Chapter 6

14.4K 1.5K 138
                                    

Meet Anandara Quinsha Mahveen.
Gadis berparas cantik yang akan beranjak ke usia 19 tahun.
Anna, panggilan sehari2nya  memiliki wajah blasteran. Ayahnya berasal dari negara Belanda dan ibunya asli Indonesia.

Semoga pas and cucok yaaaaa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Semoga pas and cucok yaaaaa

🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀

Quotes :

When we first met I honestly no idea

That you would be so important to me

anonymous

######################

Anna melihat kembali penampilannya didepan cermin. Makeup natural yang melekat sempurna di wajahnya yang putih dan mulus, membuatnya semakin terlihat cantik.

Semua sempurna dalam hal riasan wajah dan pakaian. Hanya saja dia masih tidak percaya diri dengan pakaian kerja yang sedang dikenakannya saat ini.

Jika dilihat tidak ada yang salah dengan pakaiannya. Hanya blouse warna coklat muda berlengan 3/4 dengan rok hitam panjang selutut. Membungkus tubuhnya dengan sangat sempurna. Ditambah sepatu high heels dengan tinggi 9 cm.

Anna tidak buta akan fashion, bahkan selera berbusananya sangat bagus, hanya tingkat kepercayaan dirinya yang kurang bagus

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Anna tidak buta akan fashion, bahkan selera berbusananya sangat bagus, hanya tingkat kepercayaan dirinya yang kurang bagus.

"Anna, mobil jemputanmu sudah datang," teriak pak Diman dari luar kamar Anna.

"Iya paman," balas Anna.

"Pak Aidan sudah ultimatum untuk merubah penampilan agar lebih modis. Semoga saja tidak jelek," ucap Anna, lalu segera meraih tas kerjanya kemudian keluar kamar.

"Paman, Anna berangkat dulu ya," pamit Anna pada pak Diman yang sedang memasukkan beberapa pakaian kedalam tas ranselnya.

"Paman tidak mau bareng Anna saja," ucapnya kembali saat tidak mendapat respon.

"Tidak usah, nanti kamu telat. Paman juga mau mampir dulu beli pakaian bayi di pasar," ucapnya lalu berpaling menatap Anna. Diman termangu saat melihat Anna.

Call Me HubbyWhere stories live. Discover now