Part 2

2.1K 167 4
                                    

"Kyaaaa Chani fighting kyaaa"

Ya itu adalah teriakan seorang Byun Baekhyun, sekarang yeoja itu sedang menonton Chanyeol bermain basket di lapangan basket sekolahnya. Banyak siswi yang menonton permainan basket itu dan memang rata-rata datang hanya untuk melihan Chanyeol dan Kai bermain basket. Tentu saja karna Chanyeol dan Kai adalah pangeran sekolah ini.

Baekyun terus berteriak menyemangati Chanyeol sedangkan Kyungsoo di sebelahnya hanya menutup telinga karna telinganya sakit mendengar teriakan Baekyun itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Baekyun terus berteriak menyemangati Chanyeol sedangkan Kyungsoo di sebelahnya hanya menutup telinga karna telinganya sakit mendengar teriakan Baekyun itu. Ya Kyungsoo ikut serta dalam menyaksikan permainan basket menemani Baekhyun tentu saja karna di paksa oleh Baekhyun.

Beberapa saat kemudian permainan basket itu selesai kini para pemain sedang duduk beristirahat di lapangan. Baekhyun segera menghampiri Chanyeol dan memberikan air kemasan untuk Chanyeol.

"Cha~ ini untukmu" Baekhyun sambil menyerahkan botol air minum kepada Chanyeol. Chanyeol menatapnya sekilas kemuadian mengambil minuman yang diberikan Baekhyun. Baekyun sangat senang dan kembali ketempatnya duduk tadi. Tapi kemudian dia tersenyum kecut saat melihat Chanyeol justru memberikan air minum itu pada Kai dan dia meminum air minum milik Kai.

'Segitu tak inginnya kah kau menerima pemberianku Chan' pikir Baekhyun sedih. Kyungsoo yang melihatnya merasa iba dan mengelus bahu Baekhyun seolah memberi tau Baekhyun untuk tidak sedih lagi.

Sementara itu di sebrang lapangan terlihat beberapa gerombolan wanita yang menatap baekhyun sinis. Mereka tampak tak suka dengan tingkah Baekhyun yang menurut mereka sok dekat dengan kapten basket tampan itu Park Chanyeol.

"Baek ayo kita kembali ke kelas" ajak Kyungsoo.

"Kau duluan saja Kyung, aku akan ke toilet sebentar" –Baekhyun

"Arraso, aku ke kelas duluan ya Baek" Kyungsoo pun pergi meninggalkan Baekhyun. Baekhyun bergegas menuju toilet karena perutnya sedikit terasa mulas. Tapi saat Baekyun melewati taman sekolah yang memang di lewati jika akan ke toilet dari lapangan basket ada seseorang yang menarik tangan Baekyun. Baekyun di tarik di sebelah ruangan ganti basket karna itu tempat terdekat dan termasuk tempat yang sepi. Seorang yang menarik Baekhyun tersebut menghempaskan Baekyun ke tembok. Baekyun meringis merasakan punggungnya yang berbenturan dengan tembok. Seseorang yang menarik Baekhyun itu memegang dagu Baekhyun dan mengarahkan wajah Baekyun agar melihatnya.

Baekhyun tampak heran melihat orang yang menariknya dan beberapa orang yang juga disana. Rasanya dia tidak akrab ataupun punya masalah dengan orang-orang ini.

"Kenapa kalian membawa ku kemari, apa ada masalah?" tanya Baekhyun.

Seseorang yang memegang dagu Baekhyun itu tersenyum remeh dan menghempaskan dagu Baekhyun kasar.

"Byun Baekhyun kau tidak tau apa salahmu hah?" tanya seorang itu yang ternyata adalah Rose, ketua dari geng pecinta Chanyeol di SM High School tersebut.

Come back to me (CHANBAEK GS)Where stories live. Discover now