858

2.2K 203 0
                                    

Saya akhirnya keluar!
Setelah melatih jiwanya ke alam Menginjil Ethereal, Zhang Xuan telah meninggalkan kediaman dan terus bergerak lurus, dan segera, dia berhasil melarikan diri dari istana kerajaan.
Setelah meninggalkan istana, dia mengamati sekelilingnya dan dengan cepat menyimpulkan di mana dia berada.
Setelah itu, dia menekan auranya hingga minimal dan dengan cepat berjalan menuju pintu masuk utama istana kerajaan dan kemudian ruang utama tempat perjamuan diadakan.
Begitu dia memasuki aula utama, dia segera melesat kembali ke tubuhnya sebelum menghela nafas lega.
Dalam perjalanan singkatnya, meskipun ia gagal menemukan Pohon Bodhi Saint, ia berhasil menyusun Ethereal Treading ranah Heaven's Path Soul Art, jadi itu tidak membuang-buang waktu.
Selain itu, ia berhasil mendapatkan wawasan tentang tata letak dan keamanan istana kerajaan, terutama mengenai keberadaan pembudidaya jiwa di istana. Dengan pengetahuan ini, dia akan mampu merencanakan gerakannya dengan lebih baik di lain waktu.
Melihat Zhang Xuan membuka matanya, Luo Qiqi, yang duduk di sampingnya, bertanya, "Guru, apakah Anda sudah selesai berkultivasi?"
Dia memiliki ketakutan dalam hidupnya ketika gurunya mulai berkultivasi.
Tidak hanya nafasnya berhenti, bahkan detak jantungnya juga lenyap. Jika dia tidak memberitahunya bahwa dia berkultivasi di awal, dia akan berpikir bahwa dia sudah mati.
"Un." Zhang Xuan mengangguk.
"Apakah perjamuan sudah dimulai?"
"Belum, tapi harus segera dimulai. Semua tamu sudah tiba," jawab Luo Qiqi.
Kebetulan, pada saat itu, seorang kasim di luar tiba-tiba mengumumkan, "Yang Mulia telah tiba!"
Semua orang dengan cepat mengalihkan tatapan mereka ke ambang pintu, dan mereka melihat sosok yang indah perlahan-lahan masuk; itu adalah Yu Fei-er.
Dia mengenakan gaun ungu yang melekat dengan batu permata yang tak terhitung banyaknya, dan itu bersinar indah di bawah cahaya Night Illumination Pearls.
Dia memiliki make-up ringan, yang semakin menonjolkan fitur wajahnya yang cantik, membuat hati pria melompat tak terkendali.
Dia terlalu cantik!
"Yang mulia!" Semangat yang menyala menyala di mata Shen Jun setelah melihat Yu Fei-er, dan dia buru-buru bergegas ke depan untuk menyambutnya.
Namun, Yu Fei-er tidak memedulikannya, berjalan lurus melewatinya. Mata bulatnya mengamati lorong dengan cepat, dan tak lama, dia menemukan sosok Zhang Shi.
"Zhang shi, Qiqi, kalian semua ada di sini!"
Dengan ekspresi senang, dia bergegas ke kelompok dengan penuh semangat.
Meskipun dia telah mengirim surat undangan ke Zhang shi, dia tidak yakin apakah dia benar-benar akan datang.
Setelah semua, mengingat kepribadian yang terakhir, dia mungkin tidak akan memiliki keraguan yang merengek bahkan keluarga kerajaan.
Jadi, setelah melihat dia, dia menghela nafas lega.
"Fei-er, kamu benar-benar cantik hari ini!" Luo Qiqi memuji dengan sungguh-sungguh.
Dalam hal kecantikan, keduanya bisa dianggap sama, masing-masing memiliki pesona unik mereka sendiri.
Namun, Yu Fei-er telah berpakaian dengan cermat hari ini, memungkinkan dia untuk mengambil sorotan segera setelah dia masuk ke ruangan.
"Saudara Shen, bukankah itu orang serakah yang kamu bicarakan?" Liu gongzi bertanya pada Shen Jun dengan ragu.
Apakah kamu tidak berbicara dengannya sebelumnya?
Kenapa sepertinya Putri Yu Fei-er lebih peduli padanya daripada kamu?
"Huh!" Ekspresi Shen Jun berubah menjadi marah.
Bahkan tanpa Liu gongzi menunjukkannya, dia bisa melihatnya dengan jelas.
Secara pribadi, dia sudah melihat Yu Fei-er sebagai wanitanya, dan dia telah menghancurkan semua saingan yang berani berdiri di jalannya. Bahkan Xing Yuan benar-benar dikalahkan olehnya, jadi darimana orang ini muncul?
Dia berpikir bahwa orang itu hanyalah sosok yang tidak penting, tapi dari kelihatannya sekarang, bukan itu masalahnya!
"Putri Keenam, sudah terlalu lama sejak kita terakhir bertemu. Mengetahui bahwa ini hari ulang tahunmu, aku khusus menyiapkan ini untukmu ..."
Menyembunyikan ketidaksenangannya di lubuk hatinya, dia tersenyum hangat sebelum berjalan ke Yu Fei-er sekali lagi dan menyerahkan kotak batu giok kepadanya.
Weng!
Konsentrasi energi spiritual yang padat mengalir keluar dari dalam, membuat mereka yang berdiri di depannya merasa berenergi dan bersemangat.
"Ini ... inti inti dari Saint 1-dan Water Serpent?" seseorang di tengah kerumunan berseru kaget.
"Inti dari makhluk suci?"
"Sungguh hadiah yang luar biasa!"
Mendengar suara itu, keributan terjadi di aula utama. Semua orang terkejut.
Menghibur ekspresi kaget dari kerumunan, Shen Jun tertawa kecil dan menjelaskan dengan gembira, "Memang, ini adalah inti dari Saint 1-dan Water Serpent. Saya mendengar bahwa itu memiliki kemampuan untuk menyuburkan tubuh seorang kultivator, dan jika seseorang memakai sering, itu bisa membantu untuk menenangkan keadaan pikiran mereka dan meningkatkan kecepatan kultivasi mereka. Dengan demikian, aku secara khusus melakukan perjalanan ke kedalaman lautan untuk mendapatkan satu untuk Yang Mulia! "
Ular Air bukanlah anggota dari Suku Naga; itu hanya binatang santa unik yang hidup di lautan dalam. Namun demikian, intinya adalah sangat dicari setelah artefak karena sifat luar biasa yang dimilikinya.
Jika seorang kultivator sering memakainya, itu bisa meningkatkan laju kultivasi mereka dan memperkuat tubuh mereka.
Dengan demikian, inti dalamnya dengan mudah bernilai ratusan batu roh tingkat tinggi.
Seperti yang diharapkan dari Shen Jun, tangannya memang luar biasa. Dalam sekejap, hadiah yang orang lain telah siapkan untuk sang putri tampak pucat jika dibandingkan.
"Terima kasih..."
Yu Fei-er juga tidak mengira Shen Jun akan memberinya hadiah yang sangat berharga. Namun demikian, ia dengan anggun mengambil hadiah itu dan menyimpannya di dalam cincin penyimpanannya.
Sebagai putri Kekaisaran Hongyuan, dia telah melihat banyak harta di zamannya. Inti dari Ular Air mungkin berharga, tapi itu tidak cukup untuk membuatnya kehilangan keberaniannya.
"Dengan senang hati!" Melihat Yu Fei-er menerima hadiahnya, bibir Shen Jun meringkuk senang. Dia mengalihkan tatapannya ke Zhang Xuan dan bertanya, "Hari ini adalah hari ulang tahun Yang Mulia. Bolehkah saya tahu hadiah apa yang dipersiapkan Saudara Zhang untuknya?"
Dalam sekejap, semua tatapan jatuh ke atas Zhang Xuan.
Mereka juga memperhatikan bahwa sang putri telah berjalan lurus menuju Zhang shi ini setelah memasuki aula.
Tidak peduli seberapa lambat mereka, jelas bahwa Shen Jun menantang 'saingan cintanya'.
"Aku? Aku tidak menyiapkannya."
Zhang Xuan menggelengkan kepalanya.
Dia baru mengetahui bahwa itu adalah ulang tahun Yu Fei-er tepat sebelum melangkah ke aula utama, jadi bagaimana dia bisa punya waktu untuk menyiapkan hadiah sebelumnya?
Dia selalu miskin, jadi dia tidak bisa membeli harta seperti inti Saint's Watermight Water Serpent milik pihak lain. Selain itu, bahkan jika dia memiliki harta seperti itu di dalam kepemilikannya, dia juga tidak bisa membawa dirinya untuk memberikannya kepada Yu Fei-er.
Setelah semua, hubungannya dengan dia tidak sedekat dengan Luo Qiqi.
Karena itu adalah fakta bahwa dia tidak memiliki hadiah, dia mungkin juga mengakuinya secara terbuka.
"Kamu tidak menyiapkan satu? Batuk batuk!" Shen Jun telah menyiapkan jalur sebelumnya untuk menjatuhkan Zhang Xuan segera setelah dia mengeluarkan hadiahnya, tetapi setelah mendengar kata-kata Zhang Xuan, dia hampir tersedak kata-katanya sendiri.
Dia berpikir bahwa dengan meletakkan hadiah Zhang Xuan, dia bisa membatalkan kebanggaan yang terakhir sambil menyoroti ketulusannya sendiri, tetapi siapa yang bisa tahu bahwa pihak lain bahkan tidak membawanya?
Kerumunan juga tercengang oleh wahyu itu.
Untuk berpikir bahwa akan ada orang yang tidak menyiapkan apapun saat menghadiri pesta ulang tahun sang putri ... Apakah Anda yakin bahwa Anda tidak menggoda kami?
Sembuh dari keterkejutannya, Shen Jun mencibir dengan dingin, "Saudara Zhang, leluconmu tidak lucu sama sekali! Ini karena ketulusan hati Yang Mulia telah mengundang kita ke pesta ulang tahunnya, jadi wajarlah jika kita harus membalas dengan hadiah. ... namun, Anda tiba dengan tangan kosong. Tidakkah Anda berpikir bahwa ini sangat tidak hormat kepada Yang Mulia? "
Wajah Yu Fei-er menjadi gelap setelah mendengar kata-kata Shen Jun. "Shen Jun, apa maksudmu dengan kata-kata itu? Zhang shi adalah tamuku!"
Melihat bahwa sang putri berbicara untuk Zhang Xuan, Shen Jun merasakan darahnya mendidih dalam kemarahan.
"Yang Mulia, ini hari ulang tahunmu hari ini, dan kita semua sudah menyiapkan hadiah untukmu. Namun, Zhang shi memilih untuk datang dengan tangan kosong. Jelas bahwa dia tidak menghormatimu!"
"Dia ..." Yu Fei-er baru saja mengatakan bahwa dia tidak memberi tahu Zhang Xuan bahwa itu adalah pesta ulang tahunnya ketika dia melihat Zhang Xuan melambaikan tangannya dengan santai.
"Apakah hadiah benar-benar menandakan rasa hormat untuk seseorang? Apakah nilai hadiah benar-benar menandakan seberapa banyak rasa hormat yang dimiliki orang lain? Jadi ... apakah Anda menyiratkan bahwa alasan Yang Mulia mengundang semua orang ke perjamuan ini adalah untuk meminta hadiah dari semua orang?" Zhang Xuan bertanya dengan kilatan tajam di matanya. "Di matamu, apakah Yang Mulia orang kecil yang mengejar sedikit keuntungan?"
"Ini ... Bukan itu maksudku!"
Tidak mengharapkan pihak lain untuk memutar kata-katanya sedemikian rupa, kulit Shen Jun berubah menjadi mengerikan. "Apa yang aku katakan adalah kenyataan yang kamu pilih untuk datang dengan tangan kosong menandakan kurangnya rasa hormatmu pada Yang Mulia ..."
"Jadi, dengan kata lain, Anda mengatakan bahwa kurangnya hadiah saya menandakan kurangnya rasa hormat, dan hadiah berharga Anda menandakan banyak rasa hormat. Pada akhirnya, bukankah Anda masih menyiratkan bahwa Yang Mulia hanya tertarik pada hadiah dan bukan orang yang memberi mereka? "
Zhang Xuan menggelengkan kepalanya dengan muram dan berkata, "Untuk menghina Yang Mulia seperti itu, apa niat jahat yang kamu miliki?"
"Berhenti bicara omong kosong! Kapan aku menghina Yang Mulia?"
Melihat bahwa Zhang Xuan menjepit dosa sebesar itu padanya, Shen Jun berbalik ke Yu Fei-er dengan cemas dan berkata, "Yang Mulia, jangan dengarkan kata-katanya. Ini bukan apa yang saya maksudkan ..."
Di sisi lain, Luo Qiqi, yang telah menonton lelucon dari samping, hampir meledak tertawa.
Mulut gurunya yakin adalah senjata yang tangguh.
Ini adalah satu hal bagi Anda untuk tidak membawa hadiah ke pesta ulang tahun Fei-er, tetapi untuk berpikir bahwa Anda masih bisa merasa bangga, berdebat tanpa malu bahwa pihak lain menghina Fei-er dengan membawa hadiah di sini ...
Kerumunan itu juga kaget oleh pergantian peristiwa.
Mereka semua telah menyiapkan hadiah mereka sendiri, tetapi mengingat keadaan saat ini ... jika mereka ingin menyajikannya, itu akan terlihat seolah-olah mereka menyiratkan bahwa sang putri adalah orang yang dangkal yang hanya tertarik pada keuntungan materi. Namun, jika mereka tidak menampilkannya, akan tampak seolah-olah mereka tidak sopan ... Konflik, wajah mereka meringkuk dengan kuat seolah-olah mereka menderita sembelit.
Menginterupsi dengan permintaan maaf Shen Jun, Yu Fei-er mengayunkan lengan bajunya dan berdengung.
"Baiklah, itu sudah cukup. Saya telah mengundang semua orang di sini hari ini hanya untuk berkumpul. Jika ada yang berani menyajikan saya dengan hadiah lain, saya akan meminta Anda untuk pergi dan tidak pernah kembali. Saya, Yu Fei-er, tidak akan menyambut Anda di istana kerajaan! "
"Aku ..." Wajah Shen Jun menjadi marah, dan dia mengepalkan tinjunya erat-erat.
Setelah melalui begitu banyak masalah untuk mendapatkan hadiah yang sangat berharga, dia berpikir bahwa dia akan mampu memenangkan kesenangan sang putri. Siapa yang akan mengira bahwa bukan hanya hadiahnya tidak menyenangkannya, malah malah membangkitkan kemarahannya!
Apa ini?
Dia benar-benar membuat kerugian besar kali ini.
Semua kesalahan orang itu! Melotot pada Zhang Xuan dengan dingin, Shen Jun mengayunkan lengannya dengan marah dan kembali ke tempat duduknya.
Dia saat ini dalam posisi yang tidak menguntungkan. Semakin dia berbicara, semakin dalam dia akan berbuat salah. Dengan demikian, dia memutuskan untuk mundur diam-diam untuk saat ini. Bagaimanapun, selama orang itu tetap di Kota Hongyuan, dia pasti akan dapat menemukan kesempatan untuk mengajarinya pelajaran di masa depan.
Untuk berpikir bahwa suatu hari akan datang ketika dia, meskipun penerus Shen Clan dan mencapai puncak dunia Chrysalis di usia yang sangat muda, akan menderita kemunduran seperti itu di tangan bocah berusia dua puluh tahun.
Hanya pikiran itu meninggalkannya sangat tertahan di dalam.
...
Sambil menggelengkan kepalanya, Zhang Xuan mengabaikan Shen Jun yang marah dan mengalihkan pandangannya ke Yu Fei-er dan bertanya, "Apakah kamu saat ini melatih jiwamu?"
Sementara ia menyelinap di sekitar istana kerajaan dalam bentuk jiwanya sebelumnya, meskipun ia telah gagal menemukan Pohon Bodhi Saint, ia memperhatikan bahwa keluarga kerajaan tampaknya membayar sedikit perhatian pada budidaya jiwa. Karena Yu Fei-er adalah anggota kerajaan juga, dia harus mencoba budidaya jiwa.
"Aku memang melatih jiwaku untuk sementara waktu." Yu Fei-er mengangguk saat dia menatap Zhang Xuan dengan ragu, tidak yakin apa yang dia lakukan.
"Aku belajar dari Xing Yuan sebelumnya bahwa keluarga kerajaanmu mengkhususkan diri dalam kultivasi jiwa, jadi aku menghabiskan beberapa waktu yang lalu untuk menyesuaikan teknik kultivasi jiwa untukmu. Anggap saja ini adalah hadiah ulang tahunku untukmu!" Zhang Xuan mengatakannya secara telepati.
Dia telah diam-diam mempelajari seni kultivasi jiwa dari keluarga kerajaan dan menghabiskan seluruh energi spiritual di aula sepanjang ... Karena dia telah mengambil begitu banyak dari pihak lain, itu penting bahwa dia membalas budi.
"Teknik kultivasi jiwa yang dirancang untukku?"
"Un, aku memikirkannya sambil merenungkan intisari lagu-lagu setan dan seni terpsichorean. Itu memiliki afinitas tinggi dengan konstitusimu!"
Zhang Xuan menjawab.
Warisannya warisan warisan oracle adalah rahasia yang tidak bisa dia ungkapkan, dan dia tidak mungkin memberitahu pihak lain bahwa dia telah secara diam-diam mempelajari seni kultivasi jiwa mereka juga. Dengan demikian, ia hanya bisa mencoba untuk menutupinya dengan menggunakan penguasaannya yang tinggi sebagai seorang penyetel setan dan terpsichore sebagai sebuah front.
Bagaimanapun, ia berdiri di puncak untuk kedua pekerjaan di Akademi Guru, jadi tidak ada seorang pun yang cukup memenuhi syarat untuk menanyainya.
"Ini..."
Setelah beberapa saat ragu, Yu Fei-er mengatupkan giginya dan berkata, "Aku ... tidak menginginkannya!"
"Kamu tidak menginginkannya?" Zhang Xuan tercengang.
Karena teknik kultivasi darinya, tidak ada keraguan tentang kehebatannya.
Paling tidak, itu beberapa kali lebih kuat dari Seribu Jiwa Tempering Penyempitan Seni!
Namun, pihak lain mengatakan dia tidak menginginkannya!
Untuk berpikir bahwa impartasi dari kepala dari Master Teacher Academy... akan benar-benar ditolak!
Ini ... apa yang sedang terjadi?

library of heaven path (801-1000)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang