Bagian III

23 3 0
                                    

Alas berasal negeri Ambisroh, ia sangat dikecam dengan karya-karyanya yang frontal, Sering membrotak dan kritis beberapa kali membuatnya ditahan, Namun itu semua tidak membuatnya berhenti berkicau dengan karya-karya. Ketika dia melakukan orasi di sebuah tempat Ambisroh dia mampu membuat masyarakat yang ada terjadi pertikaian antara pro dan kontra terhadapnya, Negeri Ambisrohpun mengambil langkah dan memerangi Alas. Namun Alas lekas untuk melarikan diri ke Negeri Rehabroh.

Alas adalah seorang penyair urakan walaupun kehidupan Alas setiap hari selalu murung, Rindu akan kasih sayang cinta atas keluarga karena Alas ditinggal oleh kedua orang tuanya dihutan

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Alas adalah seorang penyair urakan walaupun kehidupan Alas setiap hari selalu murung, Rindu akan kasih sayang cinta atas keluarga karena Alas ditinggal oleh kedua orang tuanya dihutan. Sangat terobsesi dengan perdamain dan benar-benar berempati dalam menilai hidup. Hidup dari karya,Karya yang menghidupinya begitulah kenyataan hidup Alas tanpa ada orangtua disisinya. Orang-orang seperti tersihir oleh kelakuannya disetiap kali pertujukannya orang-orang menanti keanehan apa lagi yang dibuatnya, Akhirnya dia dikecam oleh negerinya sendiri.
Tepaksa membuatnya hijrah ke Rehabroh, di tempat ini dia menjalaninya sendiri tanpa seseorangpun yang ia kenali, Menutup mata untuk tidur saja dia lupa. Kapan terakhir kali dia makan,mandi dan sebagainnya. Tiba-tiba dia membuka matanya dan melihat sesosok perempuan didepannya dengan rambut terurai, layaknya untuk di sayangi dan dicintai sedang berjalan membuatnya penasaran, sampai akhirnya dia mengikuti sampai kerumahnya.
"Hei aku mengikutimu" Kata Alas.
"Kenapa kamu mengikutiku?" Heran perempuan itu.

"Karena aku yakin kamu jodohku" Jawab Alas dengan bola mata tajam, tanpa keraguan

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

"Karena aku yakin kamu jodohku" Jawab Alas dengan bola mata tajam, tanpa keraguan.
Perempuan itupun memegang lehernya, seperti heran dan sedikit membuatnya takjub dan bertanya-tanya dalam hatinya.
"Siapa namamu ?" Tanya Alas
"Puja..pu.ja.." Jawabnya dengan sedikit canggung.
"Kamu siapa ?" Tanya baliknya
"Alas !!"
Tiba-tiba seseorang memangil Puja, karena mendengar seperti ada seseorang berbicang dengan puja. Selagi Puja menoleh kembali Alas sudah tiada dan menghilang. Malam itupun Puja dibuat bertanya sendiri dan menjawab sendiri dalam hatinya.


***
Sudah taukan siapa sosok Alas ini, bagaimana membuat orang-orang merinding, bukan ? Tapi masih banyak lagi sosoknya yang bakal buat kita kaget.
Namun dengan sikapnya yang begitu, akankah Puja juga jatuh cinta dengan Alas ?
Nanti ya kita lanjutin. Nah..
Sosok Kakek itu siapa apa hubungannya dengan Alas ?
Apakah Kakek itu Jatuh cinta dengan Alas ? Bukan Kakek yang jatuh cinta namun Alaslah yang jatuh cinta terhadap Kakek itu. Kok bisa ? Iya..Bisa
Habis ini ya...
****






ladder of humanity (PROSES)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora