuk generasi yang akan datang. Siapa yang mengira bahwa pihak lain, hanya dalam waktu kurang lebih dua jam, akan berhasil menjinakkan sembilan dari Sepuluh Raja Yang Tak Terhindarkan?
Lebih jauh, mengingat bagaimana tidak ada seekor binatang buas yang datang untuk melaporkan masalah ini, kemungkinan bahwa makhluk Saint Saint-Setan dan Baru lahir telah menjadi hewan jinaknya juga ...
Dia tahu bahwa kepala sekolah yang baru sangat ahli dalam menjinakkan binatang, setelah melihatnya kembali dalam ujian masuk di Leiyuan Peak, tapi ini ... tingkat kekuatan ini jauh dari grafik, terlalu dikuasai!
Jika pihak lain terus menjinakkan binatang buas pada tingkat ini, akankah semua hewan suci di Master Master Continent menjadi hewan-hewannya yang dijinakkan dan mematuhi perintahnya?
Sementara Kepala Sekolah Mo dalam keadaan linglung, Scarlet Blaze Lion dan yang lainnya beralih ke mantan bos mereka, makhluk suci terkuat dari Ridge Cloudmist, dan berusaha membujuknya.
"Bos, kamu harus tunduk padanya. Tuan kami adalah orang yang memiliki kemampuan luar biasa. Kami pasti akan mencapai tingkat yang lebih tinggi untuk mengejar dia!"
"Memang. Selama bertahun-tahun, kami telah berhasil memusnahkan semua musuh, termasuk kekuatan Akademi Guru, dan mempertahankan pegangan ketat atas Ridge Cloudmist. Tapi pikirkan tentang itu, bagaimana ini berbeda dari terjebak dalam sangkar? Dalam Bagaimanapun, saya sudah cukup! "
"Tidak ada gunanya menolaknya, kamu akan terbunuh jika kamu ragu lagi!"
...
"Kamu ingin aku menyerah? Bermimpilah!"
Melihat bahwa semua bawahannya telah mengkhianatinya, Beartiger Beast Golden berteriak dengan kejam, "Bukankah kalian semua ingin tahu mengapa pasokan besar dari Earth Vein Spirit Essence telah terkumpul di sini, tidak pernah habis meskipun begitu banyak roh binatang dan saint beast menyerapnya selama bertahun-tahun? Biarkan saya memberi tahu Anda alasannya hari ini! "
Dengan raungan marah, Beartiger Beast Golden berjuang berdiri dan melompat ke danau yang kering sebelum berbicara dengan nada hormat. "Kaisar besarku, tolong beri aku kekuatan untuk menghilangkan para pengkhianat Suku Binatang ini ..."
Kali ini, dia berbicara bukan dalam bahasa manusia tetapi Bahasa Binatang Kuno.
"Kaisar?"
Mendengar kata-kata itu, Zhang Xuan mengerutkan kening sebagai firasat buruk mencengkeram hatinya.
Sejak awal, dia telah bertanya-tanya bagaimana sesuatu yang langka seperti Essence Earth Vein Spirit bisa berkumpul dalam jumlah yang sangat besar di Cloudmist Ridge. Bahkan dengan mempertimbangkan medan geografis yang unik, hampir tidak mungkin terjadi.
Dan yang lebih penting, itu tidak wajar karena ada begitu banyak binatang suci berkumpul di sini.
Survival of the fittest. Sumber daya selalu kekurangan pasokan, jadi jumlah ahli di suatu daerah sangat terbatas.
Itu benar-benar membingungkan untuk melihat begitu banyak binatang buas berkumpul di tanah ini.
Pada saat yang sama, wajah Kepala Sekolah Mo juga melengkung keheranan.
Sebagai penjinak binatang bilangan bintang 6-bintang, meskipun dia tidak begitu fasih dalam Bahasa Makhluk Kuno, dia masih bisa memahami potongan dan potongan kata-kata Beartiger Beast. Jelas bahwa pihak lain mencoba untuk memulai beberapa jenis ritual untuk memanggil makhluk yang kuat.
Jika pihak lain berhasil, tabel-tabel itu bisa saja dihidupkan.
"Zhang shi ..." Cemas, Kepala Sekolah Mo segera berbalik ke Zhang Xuan.
Zhang Xuan mengangkat tangannya dan berkata, "Tenang, mari kita saksikan sekarang. Ini bisa sangat memprihatinkan misteri di balik hilangnya Elder Wu Yangzi ..."
Setelah menjinakkan Singa Scarlet Blaze dan yang lainnya, dia telah menanyai mereka tentang masalah hilangnya Wu Yangzi dua ribu tahun yang lalu.
Namun, mereka baru saja berkuasa seribu tahun yang lalu, jadi mereka tidak terlalu yakin tentang insiden itu.
Namun, berdasarkan deskripsi mereka, sepertinya Beastiger Beastiger adalah kunci dari misteri ini.
Inilah mengapa dia memiliki otoritas yang tak tertandingi di Cloudmist Ridge, sosok nomor satu dari binatang yang tak terhitung jumlahnya berkumpul di sini.
Hong lama sekali!
Energi spiritual terkonsentrasi sangat tinggi tiba-tiba meledak dari kedalaman gua. Pada saat itu, rasanya seolah-olah langit jatuh, dan itu membuat semua yang hadir tidak mampu menangkap nafas mereka.
Danau yang telah menyimpan Earth Vein Spirit Essence sebelumnya tampaknya telah menjadi altar untuk Beartiger Beast Golden untuk membuat persembahan untuk memanggil makhluk yang sangat kuat di sini.
"Kekuatan apa ..."
Merasa energi kuat melayang di udara, wajah Kepala Sekolah Mo memucat. Dia tidak bisa membantu tetapi mundur beberapa langkah saat dia mengepalkan rahangnya kesakitan.
Tekanannya terlalu besar, dan sepertinya menghancurkan jiwanya secara langsung. Meskipun ahli Saint 1-dan puncak, dia masih menemukan dirinya tidak dapat bertahan lebih lama.
"Zhang shi ..."
Jika bahkan seseorang dari kehebatannya tidak mampu menahan tekanan ini, apa yang akan menjadi kepala sekolah mereka?
Khawatir, dia dengan cepat mengalihkan pandangannya ke Zhang Xuan, hanya untuk melihat yang terakhir berdiri tegak dengan matanya menatap dingin ke danau, seolah-olah dia tidak bisa merasakan tekanan sama sekali.
Tubuh Kepala Sekolah Mo tersentak keheranan.
Bahkan Scarlet Blaze Lion dan raja-raja lain dari Ridge Cloudmist tergeletak lemah di tanah di bawah tekanan besar itu, jadi bagaimana mungkin kepala sekolah mereka menjadi baik-baik saja?
Hong lama sekali!
Sebelum dia bisa menganalisis apa yang sedang terjadi, energi spiritual di udara tiba-tiba berkumpul untuk membentuk, seperti Bluehorn Dragon Beast yang ilusi. Melingkar di udara, kehadirannya sepertinya memberikan tekanan besar langsung pada jiwa seseorang.
"Keturunanku, kenapa kau memanggilku?" Suara agung menggelegar.
Bluehorn Dragon Beast berbicara dalam Bahasa Binatang Kuno juga, tetapi kata-katanya terasa berat, tampaknya membawa kualitas yang meninggalkan satu perasaan seolah-olah seseorang telah kembali ke masa lalu.
Ini adalah ... Bahasa Binatang Kuno yang paling otentik! Tubuh Kepala Sekolah Mo berubah dingin.
Itu mungkin bagi mereka untuk meniru pengucapan Bahasa Binatang Kuno, tetapi tidak mungkin untuk mengeluarkan resonansi yang sama seperti binatang purba kuno.
Hanya intonasi ini saja yang bisa membawa kesetiaan banyak monster dan binatang suci. Tanpa diragukan lagi, Bluehorn Dragon Beast ini adalah tokoh legendaris dari era kuno.
Berbalik, dia melihat Scarlet Blaze Lion, Tigerhead Beast, dan yang lainnya gemetar ketakutan, tidak dapat membawa sedikit pun niat untuk membalas sama sekali.
Ini adalah hasil dari penindasan garis darah yang tak terelakkan di antara hewan suci
Memutar pandangannya kembali ke Kepala Sekolah Zhang, dia hanya berpikir tentang bagaimana dia bisa melindungi pihak lain dan mengirimnya keluar dengan selamat, ketika dia melihat yang terakhir berdiri di depan Bluehorn Dragon Beast dengan cemberut, tampaknya dalam pemikiran yang mendalam.
Beartiger Beastiger Beast berlutut ke tanah dan memohon menggunakan Ancient Beast Language, "Kaisar saya, saya meminta Anda untuk memberi saya kekuatan untuk melenyapkan para pengkhianat ini!"
"Apa yang bisa kamu tawarkan padaku?" sosok ilusi di atas bertanya tanpa ekspresi.
"Aku bisa menawarimu darah segar guru master 6-bintang dari Master Teacher Academy, kepala Sekolah Tamer Binatang!" Beartiger Beast Golden menjawab dengan hormat.
"Seorang guru master 6-bintang tertinggi?" Sosok di atas menggelengkan kepalanya dan menjawab, "Itu tidak cukup!"
Binatang Beartiger Emas menunjuk Zhang Xuan dan berkata, "Dan muridnya juga!"
Namun, berpikir bahwa itu tidak akan mencukupi juga, dia menambahkan, "Dengan kekuatan baruku, aku akan segera mengirim pasukanku untuk membantai lebih banyak guru master untuk menawarkannya padamu!"
"Memang. Kamu harus tahu konsekuensinya jika kamu mengingkari janjimu."
Hong panjang!
Dengan kata-kata tokoh ilusi di atas, kekuatan yang luar biasa tiba-tiba jatuh dan melonjak ke dalam tubuh Beartiger Beast Golden, dan aura layu mulai pulih.

library of heaven path (801-1000)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang