Part 12

1.8K 137 7
                                    

Chanyeol memasuki rumahnya dengan lesu, dia segera membawa badannya berjalan menuju kamarnya untuk beristirahat.

Dia merasa sangat lelah karena sepanjang perjalanan noonanya itu terus menggodanya. Ahhh bagaimana bisa dia ketahuan. Pasti nanti noonanya akan mengatakan kepada ibunya.

"Eohh kenapa cepat sekali kalian pulang?" tanya Ny. Park pada yoora yang di temuinya di ruang tamu.

"Si tiang itu hanya mengajakku memata-matai orang pacaran saja eomma" keluh Yoora.

"Mwo? Apa maksudmu yoora?" tanya Ny. Park antusias mendekati putrinya yang sekarang keduanya sudah duduk di sofa.

"Hmmm jadi eomma ternyata anak itu sedang ada dalam hubungan cinta bertepuk sebelah tangan hahaha" ujar Yoora gembira, entah mengapa melihat adiknya tak berdaya karna wanita seperti itu dia merasa sangat senang.

"Mwoya?? Bagaimana bisa anak eomma yang tampan itu diabaikan oleh wanita, kenapa dia payah sekali tsk" gerutu Ny. Park gemas.

"Entahlah eomma, ini menarik benar kan?"

"Kau benar, eomma harus tau siapa gadis itu" ujar Ny. Park yang tersenyum aneh yang di balas senyum geli oleh putrinya.

.

.

.

"Daniel-ah, gomawo. Malam ini sangat menyenangkan" ujar Baekhyun saat mobil Daniel sudah berhenti tepat di depan rumahnya.

Kini mereka berada di luar mobil tepatnya di depan pagar rumah Baekhyun.

"Sama-sama Baekie-ah, lain kali akan aku ajak lagi jika kau suka" sahut Daniel tak lupa dengan senyum manisnya yang menampilkan mata bulan sabitnya.

"Kau tidak ingin masuk dulu?"

"Tidak Baek aku langsung pulang saja, salam untuk orang tuamu dan Sehunie hyung ne" ujar Daniel sambil mengelus rambut Baekhyun membuat Baekhyun tersipu malu karnanya.

"Ah ne, hati-hati di jalan Daniel" lirihnya.

"Baiklah aku pulang"

"Tunggu Daniel" ujar Baekhyun yang membuat Daniel yang sudah akan pergi membalikkan lagi tubuhnya menghadap Baekhyun.

"Ada apa?" tanyanya bingung.

Baekhyun mendekat ke arah Daniel dan dengan tiba-tiba mencium Daniel tepat di pipinya membuat Daniel yang mendapat perlakuan itu hanya dapat terdiam kaget.

"Sekali lagi terimakasih" ucap Baekhyun dengan cepat setelah selesai memberi kecupan pada pipi Daniel dan langsung berlari masuk kedalam rumahnya menahan rasa malunya.

Sedangkan Daniel kini tengah tersenyum memegangi pipi yang tadi di kecup oleh Baekhyun.

"Kenapa dia sangat manis" ujarnya kemudian segera masuk kedalam mobilnya dan kembali ke rumahnya.

Blam

Baekhyun baru saja sampai di kamarnya, dia bersandar pada pintu yang baru ditutupnya. Memegangi dadanya dengan wajah merah padamnya. Dia merasa malu dengan apa yang dia lakukan tadi, tapi tak di pungkiri dia merasa senang dan jantungnya juga berdebar kencang dari tadi. Entahlah apa yang terjadi pada dirinya, apa dia sudah benar-benar menyukai Kang Daniel dan melupakan Park Chanyeol.

Park Chanyeol hmm....

Entah kenapa memikirkan namja itu membuatnya bimbang kembali dengan perasaannya, apakah dia masih memiliki rasa dengan pria itu.

Dibawanya tubuhnya mendekat ke meja rias yang berada disebelah tempat tidurnya. Membuka laci dan mengambil kotak tempat gelang berharganya tersimpan.

Come back to me (CHANBAEK GS)Where stories live. Discover now