My

3.5K 196 2
                                    

Kaki jenjangnya berjalan dengan pasti menyurusuri bandara Soekarno Hatta dengan koper hitam yang di tariknya. Pakaian yang di kenakan melekat pas di tubuh ramping wanita itu. Pakaian dinas ke-pramugari-an yang dipakai membuat aura wanita itu begitu terlihat. Dengan pakaian lengan 3/4 dan rok panjang membelah hingga paha membuat kaki putih mulusnya terlihat sangat menggoda dan sexy.

Banyak mata yang menatapnya penuh minat. Senyuman wanita itu yang terlihat manis membuat beberapa orang secara terang-terangan menatap wanita itu. Rambut yang sengaja di gerai dengan gelombang-gelombang kecil membuat penampilan wanita itu tampak begitu cantik.

Setelah perjalanan dari beberapa negara membuat wanita itu terlihat lelah, tapi tak membuat kecantikkan alami nya hilang. Kulit putihnya yang terlihat kontras, rambut hitam bergelombang, hidung mancungnya, dan jangan lupa bibir merah alami yang terlihat pas, membuat wanita itu terlihat cantik menggoda.

Viera Putri namanya. Wanita muda berumur 22 tahun berasal dari Kota Hujan yang orang sebut adalah kota Bogor. Wanita yang mempunyai cita-cita bekerja di salah satu perusahaan penerbangan. Dan akhirnya ia mendaftarkan diri menjadi calon pramugari di salah satu perusahaan swasta. Dan perjuangannya membuahkan hasil. Semua perjuangan itu membuatnya menjadi pramugari yang berkualitas pun tercapai.

Wanita muda yang sudah terjun dalam dunia pramugari selama hampir 4 tahun. Karna kecantikan, kinerjanya yang bagus dan keramah tamahannya membuatnya menjadi primadona di kalangan pramugara dan pilot, namun ada juga beberapa staff perusahaan. Dan karna kinerjanya itu juga ia di rekomendasikan menjadi pramugari sebuah pesawat pribadi milik.

Sebelum ia menjadi pramugari di pesawat pribadi. Ia pernah bekerja di salah satu maskapai penerbangan swasta tapi maskapai itu masuk dalam golongan biasa bukan seperti maskapai penerbangan yang ia tempati sekarang. Maskapai yang ia tempati itu maskapai swasta yang sudah go-internasional. Itu sebabnya ia pindah agar hidupnya lebih terjamin. Namun siapa sangka pindahnya dirinya membuat takdir mempertemukkan dirinya dengan seseorang.

Wanita yang biasa dipanggil Vira itu bekerja di pesawat jet pribadi milik pemilik perusahaan terkenal di Indonesia yang tak hanya begelung di dunia penerbangan, dan transportasi darat dan laut tapi juga beberapa bisnis yang cukup maju dan sukses. GARDA AIRLINES. Nama perusahaan yang menjadi tempat kerjanya Vira sekarang.

Vira berdiri di luar bandara sembari memainkan ponselnya, dengan tangan kirinya memegang pegangan koper dan tangan kanannya memainkan ponselnya.

Niat awalnya ingin menunggu taksi tapi malah asyik dengan game kesayanganya dan melupakan tujuan awalnya.

Saking asyik nya, Vira tak nyadari seseorang datang dan berdiri di sampingnya dengan menatap rindu dan tersenyum.

Beberapa orang yang melewati mereka pun banyak yang tersipu saat melihat senyum seorang pria yang sangat tampang dengan pakaian khas pilotnya, tangan kanan pria itu memegang topi kebanggannya dan tangan kirinya menggenggam pegangan koper. Tapi hampir 10 menit pria itu tersenyum kepada wanitanya tapi sang wanita hanya sibuk dengan game favorite wanitanya. Membuat ekspresi pria itu langsung cemberut.

"Apa bokong minion itu lebih sexy dari pada diriku?" Tanya kesal sang pria.

Vita melihat siapa yang berbicara padanya namun seketika matanya sedikit melebar saat tahu siapa orang di sampingnya.

"Putra?! Kapan kamu sampai-nya?" Tanya Vira antusias tapi Putra memberikan ekspresi cemberut. Vira mengerutkan alisnya bingung dengan kekasihnya yang hanya menampilkan wajah cemberutnya.

"Ada apa denganmu, Putra?" Tanya Vira heran saat melihat kekasih yang ia rindukan hampir 2 minggu ini tak bertemu karna jadwal mereka yang padat.

"Kau menyebalkan. Aku sudah menunggumu dari tadi disini dan aku tak dianggap. Kau selalu saja sibuk dengan game capsul kuning jelek-mu itu." Celetuk kesal Putra. Seketika wajah Vira langsung terlihat sangat kesal karna kekasihnya mengejek game favorite dan tokoh game kesayangannya.

The Mysterious Man-[Viera Putri]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang