3 - Sekutu ( Sehun x Jinyoung)

2.4K 490 75
                                    

Maaf jika masih ada typo
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sehun bersenandung riang sambil memutar kunci mobilnya. Menyanyi secara acak dan kadang tersenyum sendiri. Sehun tengah terserang penyakit kasmaran atau mungkin gila?

"JINYOUNG!"

Sehun berteriak seperti di hutan. Tak punya adab. Tak sadar umur. Tapi apa peduli Sehun, toh ini juga rumahnya. Jadi terserah diakan.

"Ayah Berisik! Ayah mengganggu acara menonton pororo kesukaanku!" Jinyoung memrotes kelakuan bar-bar ayahnya yang tak tahu adab itu. Siapa yang mengajarinya untuk bersikap sopan. Sekarang ayahnya yang mengaku paling tampan itu melanggar apa yang ia ajarkan kepadanya. Apa harus Jinyoung yang sekarang mengajari ayahnya itu.

"Jinyoung sayang! Ayah punya kabar baik untukmu!" Sehun mendatangi anaknya dengan tergesa di ruangan dimana anaknya tengah bermalas-malasan dengan menonton tv.

Jinyoung tak menanggapi kelakuan ayahnya yang sedang kurang waras itu. Masih dengan sekantung besar keripik kentang kejunya, ia dengan khidmat menonton pororo yang sedang memarahi krong dari layar tv besarnya.

"Jinyoung!" Sehun mendudukkan dirinya di samping anaknya sambil memcomot keripik kentang milik anaknya.

"Jinyoung Jinyoung Jinyoung..." Baiklah. Sepertinya ayahnya butuh perhatian darinya, jadi dia dengan tak rela mengalihkan pandangannya ke arah Ayahnya yang tengah tersenyum lebar. Ia mengerutkan darinya bingung. Banyak pertanyaan yang ada di otak kecilnya.

"Ayah kenapa?" Hanya itu yang bisa Jinyoung tanyakan kepada ayahnya saat ini.

"Ayah sedang bahagia. Kau ingin tahu karena apa?" Sehun menatap anaknya dengan pandangan berbinar.

Jinyoung sebenarnya tidak tertarik dan menjawab 'tidak' sehingga dia bisa melanjutkan menonton pororonya yang sebentar lagi akan habis. Tapi karena ia anak baik, ia akan menyenangkan ayahnya kali ini.

"Iya, kenapa?"

"Ayah menemukan wanita yang cocok untuk menjadi calon ibumu dan tentunya istri Ayah."

Jinyoung mengerutkan keningnya lagi, kenapa Ayahnya begitu bahagia? Memang seperti apa wanita yang tengah disukai ayahnya? Apa seperti kriterianya yang setidaknya seperti mamanya Jihoon.

"Seperti mamanya Jihoon?"

Sehun mendengar pertanyaan anaknya berfikir sejenak. Baekhyun telah menceritakan seperti apa sosok Yoona. Selain umur, yang penting adalah status wanita itu saat ini. Yoona masih single dan perawan.

Jika ditanya apakah Yoona mirip seperti Park Jiyeon, mamanya Jihoon, maka jika dalam kategori bisa memasak, mengurus rumah, membuatkan kue dan camilan enak maka Sehun menjawab 'iya'. Karena Baekhyun menceritakan kepadanya sendiri jika Yoona wanita mandiri yang hidup sendirian di Seoul untuk kuliah jauh dari orang tuanya yang tinggal di pulau Jeju.

Dan bagaimana Baekhyun bisa kenal Yoona karena orangtua baekhyun punya penginapan di Jeju dan orangtua Yoona lah yang mengelolanya.

"Tentu saja. Dia akan membuatkan makanan kesukaanmu dan menemanimu tidur bersama Ayah."
Sehun berhasil sedikit memuluhkan hati jinyoung. Dengan begitu restu anaknya akan mudah ia dapatkan.

"Benarkah?" Nah...Jinyoung mulai tertarik bukan

"Benar. Dia caaantiik seperti Ibu Jinyoung."

"Foto?"
Sekarang Sehun diam sejenak, dia tak punya foto dari Yoona. Dia tadi sudah minta ke Baekhyun, tapi Baekhyun bilang dia tak punya. Takut Taeyeon cemburu.

(END) PERFECT MOM [SEHUN X YOONA]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu