905

2.4K 198 2
                                    

Ini benar-benar menakutkan. Teknik kultivasi yang dibudidayakan Zhang Xuan adalah Seni Surga Surgawi yang terkuat, dan dia telah melatih tubuh fisik dan jiwanya juga. Agar Mo Liuzhen memiliki kekuatan menyamai dirinya, mungkinkah jiwanya dan tubuh fisiknya juga sama kuatnya?
Saya benar-benar tidak boleh meremehkan pembudidaya lainnya!
Zhang Xuan berpikir dengan waspada.
Dalam perjalanannya dari Kerajaan Tianxuan, dia telah menemui banyak ahli seusianya, dan dia selalu mampu mengatasinya dengan mudah. Seiring berjalannya waktu, perasaan superioritas tanpa disadari telah muncul di dalam dirinya. Namun, sepertinya sudah waktunya untuk memadamkan gagasan semacam itu dalam pikirannya. Selalu ada jenius yang kuat setara atau bahkan lebih tinggi darinya di Master Master Continent, hanya saja dia belum pernah bertemu dengan mereka sebelumnya!
"Apakah Kepala Sekolah Zhang bermaksud menantang catatan itu?"
Kepala Sekolah Mo bertanya.
Jujur berbicara, dia memang agak penasaran untuk melihat bentrokan antara kepala sekolah baru dan Kepala Sekolah Mo Liuzhen saat itu. Dengan kultivasi yang sama, yang mana dari mereka akan memiliki kemampuan bertarung yang unggul?
"Un." Zhang Xuan mengangguk, mengkonfirmasikan tebakan School Head Mo.
Kekuatannya adalah 65.000.000 ding, yang menempatkannya setara dengan hanya seorang kultivator tahap pertengahan Nascent Saint, membuatnya ragu apakah dia bisa membersihkan tingkat ketujuh atau tidak. Namun demikian, ini adalah kesempatan yang baik untuk melihat bagaimana dia berdiri melawan jenius teratas dari Master Guru Benua, serta untuk melihat apa batasnya.
Selain itu, ini adalah uji coba yang perlu ia lakukan jika ia ingin menghapus ujian guru utama bintang 6 sesegera mungkin.
"Izinkan saya membawamu ke sana!"
Mata Kepala Sekolah Mo menyala dalam kegembiraan saat dia menawarkan untuk memimpin jalan ke Gunung Rekaman.
The Mountain of Records berada di dekat Elder Hall, dan strukturnya mengingatkan pada gunung yang menjulang tinggi.
Ketika duo itu tiba di Mountain of Records, Kepala Sekolah Mo mulai menjelaskan lebih lanjut tentang Gunung Rekaman. "Gunung Rekor Guru Akademi Master kami dibangun oleh Principal Mu Kai saat itu berdasarkan pada Combat Master Tower di Combat Master Hall. Setiap tingkat tunggal dijaga oleh boneka yang mewakili kekuatan tempur puncak dari seorang kultivator dari bidang kultivasi tertentu Tidak akan mudah untuk mendaki Gunung Rekaman.
"Sidang ini sangat menuntut kemampuan bertarung dan rasa perang seseorang. Lebih jauh, tidak seperti kebanyakan tes di Akademi Guru, percobaan ini sangat berbahaya. Kepala Sekolah Zhang, kamu harus melanjutkan dengan hati-hati di dalam!"
"Berbahaya?"
"Itu benar. Sebagai orang yang menjaga level adalah boneka, mereka mungkin tidak dapat mengendalikan kekuatan mereka persis seperti pembudidaya manusia. Kecerobohan yang paling ringan mungkin dengan mudah menempatkan satu dalam posisi mematikan, dan setiap tahun, ada cukup banyak master guru yang terluka parah atau meninggal dalam persidangan! " Kepala Sekolah Mo berkata dengan muram.
The Mountain of Records bukanlah percobaan yang mudah untuk ditantang. Jika tidak, itu tidak mungkin untuk tetap tidak tertandingi meskipun sudah lebih dari sebulan sejak awal semester baru.
"Kepala Sekolah Zhang, jika Anda menghadapi bahaya di tingkat apa pun, jangan ragu untuk mengaku kalah. Setelah Anda melakukannya, boneka akan segera menghentikan serangan mereka dan mundur," Kepala Sekolah Mo menyarankan.
Dia memiliki kepercayaan mendalam pada kemampuan Zhang Xuan, tetapi pada akhirnya, kultivasi yang terakhir masih terlalu rendah. Pasti akan ada level di mana yang terakhir akan menghadapi bahaya besar, jadi penting untuk menjelaskan aturan kepadanya secara menyeluruh sebelumnya.
"Dicatat!" Zhang Xuan mengangguk sebelum penawaran perpisahan Kepala Sekolah Mo.
Tanpa ragu-ragu, dia mulai berjalan menuju Gunung Rekaman.
Tak lama, ia tiba di sebuah kamar dengan luas beberapa ratus meter persegi. Di dalam ruangan adalah boneka yang memiliki budidaya tahap lanjutan Chrysalis, memberikan tinjunya kekuatan yang luar biasa melebihi 30.000.000 ding.
"Akhirnya, penantang baru! Hehehe!"
Dengan tawa lembut, sendi boneka itu retak dengan kuat sebelum mendorong kakinya yang besar ke tanah dan menyerang Zhang Xuan.
Sebuah artefak oleh Celestial Designer Hall? Meskipun belum mencapai Saint-tier, itu masih memiliki spirit. Tidak buruk!
Mengetahui bahwa kekuatan pihak lain di bawahnya, Zhang Xuan tidak gugup sedikit pun. Berdiri di hadapan kekuatan mengamuk tinju boneka itu, dia terkekeh pelan.
Dia juga pernah bertemu boneka yang sama dalam ujian guru master bintang 2 di Kerajaan Tianwu, tetapi jelas bahwa yang ada di depannya jauh lebih maju secara teknologi. Meskipun itu masih jauh dari menjadi artefak Saint-tier, itu sudah memiliki roh dan bahkan perasaan.
Jika seseorang dapat menempa banyak boneka seperti itu, seseorang akan mampu membangun pasukan yang sangat kuat yang tidak merasakan rasa takut atau rasa sakit. Namun, mengingat bahan yang mahal dan keterampilan tinggi yang dibutuhkan untuk membangun masing-masing, itu mungkin akan sulit dicapai.
Dua napas kemudian, boneka itu sudah tergeletak di lantai.
Zhang Xuan berjalan melewatinya dan menuju ke tingkat kedua tanpa ragu-ragu.
Boneka di tingkat kedua memiliki budidaya puncak dunia Chrysalis. Tentu saja, itu tidak cocok untuknya juga, dan dia mampu mengalahkan pihak lain dengan mudah.
Maju ke depan, seperti yang dikatakan Kepala Sekolah Mo, Zhang Xuan menghadapi boneka panggung Half-Saint di tingkat ketiga. Namun, mengingat bagaimana Zhang Xuan mampu mengalahkan bahkan seorang master tempur alam Paruh-Saint seperti Lu Cheng tak lama setelah mencapai terobosan, tidak mungkin perjalanannya bisa dihalangi oleh boneka panggung Half Saint itu.
Menuju ke tingkat, Zhang Xuan hampir tidak menghadapi hambatan sama sekali.
...
Di bagian bawah Gunung Rekaman, Zhao Bingxu, Wei Ranxue, dan yang lainnya juga berkumpul di area itu setelah mendengar bahwa Kepala Sekolah Zhang akan menantang sidang.
Mereka tidak benar-benar menyaksikan kecakapan pertempuran Kepala Sekolah Zhang untuk diri mereka sendiri, tetapi mereka tahu bahwa itu mungkin luar biasa, mengingat kemampuan murid-murid langsungnya, Wang Ying, Zheng Yang, dan Liu Yang.
Bagaimana mungkin seorang guru yang memiliki kemampuan untuk melatih siswa yang kuat seperti itu mungkin menjadi lemah sendiri?
Wei Ranxue tidak bisa membantu tetapi bertanya pada rekan-rekannya, "Seberapa jauh Anda berpikir bahwa Kepala Sekolah Zhang akan dapat mencapai?"
"Aku memercayai sedikit keraguan tentang kecakapan melawan Kepala Sekolah Zhang. Hanya dengan pemahamannya tentang teknik pertempuran, serta pemahaman tentang tombak, seni tinju, dan seni kaki, dia seharusnya bisa menampilkan kecakapan bertarung yang jauh melampaui bidang kultivasinya. "Saat itu, Kepala Sekolah Mo Liuzhen telah mencapai tingkat ketujuh. Saya percaya bahwa, setidaknya, Kepala Sekolah Zhang harus mampu mengalahkan rekornya dan mencapai kedelapan!"
kepala Sekolah Seni Bela Diri, Xu Changqing, berkata sambil mengusap jenggotnya.
Sebagai seorang penggemar seni bela diri, ia telah meluangkan waktu untuk mempelajari keahlian lincah Zheng Yang, seni kaki Wang Ying, dan seni tinju Liu Yang, dan kesimpulan yang ia capai setelah pemeriksaan panjang adalah bahwa ... itu akan dengan mudah membuat mereka tak terkalahkan di antara mereka. kultivasi yang sama! Tidak ada teknik bertarung yang bisa dia pikirkan yang mungkin bisa menyaingi mereka!
Bagaimana bisa seorang guru master yang mampu memberikan teknik pertempuran yang kuat seperti itu mungkin menjadi lemah sendiri?
Sebagai orang yang berbakat seperti Kepala Sekolah Mo Liuzhen, dia juga tidak berhasil menerima pengakuan dari semua kepala sekolah sebelumnya dan membentuk Seal Principal Impeccable ... Untuk Kepala Sekolah Zhang untuk mencapai prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, tidak ada cara pencapaiannya di Gunung Rekaman akan berada di bawah Principal Mo Liuzhen.
"Un. Sama seperti kalian semua, aku juga berpikir bahwa kepala sekolah Zhang harus bisa menyelesaikan level kedelapan!" Kata Zhao Bingxu sambil tersenyum.
Mereka telah memendam keraguan mengenai kemampuan Kepala Sekolah Zhang di masa lalu, dan pada akhirnya, mereka telah menderita tamparan wajah yang parah karena meremehkan mereka yang terakhir.
Ketika mereka mendengar bahwa yang terakhir akan menantang Gunung Rekaman, mereka bergegas dengan bersemangat, berharap untuk menyaksikan bagaimana yang terakhir akan memecahkan rekor dan meninggalkan sebuah legenda.
"Aku juga berpikir begitu ..." Kepala Sekolah Jiang mengangguk setuju.
"Kurasa itu hanya pertanyaan tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan Guru untuk mencapai tingkat kesembilan sekarang ..."
Orang lain mungkin tidak menyadari kekuatan Kepala Sekolah Zhang, tetapi dia memiliki pandangan yang jelas tentang hal itu. Hanya dalam hal pemahaman nada iblis, pihak lain sudah mencapai tingkat seorang bintang-7 penyihir setan, sama seperti dia. Dengan kehebatan itu, pihak lain bisa dengan mudah menghancurkan lawan dari alam kultivasi yang jauh lebih tinggi darinya.
Selain itu, ini tidak mungkin semua caranya. Jika dia memanfaatkan semuanya, membersihkan level pasti akan hanya berjalan-jalan di taman.
"Saat itu, Kepala Sekolah Mo Liuzhen mengambil dua jam untuk mencapai tingkat ketujuh. Saya pikir kepala sekolah kami harus dapat menyelesaikannya dalam waktu satu jam!"
"Satu jam ... aku pikir itu masih meremehkan kepala sekolah kita. Mengingat catatan sebelumnya, dia harus bisa menyelesaikan yang kedelapan dalam sepuluh menit dan mungkin bahkan menghancurkan seluruh Gunung Rekaman sementara dia berada di tengah-tengah melakukannya ..." kepala dari Sekolah Dokter, Zhong Dingchun, berkata dengan senyum pahit.
"Itu ... Sekarang setelah kamu menyebutkannya, sepertinya itu mungkin!"
Mendengar kata-kata itu, semua orang tiba-tiba terdiam. Mereka tiba-tiba merasa bahwa itu adalah kesalahan besar bagi mereka untuk membiarkan pihak lain menantang Gunung Rekaman.
Meskipun durasi yang singkat bahwa Kepala Sekolah Zhang berada di Akademi Guru, dia telah menantang beberapa cobaan, dan ke mana pun dia melewati, tidak ada satu pun yang tersisa. Menghancurkan akan menjadi istilah yang tepat untuk menggambarkannya, dan bahkan mereka tidak bisa membantu tetapi bergidik ketika mereka membayangkannya.
The Mount of Records adalah salah satu dari warisan yang lebih penting dari Master Teacher Academy. Jika Kepala Sekolah Zhang meruntuhkannya juga ... bagaimana mungkin mereka menghadapi pendahulu mereka?
Setelah lama terdiam, kepala Sekolah Pelukis, Song Danqing, berkata, "Ketika dia menyebabkan semua keributan itu, dia hanya seorang murid. Karena dia telah menjadi kepala sekolah ... Saya kira dia harus tahu untuk menahan sedikit, kan? "
"Semoga saja itu masalahnya ..."
Yang lain menatap Mountain of Records dengan kerutan dalam di wajah mereka, tampaknya meragukan bahwa Zhang Xuan akan tahu untuk menahan diri.
Tingkat Gunung Rekaman disembunyikan di tengah gunung, sehingga mustahil untuk memberi tahu hasil dari luar. Hanya dengan memasuki persidangan secara pribadi atau menunggu penantang untuk keluar, orang akan tahu hasilnya.
Ketika kepala sekolah berpikir bahwa kepala sekolah yang baru tidak akan memakan waktu terlalu lama untuk menyelesaikan persidangan, mereka memilih untuk menunggu dengan sabar di luar. Namun, menunggu berlangsung jauh lebih lama dari yang mereka duga.
Satu jam!
Dua jam!
Empat jam!
Satu hari...
Tapi masih belum ada gerakan di luar, dan tidak ada yang meninggalkan Gunung Rekaman.
Mencapai batas kesabarannya, Wei Ranxue bertanya dengan cemberut, "Kepala Sekolah Mo, apakah Anda yakin bahwa kepala sekolah kami telah masuk?"
"Tidak ada keraguan tentang itu!"
Kepala Sekolah Mo menjawab setuju dengan anggukan.
Dia adalah orang yang telah mengawal Kepala Sekolah Zhang di sana secara pribadi, dan dia telah melihat yang terakhir memasuki persidangan dengan matanya sendiri. Tidak mungkin ada kesalahan tentang itu.
"Lalu, mengapa dia belum keluar?"
"Mengingat kekuatan Kepala Sekolah Zhang, seharusnya tidak mungkin baginya untuk dijebak selama satu hari penuh!"
"Memang! Mungkinkah ada semacam kecelakaan yang terjadi?"
Mempertimbangkan bakat luar biasa yang ditampilkan Zhang Xuan dalam berbagai pekerjaan pendukung, menantang hanya Gunung Rekor harus seperti berjalan santai dan mudah baginya. Bagaimana mungkin dia masih berada di dalam bahkan setelah melewati satu hari penuh?
"Aku takut sesuatu mungkin benar-benar terjadi ..." Wajah Zhao Bingxu menjadi gelap.
Seharusnya tidak butuh satu hari bagi penantang apapun untuk menghapus atau gagal di Gunung Rekor. Baik itu lulus atau gagal, penantang seharusnya sudah lama sebelum itu.
Bahkan Hu Yaoyao dan yang lainnya tidak menghabiskan waktu yang lama di sana waktu itu.
Ada yang salah.
Mendengar kata-kata Kepala Sekolah Zhao, Wei Ranxue bertanya dengan panik, "Apa yang harus kita lakukan?"
Belum lama sejak peresmian Zhang Xuan, dan bahkan ada keributan besar karenanya. Jika sesuatu terjadi padanya karena menantang Gunung Rekaman ... hanya memikirkan efek yang dihasilkan lebih dari cukup untuk meninggalkan mereka dalam hiruk-pikuk.
"Apa lagi yang bisa kita lakukan? Mari kita masuk untuk melihat! Jika sesuatu benar-benar telah terjadi pada Kepala Sekolah Zhang, kita harus segera bertindak untuk menyelamatkannya. Dalam hal apapun, kita juga perlu sampai ke dasar dari apa yang sedang terjadi. ! " Kepala Sekolah Mo berkata.
"Aku setuju!"
"Aku juga setuju!"
Kepala sekolah dengan cepat mengangguk setuju.
Bahkan siswa biasa hanya membutuhkan paling banyak enam jam di Mountain of Records. Untuk seseorang yang berbakat seperti kepala sekolah mereka untuk mengambil lebih dari satu jam di Mountain of Records, itu akan menjadi kebohongan besar jika mereka mengatakan bahwa mereka tidak memiliki keraguan tentang masalah ini.
Itu terlalu terbayangkan.
Mereka bisa percaya jika pihak lain bergegas ke tingkat kedelapan atau kesembilan dalam satu jam. Bahkan, bahkan jika Gunung Rekor telah runtuh ke tumpukan puing-puing dalam waktu sepuluh menit, itu masih tidak akan berada di luar imajinasi mereka ... Tapi untuk pihak lain tetap berada di dalam selama satu hari penuh, itu tidak bisa dipercaya bagi mereka.
"Baiklah, ayo masuk kalau begitu!"
Setelah membuat keputusan, kepala sekolah dengan cepat mendorong pintu masuk Gunung Rekaman dan masuk dengan Token Penatua mereka di tangan.
Segera, mereka tiba di kamar pertama.
Begitu mereka melangkah masuk, mereka melihat boneka yang telah dibebankan pada Zhang Xuan sebelumnya tergeletak di lantai dengan matanya melebar tak percaya, seolah-olah sehari tidak cukup untuk meyakinkan bahwa apa yang terjadi pada itu nyata.
Melihat keadaannya, Zhao Bingxu tidak bisa tidak bertanya, "Apa yang terjadi?"
"Aku kalah," boneka itu bergumam dengan matanya yang tanpa roh.
Sepertinya itu telah mengalami pukulan yang sangat besar dan rohnya bisa menghilang kapan saja.
"Di mana ada kompetisi, akan ada kemenangan dan kerugian. Kau adalah penjaga lantai pertama, jadi sangat normal bagimu untuk kalah dengan penantang!"
Melihat keadaannya, kerumunan itu saling melirik sesaat sebelum menggelengkan kepala.
Mengingat bahwa Anda hanya penjaga tingkat pertama, paling tidak bahwa siapa pun yang menantang sidang seharusnya adalah mengalahkan Anda.
Tentunya Anda tidak harus terlalu kecewa karena kehilangan?
Setelah menghibur boneka itu, Kepala Sekolah Mo tiba-tiba menyadari sesuatu yang meninggalkan kerutan dalam di wajahnya. Bingung, dia bertanya, "Sepertinya tidak ada cedera eksternal pada Anda. Bagaimana Anda dikalahkan?"
Mendengar kata-kata itu, ekspresi kemarahan segera muncul di wajah boneka ketika menangis sambil menangis, "Dia menatapku ..."

library of heaven path (801-1000)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang