12. Problem

18.8K 2.8K 290
                                    

Alurnya aku percepat, biar ga bertele-tele.

.

Happy reading 💕

"Berhubung CPD tinggal beberapa hari lagi, kita bikin kelompok dulu ya." Yoobin mulai buka buku yang sedari tadi dia bawa, dan mulai ngabsen nama siswa yang ada di kelompok satu.

Felix masuk di kelompok 3, ada Jeno juga untungnya. Kelompoknya berisi tiga cowok, tiga cewek. Ada 4 kelompok yang Yoobin buat. Yang masuk PMR lumayan banyak, Felix ga heran. PMR masuk urutan eskul ke-3 yang jadi primadona di sekolahnya setelah OSIS dan Paskibra.

"Tulis ya, ini perlengkapan yang wajib setiap kelompok bawa."

Felix mulai buka lembaran baru di bukunya, di tangannya udah siap sedia pulpen.

"Nanti gue foto ya Lix, males nulis." kata Jeno, sambil senderan di bahu Felix. Santai banget, sampe gak nyadar ada yang merhatiin dari depan pintu ruangan.

Felix cuman ngangguk aja, dan mulai mulai nulis apa yang disebutin Yoobin. Baru pas udah mau nulis perlengkapan yang harus di bawa perorangan, seseorang dari depan ngedehem sengaja sambil ngelempar penghapus bor kearah Jeno.

"Aduh!"

"Tolong jangan nyender ke pacar gue, di samping masih ada tembok kosong."

Siapa lagi kalau bukan Changbin, dia udah siap siaga di depan ruangan sambil natap Jeno tajam. Kedua tangannya ada di masing-masing saku celananya, mukanya gak ngeliatin banget kalau dia pelaku pemukulan pake penghapus bor.

Datar bro.

Posisi duduk Jeno sama Felix emang deket sama tembok, Jeno duduk di ujung.

"Suka-suka dong, kak!" Jeno nyaut, sambil makin ngedusel di bahu Felix. Changbin udah siap ngelempar tas punggungnya kalau cewe di sampingnya gak nahan.

"Udah Bin, jangan ngajak ribut orang lain disini."

Itu Sofia Kim, sekretaris OSIS. Blasteran Jerman-Korea, rambut pirangnya jadi daya tarik tersendiri buat dirinya. Apalagi bola matanya yang berwarna hijau terang, bikin orang-orang makin suka sama dia.

Belum tau aja di belakangnya gimana, ha.

"Mana proposal yang kemarin kita suruh buat?" tanya Sofia langsung, Yoobin berdiri dari posisi duduknya dan ngambil lembaran kertas yang udah di susun rapi dari tasnya.

Ngasihin ke Changbin yang di terima kasar sama cowok itu, Yoobin ngedengus kasar. "Santai elah Bin, Jeno juga udah punya pacar."

"Ah serius?" kelewat cepet Changbin jawabnya.

"Makanya jangan fokus sama satu titik aja, yang lain blur." Yoobin ngedikin bahunya cuek. "Ohiya, satu hal lagi nih. Cewek di samping lo itu udah tau uler, kenapa masih di pingit?"

Yoobin cuman menyeringai tipis pas Sofia buru-buru keluar kelas.

.

.

LINE!

sc.bin 🐺❤
Besok berangkat sama lucas, saya udah ngomong sama lucas buat jemput kamu.

kakel +changlix ✔Where stories live. Discover now