Part 1

3.3K 202 0
                                    

"Chanyeol-ah.... ini aku bawakan sarapan untuk mu" seru Baekhyun semangat saat memasuki kelas chanyeol. Ya hal ini merupakan rutinitas seorang Byun Baekhyun pagi-pagi mengantar sarapan untuk Chanyeol meskipun Chanyeol tidak pernah memintanya.

"Bisakah kau hentikan ini, aku tidak pernah menyuruhmu membawakanku bekal, kau pikir aku tidak mampu untuk membeli makanan sendiri" ya itu adalah Park Chanyeol dengan ketusnya berbicara dengan Baekhyun. Baekhyun sudah terbiasa dengan sifat Chanyeol ini, karna setiap hari Chanyeol selalu bersikap ketus dan dingin terhadapnya. Tapi hal itu tidak membuat seorang Byun Baekhyun menjauhi Park Chanyeol.

"Huuff kenapa kamu selalu berkata ketus seperti itu padaku dasar ice prince" ujar Baekhyun cemberut.

"Ayolah terima saja ya. Ini bekal spesial yang khusus aku masak dengan penuh cinta untuk mu Chan" ucap Baekhyun manja.

"Hahhh" tampak Chanyeol menghela nafas bosan dan menerima bekal itu dengan ogah-ogahan.

"Yeayy gomawo Channie, semoga kau suka habiskan ya" riang Baekhyun dan segera pergi ke kelasnya kembali. Ya Baekyun dan Chanyeol ada di kelas berbeda dimana Baekhyun ada di kelas 2-2 dan Chanyeol di kelas 2-1.

"Hey Kai kau mau makan ini tidak jika tidak akan ku buang" ucap Chanyeol kepada teman sebangkunya sekaligus teman karibnya yang sedang sibuk memencet handphonenya.

"Kenapa kau terima jika kau selalu tidak ingin memakannya?" tanya Kai heran karna temannya ini selalu menerima bekal pemberian Baekhyun namun selalu dia berikan padanya.

"Jika aku tidak terima dia tidak akan pergi" ujar Chanyeol malas.

"Hey menurutku si Byun Baekhyun itu cantik Chan, banyak yg suka dengannya kenapa kau tidak coba menerimanya?" -Kai

"Dia terlalu kekanakan, aku suka wanita yang elegan dan anggun asal kau tau" sahun Chanyeol.

"Aisss wanita seperti itu akan sangat membosankan, aku lebih suka wanita yang manis, polos dan ceria seperti dia" ujar Kai semangat.

"Kalau begitu pacari saja dia" ucap Chanyeol seenaknya.

"Sayangnya dia tidak menyukaiku tapi menyukaimu dan aku tidak tertarik dengan wanita yang sudah menyukai pria lain" ucap Kai santai.

"Yaya terserah kau saja kau mau makan ini tidak" ujar Chanyeol sambil menunjuk kotak bekal milik Baekhyun.

"Hey kenapa tidak kau makan saja, kau tidak penasaran dengan rasa masakan anak itu? Itu sangat enak, cobalah makan" jawab Kai.

Chanyeol hanya menatap kotak bekal itu sambil memikirkan perkataan Kai tadi. Sampai akhirnya dia membuka bekal itu dan coba memakannya. Dan benar saja yang dikatakan oleh Kai jika masakan Baekhyun itu sangat enak. Ada sedikit rasa sesal di hatinya kenapa dia tidak memakan bekal Baekhyun dari dulu tapi malah memberikannya pada Kai.

Merasa ditatap aneh oleh Kai, Chanyeol pun menghentikan aktivitas mencicipi bekal Baekhyun dan memasang wajah dingin pada Kai untuk menutupi ekspresinya saat mengagumi masakan Baekhyun.

"Hey masakan ini biasa saja, kau berlebihan saat bilang ini sangat enak" bohong Chanyeol, dia terlalu gengsi untuk mengakui kalau masakan Baekhyun sangat enak. Dia pun memasukkan kotak bekal Baekhyun ke dalam tasnya.

"Akan ku buang nanti" ucap Chanyeol cepat sebelun Kai mengatakan yang tidak ingin dia dengar. "Hahh" Kai hanya menghela nafas malas dan melanjutkan aksi bermain dengan ponselnya.

Baekhyun Side

Setelah memberikan bekal untuk Chanyeol, Baekhyun kembali ke kelasnya dengan senyuman yang merekah di wajahnya.

"Kau habis memberikan Chanyeol bekal lagi?" tanya Kyungsoo sahabat Baekhyun.

Baekhyun hanya tersenyum sambil mengangguk tak jarang dia bersenandung menunjukkan bahwa dia sedang dalam suasana hati yang baik.

"Kau tidak lelah terus-terus mengejar Chanyeol, baek? Aku lihat dia sama sekali tidak tertarik padamu. Berhentilah mempermalukan dirimu seperti ini. Asal kau tau aku tidak suka melihatmu seperti mengemis cinta dari seorang Park Chanyeol seperti itu" ujar Kyungsoo panjang lebar seperti biasa memberi nasihat kepada sahabatnya yang gila ini, ya gila karna cinta.

"Ohhh ayolah kyungi kau tidak perlu khawatir. Tidak pernahkah kau melihat di drama-drama saat sang lelaki dingin dan sang wanita terus tanpa lelah mengejarnya sampai akhirnya sang pemuda itu mencintainya juga seperti di drakor playfull kiss itu. Bukankah itu sangat romantis" -Baekhyun

"Ohh ayolah Baek hidup itu tak seindah drama asal kau tau" ujar Kyungsoo malas.

"Aigoo uri kyungie, tidak perlu cemas jika aku sudah lelah aku akan berhenti" ujar Baekhyun tersenyum.

"Dan aku harap pada saat itu kau baik-baik saja Baek" -Kyungsoo

"Tentu saja kyung" -Baekhyun

"Kau berjanji" -Kyungsoo

"Ya aku janji" -Baekhyun




TBC

Hello...ini cerita pertama aku, aku biasanya cuma sebagai pembaca aja dan keinginan buat nulis ini hanya iseng aja.

Ini cerita murni dari pemikiran aku ya, apabila mungkin ada kemiriban cerita ini dengan cerita milik author yang lain mohon maaf karna saya sungguh tidak tau ^^

Jika kalian suka jangan lupa vomennya ya biar aku semangat lanjutinnya....

Okedeh akhir kata aku ucapkan terimakasi karna udah sempetin wakyu kalian baca cerita gaje ini :D Byee byeee...............

Come back to me (CHANBAEK GS)Where stories live. Discover now