Part 26

2.9K 220 28
                                    

Saran aja nih, kalo 18- lebih baik tinggalkan/skip :)

.

FYI,

Sejabin Mama x Bingung Mama = Putri Mahkota.

Bilangnya Bin-gung loh, bukan bingung nya kebingungan wkwk

.

.

HAPPY READING.

.

.

Waktu terus berjalan, kini jam menunjukkan pukul 14.00 pm.

Acara pernikahan dan penobatan di Istana Geunjeongjeon sudah berakhir sejak 1 jam yang lalu.

Kini Hye Kyo masih harus melakukan satu lagi upacara penting, yaitu penyucian diri sebagai syarat dari anggota keluarga kerajaan untuk bisa tinggal di Istana Jeongsin secara resmi.

Karena Istana Jeongsin merupakan tempat tinggal Kaisar Korea dan keturunannya sejak abad ke 18, setelah sebuah pemberontakkan yang diakibatkan oleh salah satu keturunan Kaisar sendiri akibat ilmu hitam yang hina dan haus akan kekuasaan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Karena Istana Jeongsin merupakan tempat tinggal Kaisar Korea dan keturunannya sejak abad ke 18, setelah sebuah pemberontakkan yang diakibatkan oleh salah satu keturunan Kaisar sendiri akibat ilmu hitam yang hina dan haus akan kekuasaan.

Sejak itu Kaisar membuat persyaratan bagi siapapun yang akan tinggal di Istana Jeongsin untuk melakukan upacara penyucian diri dan melakukan perjanjian bahwa ia akan selalu melindungi Istana Jeongsin yang suci selama sisa hidupnya, jika sebaliknya maka nyawa yang telah dijanjikan harus dihilangkan.

Maka dari itu tak sembarang orang yang bisa melakukan penyucian diri untuk  bisa memasuki Istana Jeongsin.

Penyucian diri juga dilakukan oleh seorang sanggung, pelayan pekerja, pelayan dan dayang pendamping dari masing-masing keluarga kerajaan.

Karena ini bersifat pribadi untuk kerajaan, maka penyucian hanya akan disaksikan oleh seluruh penghuni istana dan keluarga kerajaan.

Hye Kyo hanya akan memakai sebuah hanbok berwarna putih dan berlutut menghadap ke pintu masuk utama Istana Jeongsin sambil membaca sebuah gulungan perjanjian yang ditulis sendiri oleh Kaisar pada abad 18.

Hye Kyo hanya akan memakai sebuah hanbok berwarna putih dan berlutut menghadap ke pintu masuk utama Istana Jeongsin sambil membaca sebuah gulungan perjanjian yang ditulis sendiri oleh Kaisar pada abad 18

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Cheeky Princess | SSCP [COMPLETED]Where stories live. Discover now