806

2.2K 191 1
                                    

"Zhang Xuan? Duel Dokter Hidup dan Mati?"
Kepala Sekolah Zhong dan Kepala Sekolah Mo melirik satu sama lain, dan mata mereka perlahan-lahan melebar karena terkejut.
Baru beberapa saat yang lalu mereka mulai membicarakan tentang pihak lain ketika situasi seperti itu terjadi ... Apa yang terjadi di dunia?
Bukankah orang itu penjinak binatang yang ahli dan pandai besi?
Kapan dia menjadi dokter juga? Belum lagi, dia akan menantang Anda Xu?
"Sesuatu yang besar akan terjadi. Mari kita coba lihat!" Dengan cemas, Kepala Sekolah Mo buru-buru pergi dengan Kepala Sekolah Zhong, menuju ke arah menara Dokter.
...
"Apa yang kamu katakan? Zhang Xuan ... akan menantang Wakil Kepala Sekolah Anda ke Duel Hidup-dan-Kematian Dokter? Apakah dia gila?"
Long Cangyue membelalakkan matanya karena terkejut, tidak dapat mempercayai apa yang baru saja dia dengar.
"Bukankah orang itu pandai besi dan terpenichore? Kapan dia menjadi dokter juga?" Dong Xin juga tercengang dengan berita itu.
"Menantang Wakil Kepala Sekolah Anda, seorang ahli alam Saint ..." Bibir Long Cangyue bergetar karena ketakutan pada pikiran itu.
Sama kuatnya dengan Fraksi Ashen Moonnya di akademi, itu hanya relatif terhadap konfrontasi kecil di antara populasi siswa. Namun, orang itu benar-benar berhadapan langsung dengan wakil kepala sekolah akademi, menantangnya untuk Duel Kehidupan dan Kematian ...
Apakah dia lelah hidup?
"Baru kemarin Fraksi Helios Benar menimbulkan kegemparan besar di akademi, dan orang ini berhasil mencapai puncak ... Mari kita lihat!"
Dong Xin berkata sambil tersenyum pahit.
Mereka berpikir bahwa itu gila untuk Fraksi Helios Benar untuk membawa tiga anak muda untuk menguliahi mereka, tetapi orang itu harus benar-benar keluar dari pikirannya untuk pergi berhadapan dengan wakil kepala sekolah ...
Apakah dia mencoba memulai revolusi ?!
"Iya nih!" Tidak berani menyia-nyiakan sedetik pun, duo itu bergegas keluar dari kediaman.
...
"Guru ... menantang Wakil Kepala Sekolah Anda Xu? Apa yang terjadi?"
Di kediaman Zhang Xuan di Sektor Elite, Luo Qiqi masih mondar-mandir di sekeliling ruangan, khawatir akan keselamatan gurunya setelah dia pergi ke Cloudmist Ridge, ketika dia tiba-tiba menerima berita dari Hu Yaoyao, dan tubuhnya gemetar karena terkejut.
Itu arogansi belaka!
Lawannya adalah wakil kepala sekolah dan dokter puncak bintang 6 ... Untuk menantang lawan seperti itu ke Duel Hidup dan Mati yang diberikan kekuatannya saat ini ...
Bukankah itu hanya kegilaan?
"Tidak, aku harus menghentikannya ..." Tidak dapat tetap duduk, Luo Qiqi melompat dan bergegas ke Sekolah Dokter.
...
Aroma harum bunga melayang di halaman yang tenang dan luas di Master Teacher Academy.
Seorang tokoh cantik berdiri di tengah-tengah ladang bunga dengan tangannya di belakang punggungnya. Gambar itu terasa begitu damai sehingga seolah-olah itu bisa menjadi sebuah lukisan.
Rambutnya yang hitam dan halus jatuh di jubahnya yang bersalju seolah-olah ada garis-garis tinta yang panjang, dan warna-warna cerah dari bunga-bunga di sekitarnya tampak melengkapi disposisinya, menciptakan pemandangan yang memilau.
"Dia menantang dokter puncak bintang-6, You Xu?"
Sosok itu berbalik, mengungkapkan wajahnya yang memikat.
Itu adalah wanita muda yang telah menangkap hati Zhang Xuan, Luo Ruoxin.
Saat itu, setelah mengetahui bahwa Zhang Xuan baik-baik saja, dia telah kembali ke kediamannya, dan mereka berdua belum bertemu satu sama lain sejak itu. Siapa yang akan mengira bahwa lain kali dia mendengar namanya akan ketika dia menantang wakil kepala sekolah untuk berduel?
"Dia benar-benar berani ..." Bibir Luo Ruoxin meringkuk menjadi senyum samar.
Meskipun dia tidak menghabiskan banyak waktu dengan Zhang Xuan, dia tahu bahwa dia memiliki sisi yang berani padanya.
Saat itu, hanya dengan budidaya Transcendent Mortal 4-dan, ia melangkah ke dalam pengepungan binatang roh alam Konsonan Spirit untuk menyelamatkannya. Prestasi seperti itu sendiri membutuhkan keberanian luar biasa.
"Baginya untuk pergi sejauh menantang Anda Xu untuk Duel Life-and-Death Duel, tampaknya yang terakhir pasti telah melakukan semacam kejahatan yang tak tertahankan ..."
Berdasarkan kesan Zhang Xuan sejauh ini, dia tidak tampak seperti orang yang akan marah karena hal-hal kecil.
Baginya untuk sejauh ini, tampaknya Anda Xu pasti telah melakukan sesuatu yang menyedihkan.
"Aku harus pergi dan melihatnya juga!"
Dengan sedikit tersenyum, dia melangkah maju dengan ringan, dan dalam sekejap mata, dia telah menghilang dari halaman.
...
Dalam Fraksi Helios Benar, Zheng Yang dan yang lainnya saat ini sedang duduk di meja yang dipenuhi dengan hidangan mewah, menikmati hak istimewa tertinggi.
"Paman Qiang, Guru telah menantang wakil kepala sekolah untuk berduel ..."
Tapi meskipun makanan lezat di depannya, Wang Ying sangat khawatir bahwa dia tidak bisa menemukan nafsu makan.
"Ini hanya sebuah duel, jangan khawatir. Tidakkah kamu memiliki keyakinan pada kehebatan gurumu? Wakil kepala sekolah itu akan benar-benar hancur pada saat kita selesai dengan pesta ini, jadi kamu bisa tenang!" Sun Qiang berkata sambil memasukkan sepotong besar daging binatang roh ke mulutnya.
"Tapi..."
"Tidak ada tapi, makan. Tidak ada yang bisa terjadi pada gurumu ..." Sun Qiang melambaikan tangannya dengan santai.
"Selain itu, tidak ada yang bisa kamu lakukan bahkan jika kamu pergi ke sana juga. Apakah kamu tahu tentang Jalan Kedokteran sama sekali?"
"Ini..."
Terlihat pahit di wajah Zheng Yang dan yang lainnya.
Tidak dapat berbagi beban guru mereka, mereka tidak bisa membantu tetapi merasa tak berdaya pada saat itu.
"Cukup, tidak perlu merasa berkonflik atas masalah ini. Hanya makan makanan Anda! Guru Anda mungkin terlihat jinak biasanya, tetapi tidak pernah ada satu kesempatan pun di mana dia belum berhasil ketika dia bergerak. Jika Anda masih khawatir , kita akan ke sana setelah selesai makan! " Sun Qiang berkata sambil mengisi mulutnya dengan lebih banyak makanan.
Kamu pasti bercanda! Jika itu adalah masalah yang bahkan tuan muda tidak bisa atasi, tidak ada yang bisa kita lakukan di sana juga.
Belum lagi ... apakah mungkin ada sesuatu yang tuan muda dan tuan tua tidak dapat selesaikan di dunia ini?
"Baiklah kalau begitu ..." Melihat betapa tenangnya Sun Qiang, dan mengingat berbagai perbuatan luar biasa yang telah dilakukan guru mereka, Zheng Yang dan yang lainnya perlahan mengangkat sumpit mereka dan mulai menggali lebih dalam.
...
"Hahaha, dia benar-benar mengejar kematian! Wakil Kepala Sekolah Penguasaan Anda di Jalan Kedokteran hanya di bawah Kepala Sekolah Zhong Dingchun, menjadikannya salah satu dokter top Kekaisaran Hongyuan. Untuk menantangnya ke Dokter Hidup-dan-Kematian Duel ... dia pasti lelah hidup! "
"Sepertinya akan ada pertunjukan bagus di depan!"
"Orang baru itu telah memungkinkan ketenaran untuk mencapai kepalanya; dia sudah mulai melupakan tempatnya. Untuk berani memprovokasi bahkan wakil kepala sekolah, seberapa sombong seseorang bisa ..."
...
Saat suara gemilang Zhang Xuan mencapai pelosok Akademi Guru, kegemparan besar mengikutinya.
Beberapa terkejut, beberapa gelisah, tetapi sebagian besar menunggu untuk melihat dia membodohi dirinya sendiri.
Menetapkan Fraksi Xuanxuan di tengah-tengah penindasan dari faksi mahasiswa lainnya, menyebabkan keributan besar di Sekolah Blacksmith, memenangkan bantuan tiga kepala sekolah ... Zhang Xuan telah menjadi sorotan sejak dia memasuki akademi.
Meskipun ada beberapa yang mengagumi kemampuannya, secara alami juga ada beberapa yang tidak puas dengannya.
Ada banyak senior yang menunggunya jatuh dari kuda tingginya.
Jadi, setelah mendengar bahwa dia telah menantang kepala sekolah wakil dari Sekolah Dokter, mereka segera bergegas untuk menyaksikan kejatuhannya dari kasih karunia
...
Pada platform yang tidak terlalu jauh dari reruntuhan yang dulunya adalah Menara Dokter, Zhang Xuan berdiri dengan bangga dengan sinar dingin di matanya.
Bukan tanpa alasan bahwa ia menyebabkan keributan besar dengan tantangannya. Motifnya sederhana - deterrence!
Dia benar-benar tidak punya waktu atau upaya untuk berurusan dengan semua orang yang datang kepadanya.
Setiap pekerjaan memiliki cara tersendiri untuk menyelesaikan konflik di antara para anggotanya. Duel Life-and-Death Duel adalah cara resmi bagi dokter untuk menangani dendam yang tidak dapat didamaikan di antara mereka sendiri.
Itu adalah satu hal untuk Anda Xu menolak untuk menjual Bunga Sepuluh daun, tetapi ia sengaja menyesatkan Wei Changfeng untuk menyebabkan kematiannya. Tidak mungkin Zhang Xuan bisa memaafkannya!
Mengingat peringkat sebelumnya Zhang Xuan, Persekutuan Dokter tidak akan pernah mengakui permintaannya untuk Duel Hidup-dan-Kematian Duel dengan Anda Xu. Memahami itu, dia hanya bisa mendapatkan lambang bintang-6 lebih dulu.
Sama seperti Sun Yuan telah menyimpulkan, alasan dia pergi untuk menantang Wall of Dilemma adalah untuk mendapatkan Kredit Akademik.
Meskipun memiliki bantuan tiga kepala sekolah, Zhang Xuan tidak memiliki Kredit Akademis tunggal padanya.
Tentu, dia tidak bisa masuk ke Menara Dokter.
"Zhang shi, bagaimana akhirnya kau menantang Wakil Kepala Sekolahmu ke Duel Dokter Hidup dan Mati?"
Pada saat itu, sesosok tubuh tiba-tiba muncul tepat di depan Zhang Xuan. Itu adalah kepala Sekolah Blacksmith, Zhao Bingxu.
Dia bergegas setelah dia menerima berita, jadi dia tiba lebih awal dari Kepala Sekolah Mo.
"Apa yang terjadi? Apakah Anda membutuhkan saya untuk menengahi konflik antara kalian berdua? Bukannya saya tidak mempercayai Anda, tetapi kecakapan Wakil Kepala Sekolah Anda di Jalan Kedokteran sungguh menakjubkan. Jika bukan karena usianya yang sudah lanjut, ia akan sudah pasti menjadi salah satu dari Sepuluh Guru Besar Guru daripada Zhong Dingchun di seleksi sebelumnya! "
Zhao Bingxu dengan cepat mengirim pesan telepati kepada Zhang Xuan, berharap dia akan membatalkan keputusannya yang ceroboh.
Dia benar-benar mengagumi kemampuan Zhang Xuan, dan dia tidak mau melihat sesuatu terjadi pada seorang jenius yang berbakat.
Bukan tanpa alasan bahwa itu disebut Duel Dokter Hidup dan Mati. Hanya kecerobohan kecil saja yang berpotensi menyebabkan kematian seseorang!
Mengetahui bahwa pihak lain mengatakan kata-kata itu karena khawatir, Zhang Xuan menjawab dengan hormat, "Saya bersyukur atas niat baik Anda, tetapi saya tahu apa yang saya lakukan. Izinkan saya untuk menyelesaikan masalah ini sendiri."
Jadi bagaimana jika Anda Xu adalah wakil kepala sekolah? Jadi bagaimana jika dia adalah dokter yang berbakat?
Aku masih akan menghancurkannya sampai mati!
"Baiklah kalau begitu ... Namun, kamu harus sangat hati-hati! Wakil Kepala Sekolah Kamu pernah pergi ke domain kuno bersama dengan kepala sekolah lama dan beberapa orang lain, tetapi dia akhirnya menjadi satu-satunya yang berhasil kembali hidup, sedangkan yang lainnya pergi hilang, dan dia sangat mencela diri sendiri tentang hal itu.
"Mungkin itu karena pukulan berat dari masalah ini, tapi emosinya telah menjadi sangat eksentrik sejak saat itu. Saya takut dia mungkin mencoba untuk membunuh Anda dalam duel ... Jika Anda menemukan diri Anda dalam bahaya, itu yang terbaik untuk Anda untuk mengakui kekalahan lurus. Jangan khawatir, Mo Zhu dan saya akan melangkah maju untuk membantu Anda menengahi masalah ini, "Zhao Bingxu menyarankan Zhang Xuan melalui zhenqi telepati.
Saat itu, ketika kepala sekolah tua menemukan domain kuno, dia membawa tim bersamanya untuk menjelajahi pekarangan. Namun, semuanya hilang dalam ekspedisi, dan Anda Xu adalah satu-satunya yang telah kembali hidup.
Setelah insiden itu, temperamennya tiba-tiba berubah. Dia mulai mengisolasi diri di kediamannya, memilih untuk menghindari kontak dengan orang lain sebanyak yang dia bisa.
Meskipun kepala Sekolah Pandai Besi, Zhao Bingxu tidak percaya bahwa kata-katanya akan memegang kendali atas Anda Xu.
"Un!" Zhang Xuan mengangguk.
Setelah mengatakan apa yang harus dia katakan, Zhao Bingxu menghela nafas lega dan melompat ke peron.
Ini adalah duel yang dilakukan dengan persetujuan markas besar Physician Guild. Bahkan dia, sebagai guru master 6-bintang dan salah satu dari Sepuluh Guru Besar, bisa membalikkan keputusan itu.
Hu hu hu!
Segera, Kepala Sekolah Mo, Kepala Sekolah Zhong, dan yang lainnya juga datang.
"Apa yang terjadi pada Zhang shi menjadi sangat marah dan dengan sembrono menantangmu Xu untuk Duel Kehidupan dan Kematian Dokter?" Wei Ranxue bertanya dengan cemas.
"Aku juga tidak terlalu yakin tentang detailnya, tapi orang-orangku sekarang sedang menyelidikinya!" Zhao Bingxu menjawab.
"Memikirkannya?"
"Salah satu murid saya kebetulan menjadi teman dekat murid langsung Xu Anda. Dia harus segera melaporkan kembali," Zhao Bingxu menjawab dengan anggukan.
Master Teacher Academy mungkin besar, tetapi sebagai kepala sekolah, mereka masih memiliki koneksi di seluruh akademi. Seharusnya tidak terlalu sulit bagi mereka untuk mencari masalah.
"Guru!"
Sesaat kemudian, seorang pria paruh baya tiba-tiba berlari ke grup.
"Un. Apa yang kamu temukan?" Zhao Bingxu bertanya.
"Menurut temanku, sepertinya Zhang shi, bersama Wei Changfeng dari Spirit Emporium, berkunjung ke Wakil Kepala Sekolahmu, berharap untuk membeli Bunga Sepuluh daun darinya untuk menyelamatkan seseorang. Namun, Wakil Kepala Sekolah Anda meminta Bunga Cloudmist sebagai pembayaran, "kata pria paruh baya itu.
"Bunga Cloudmist? Dia mencoba membuat mereka menskalakan Cloudmist Ridge?" Setelah mendengar kata-kata itu, sebuah kerutan muncul di dahi Kepala Sekolah Mo, dan wajahnya menjadi gelap.
"Un! Jadi, pagi ini, Zhang shi membawa kembali Bunga Cloudmist, tapi Wakil Kepala Sekolah Anda dengan tegas menolak untuk melakukan perdagangan ... Marah, Zhang shi pergi untuk mengambil ujian dokter bintang-6 dan menantangnya untuk Hidup-dan- Duel Dokter Kematian! "
Pria paruh baya itu dengan cepat mengungkapkan berita yang dia dengar.
Mempertimbangkan seberapa besar masalah ini, tidak mungkin bagi mereka untuk menutupi masalah ini lagi.
Dengan demikian, Sun Yuan tidak repot-repot menyembunyikan apa pun dari pria paruh baya.
"Untuk menolak melakukan perdagangan setelah mereka mendapatkan Bunga Cloudmist, Kau Xu dengan sengaja membuat hal-hal sulit untuk mereka!" Zhao Bingxu mengerutkan kening karena ketidaksetujuan.
"Memang. Ada banyak binatang Saint realm di Ridge Cloudmist, sehingga bahkan aku tidak akan berani masuk terlalu dalam diriku. Mereka harus membayar harga yang mahal untuk mendapatkan Bunga Cloudmist! Namun, Kau Xu masih menolak untuk membuat perdagangan. Tidak heran Zhang shi menjadi marah! Bahkan jika aku berada di tempatnya, aku ragu bahwa aku akan mampu menahan amarahku! " Kepala Sekolah Mo berseru dengan marah.
Guru guru harus menghormati kata-kata mereka! Jika kita tidak bisa menepati janji yang kita buat, apa hak kita untuk berkhotbah kepada orang lain?
Menepati janji seseorang adalah salah satu tabu terbesar yang dapat dibuat oleh seorang guru besar.
"Tapi terlepas dari apakah Kau Xu telah melakukannya dengan sengaja atau tidak, itu masih terlalu gegabah terhadap Zhang shi untuk menantangnya ke Duel Dokter Hidup dan Mati ... Bisakah dia menang melawannya?" Wei Ranxue mengernyit khawatir.

library of heaven path (801-1000)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang