886

2.2K 212 2
                                    

"Milikmu?" Zhang Xuan tercengang.
Menurut apa yang Vicious telah katakan padanya sebelumnya, dalam pertempuran melawan Kong Shi saat itu, dia telah sepenuhnya dilenyapkan kecuali tetesan darah, dan setelah beberapa lusin milenium istirahat, tetesan darah akhirnya tumbuh menjadi jantung.
Dengan kata lain, seharusnya tidak ada bagian lain dari Vicious yang tersisa setelah pertempuran, jadi mengapa tiba-tiba jarinya tiba-tiba muncul entah dari mana?
Sadar akan nuansa di balik kata-kata Zhang Xuan, Vicious menjawab, "Aku tidak terlalu yakin apa yang sedang terjadi, aku masih kehilangan banyak bagian dari ingatanku. Namun, aku yakin itu adalah jariku! Orang itu memanfaatkan bagian tubuh saya! "
Sebagai mantan pusat kekuatan Master Master Continent yang mampu menghidupkan kembali dirinya hanya dengan tetesan darah, meskipun ia telah kehilangan sebagian besar ingatannya, ia masih bisa mengenali bagian-bagian tubuhnya dengan mudah.
Jari ini pada mulanya hanyalah jari-jari phalang 1, tetapi setelah Bluehorn Dragon Beast melindasnya dan melahap vitalitas guru-guru master, itu mulai memulihkan darah dan dagingnya.
"Kamu berniat merebutnya kembali?"
Zhang Xuan bertanya dengan cemberut.
"Tentu saja!"
Jantung Vicious mulai berdetak cepat, dan niat membunuh yang luar biasa segera melonjak keluar darinya, mengarah ke jari yang melayang di udara.
"Apa?"
Jiwa Bluehorn Dragon Beast, yang baru saja meninggalkan jari sejenak, segera merasakan niat membunuh dan mulai gemetar ketakutan. Dengan teriakan menusuk, dengan cepat dia kembali ke jari sambil berteriak, "Vicious, selamatkan aku! Selamatkan aku ..."
Hong panjang!
Niat membunuh lain yang kuat tumpah dari jari, bentrok dengan itu dari hati.
Saat kedua aura itu bertabrakan, ruang yang terlipat itu mulai bergetar hebat, nampaknya hampir pecah di bawah tekanan.
Suara yang sangat kuat, yang mengeluarkan tekanan yang menghancurkan, terdengar dari jari.
"Kamu siapa?"
Di bawah tekanan besar, Zhang Xuan dipaksa mundur sampai ke sudut ruang yang terlipat. Pada saat ini, matanya melebar keheranan.
Dia bisa dengan jelas merasakan maksud dari jari ... dan keterkejutannya, itu identik dengan jantung yang tersegel di dalam Jalur Surgawi!
"Siapa aku? Aku Vicious!" hati berkata dengan bangga.
"Omong kosong, saya Vicious!" jari itu membantah dengan dingin.
"Dua Viciouses?" Zhang Xuan berkedip kosong.
Apa yang sedang terjadi?
Bahkan seseorang yang berpengetahuan seperti dia merasa sulit untuk memproses apa yang sedang terjadi.
"Omong kosong * t, aku benar-benar Vicious! Bagaimana bisa jari lemah sepertimu menjadi Vicious?"
jantungnya meraung marah.
Jari itu haram dengan dingin. "Saat itu, Vicious berdiri di bagian paling atas dunia, tanpa rasa takut bahkan untuk Kong shi. Bagaimana mungkin dia bisa tunduk pada guru utama yang tidak berarti seperti anak kecil di sana dan mendengarkan perintahnya? Hentikan mengotori reputasiku lebih jauh! Anda sebaiknya duduk dengan patuh saat saya melahap Anda, atau saya akan membunuh Anda bersama tuan Anda! "
"Kamu ingin melahap aku? Hah, biarkan aku melihat apakah kamu memiliki kemampuan untuk melakukannya!" Dengan raungan marah, hati melompat ke depan dengan marah bersama dengan Jalan Kitab Surga dengan momentum yang luar biasa untuk menyerang jari.
Ledakan!
Jari itu membalas dengan ketukan, dan ledakan keras terdengar.
Menderita luka parah dari keran, jantungnya bergetar hebat ketika jatuh dengan sangat ke belakang, kembali ke tangan Zhang Xuan.
"Zhang shi, cepat dan lepaskan segel buku itu padaku. Kalau tidak, kita semua mungkin mati di sini ..." hati memohon.
"Apa yang sedang terjadi?" Zhang Xuan bertanya dengan cemberut.
"Itu mungkin karena aku terlalu kuat ketika aku masih hidup, sehingga bahkan tetesan darah atau jari-jari tangan bisa membentuk sebuah entitas tersendiri. Selama waktu ketika tubuh utama ku masih hidup, masing-masing entitas bisa masih dikelola dan bahkan digabungkan menjadi satu. Namun, dengan kematian tubuh utama saya, perasaan yang tumbuh di setiap bagian individu memandang dirinya sebagai Vicious yang nyata, menghasilkan keadaan saat ini. Untuk pulih sepenuhnya, sepertinya kita harus melahap satu sama lain ... tetapi sisi yang sedang dilahap akan berdiri kehilangan kesadarannya sekali untuk selamanya! " Vicious buru-buru menjelaskan.
"Ada masalah?" Zhang Xuan membelalakkan matanya keheranan.
Untuk dapat menghidupkan kembali diri dari hanya tetesan darah ... Ini terlalu dikuasai!
"Un. Orang itu telah melahap guru guru yang tak terhitung banyaknya, dan vitalitas yang dia telah serap telah membuatnya jauh lebih kuat daripada aku. Kecuali kamu menghilangkan segel pada ku, aku tidak akan cocok untuknya sama sekali," Vicious buru-buru menjelaskan.
"Menghilangkan segel pada kamu?"
Zhang Xuan mengerutkan kening.
Dia benar-benar bisa melepaskan segel dari Jalur Surga di atasnya dengan satu pikiran, tetapi itu akan menjadi risiko besar untuk melakukannya.
Tidak peduli apa, pihak lain adalah seorang ahli yang telah berdiri berhadapan dengan Kong shi pada satu titik dalam hidupnya. Itu hanya karena kehebatan dari Jalan Surgawi bahwa pihak lain mematuhi perintahnya, dan jika dia melepaskan segel, pihak lain bisa sangat tidak mematuhi perintahnya dan bahkan berbalik melawannya.
Merasakan ledakan kepercayaan setelah berhasil menaklukkan hati dalam bentrokan langsung tadi, jari itu mencibir dengan dingin, "Hah, dengan kekuatan seperti milikmu, kau masih berani bersaing denganku? Mati!"
Setan Dunia lain bisa tumbuh dengan melahap manusia, dan guru utama bisa dianggap sebagai tonik yang ideal bagi mereka. Meskipun Heart Vicious mampu membuat pemulihan substansial menggunakan energi spiritual di ruang bawah tanah, itu tidak bisa dibandingkan dengan Phalanges Vicious, yang telah sembuh dengan melahap guru guru yang tak terhitung selama bertahun-tahun.
Lebih penting lagi, jari bisa dianggap sebagai salah satu bagian tubuh yang lebih fleksibel dan aktif, sehingga memegang mungkin lebih unggul daripada jantung.
Hong panjang!
Jari itu mengumpulkan kekuatannya dan mengisi hati sekali lagi. Keinginan membunuh yang luar biasa memancar seperti pedang tajam, mengancam untuk menembus semua yang menghalangi jalannya.
Merasakan kekuatan jari yang sangat besar, jantung panik dan dengan cepat mendesak Zhang Xuan, "Cepat dan singkirkan segelnya!"
"Tidak perlu untuk itu. Ini akan cukup selama aku menyegel orang itu juga," kata Zhang Xuan.
Melepaskan segel pada Vicious bukanlah pilihan.
Jika dia melepaskan pihak lain, itu tidak akan berbeda dengan meninggalkan kehidupannya di tangan pihak lain.
Dan untuk meninggalkan kehidupan seseorang di tangan Iblis Dunia Lain adalah kebodohan belaka.
Karena itu bukan pilihan, ia hanya harus menyegel jari juga. Paling-paling, itu hanya akan sedikit ribut karena kedua Viciouses bergulat satu sama lain di buku.
Setelah mengambil keputusan, Zhang Xuan baru saja akan memanggil halaman emas ketika sebuah pikiran tiba-tiba terlintas di benaknya.
Karena dia memiliki kekuatan untuk melepaskan segel di jantung, apakah mungkin baginya untuk memasukkan jari itu juga?
Jika itu masalahnya, dia tidak perlu membuang halaman emas tambahan.
Halaman emas adalah kartu truf terakhirnya, jadi yang terbaik adalah menyimpan sebanyak mungkin dari mereka.
"Pergi!" Zhang Xuan segera menguji teorinya.
Dengan sebuah pikiran, Jalan Kitab Surga, di mana jantung disegel, segera terbang lurus untuk jari yang masuk.
Hu la!
Jari, yang baru saja di jalan untuk menyembelih jantung, tiba-tiba merasakan kekuatan yang menindas menyelimutinya, yang membeku jari di tempat.
"Apa ini ..." teriaknya kaget.
Ini berjuang mati-matian dalam upaya untuk melarikan diri, tetapi seolah-olah ditembaki oleh gunung, ia menemukan dirinya tidak dapat bergerak sama sekali.
Buku sebelum sepertinya memanfaatkan hukum dunia, membentuk kandang yang tidak bisa dipecahkan.
"Haha, bukankah kamu baru saja mengejekku beberapa saat yang lalu? Mari kita lihat bagaimana kamu akan melarikan diri dari ini!" Melihat jari tertekan oleh buku itu juga, sama seperti dia dulu, hati tidak bisa menahan tawa hangat.
Pihak lain baru saja mengklaim bahwa ia adalah seorang palsu dan bahwa Vicious yang berani melawan Kong shi tidak mungkin tunduk pada siswa Transenden Mortal 9-dan. Tetapi dengan ini, pihak lain harus mengerti bahwa itu bukan hanya dia ... Bahkan jika Vicious yang sebenarnya berdiri di depan ini, dia harus berlutut juga!
Kartu truf dari Zhang Shi ini sangat menakutkan!
Tidak ada yang lebih tinggi dari langit di dunia ini. Tidak peduli berapa banyak kekuatan atau otoritas yang dipegang, bahkan jika seseorang tidak tertandingi oleh makhluk lain di dunia, itu semua sia-sia!
Tidak peduli berapa banyak kekuatan yang terkumpul, bisakah seseorang masih lebih kuat dari langit?
Dan selama seseorang terus ada di bawah langit, seseorang tidak akan punya pilihan selain membungkuk di hadapannya!
"TIDAK!" Mendengar celaan pihak lain, jari itu ngeri.
Kacha!
Di tengah jeritan menusuk jari, buku itu tiba-tiba tertutup, menyegel jari di dalamnya.
Jari itu telah melahap guru-guru yang tak terhitung banyaknya, memberinya kekuatan jauh lebih besar daripada hati. Namun demikian, itu masih tidak lebih dari menetas sebelum Jalan Kitab Surga.
Hu!
Melihat bahwa itu berhasil, Zhang Xuan menarik napas lega. Dengan sedikit ambil, Book of Heaven's Path kembali ke telapak tangannya. Dia membukanya dengan cepat dan melihat jari dan jantung tersekat satu sama lain.
Sebelumnya, hati hanya mengambil separuh halaman, dan dengan penambahan jari, seluruh halaman terisi.
Ini mungkin berarti halaman ini sudah penuh, dan itu tidak bisa mengandung apa pun lagi.
"Aku yang asli; kamu palsu!"
"Tidak, aku yang asli; kamu palsu!"
Jantung di bagian atas dan jari di bagian bawah menatap tajam satu sama lain dengan kejam ketika mereka berteriak marah.
Sampai sekarang, jari itu masih sulit mempercayai apa yang baru saja terjadi.
Sebagai falang dari Vicious hebat, yang telah menghadapi kepala Kong shi saat itu, bahkan jika seorang ahli Saint 9-dan Saint ada di sini, itu masih memiliki beberapa cara untuk melepaskan diri dengan selamat. Namun, dalam sekejap ini, itu terperangkap di dalam buku kuno ini.
Itu melolong marah dan berjuang dengan segenap kekuatannya, tetapi ia mendapati dirinya tidak mampu membebaskan diri. "Di mana tempat ini?"
Buku ini tampaknya memanfaatkan kehendak langit, kekuatan luhur yang menatap dingin pada semua eksistensi di bawah, memberantas semua yang berani menghalangi jalannya.
Mengesampingkan dia, setiap eksistensi yang hidup di bawah langit, tidak peduli seberapa kuatnya, harus tunduk padanya.
Jantung haram. "Jangan repot-repot dengan perjuangan sia-sia itu. Biarkan aku menelanmu dan mengakhirinya sekali dan selamanya!"
"Biarkan kau memangsaku? Mimpi! Ini adalah takdirmu untuk dimakan olehku ... dan anak itu juga, aku akan membunuhnya segera setelah aku menemukan cara untuk keluar! Kalian semua akan mati di tanganku. Ada tidak ada orang yang berani menyinggung perasaanku, Vicious, dan pernah menemui akhir yang baik ... "jari itu menangis dengan marah.
Tapi sebelum bisa menyelesaikan kata-katanya, tiba-tiba jari itu menjentikkan ringan, memanfaatkan gelombang zhenqi murni.
Peng!
Sebelum itu bahkan bisa bereaksi, itu sudah jatuh pingsan di dalam halaman.
Dipukul oleh gelombang zhenqi yang murni, ia mendapati dirinya tidak dapat menahan nafasnya.
Seolah-olah lonjakan zhenqi adalah musuh bebuyutannya, mampu menundukkannya dengan mudah.
"Diam!" Zhang Xuan mengerutkan kening.
Bahkan jika Anda masih membawa kesadaran dari diri Anda sebelumnya dan berpikir bahwa Anda Vicious, di sini, Anda tidak lebih dari sekadar gambar sederhana. Pelajari tempat Anda dan tutup mulut!
"Kamu berani menjentikku? Apakah kamu tahu siapa aku ..."
Jari itu persis seperti bagaimana hati itu ketika pertama kali datang, marah dan tak terbilang sombong.
Diperkirakan bahwa itu masih merupakan kaisar agung dari Iblis Dunia Lain, yang bahkan ditakuti oleh Kong shi sendiri.
Peng!
Tapi sebelum bisa selesai berbicara, film lain mengenai itu.
Hanya ada satu cara untuk membuat orang itu tunduk, dan itu untuk memukulnya!
Disegel di Jalan Kitab Surga, bahkan jika pihak lain adalah raja dunia yang tak tertandingi, kehidupan dan kematian pihak lain masih akan digenggam di tangannya.
Peng peng peng!
Di bawah film berturut-turut, jari di buku hampir kehilangan nyawanya.
"Kamu ..." Melolong dengan marah, jari akhirnya menyadari kedudukannya saat ini dan tidak berani berbicara dengan arogan lagi.
Akhirnya, setelah melihat bahwa dia akhirnya berhasil menghapus arogansi pihak lain, Zhang Xuan memulai interogasinya.
"Siapa kamu? Apa dengan Bluehorn Dragon Beast? Mengapa kamu memiliki dua kesadaran di dalam dirimu? Jelaskan dirimu dengan baik, atau yang lain ... Vicious, aku akan membuatmu tahu apa itu kejahatan sejati!"
Apakah Anda Vicious atau tidak, pada saat ini, Anda bukan apa-apa bagi saya.
Jika Anda berani menyeberang saya lagi, saya akan membuat Anda menyesal pernah dilahirkan di dunia ini!

library of heaven path (801-1000)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang