Pt 2

668 42 1
                                    

.

.

.

"E'heum!"

Umji yang kaget pun langsung melempar tisu tadi ke arah penjaga itu. Membuat sang penjaga terlihat kaget dengan reflek Umji. Umji langsung menyembunyikan buku komik yang ia rusak dibelakangnya.

  "Ya... Aa..da apa ya...?" tanya Umji sambil sedikit tersenyum. 

Penjaga itu, Suga, menyingkirkan tisu yang berada di pakaiannya dan menatap tajam Umji. Lalu, matanya beralih ke meja yang dipakai Umji dan menatap Umji lagi, seolah meminta penjelasan.

Fyi : Suga adalah Ketua OSIS sekalian Ketua tim basket yang suka membaca buku, sehingga ia menawarkan diri menjadi penjaga perpustakaan saat istirahat dan pulang agar ia bisa menghabiskan waktunya untuk membaca buku.

Back to the story...

 "Ah...itu... Aku menumpahkan kopi ku ke meja itu, itu tidak disengaja lho" jawab Umji sambil membela diri.

 "Kau tau ? Disini ada peraturan bahwa kita tidak boleh membawa makan dan minum ke dalam sini. Ini perpustakaan," jelas Suga.

Perempuan dengan ikat rambut hijau itu menunduk. "Maaf" ucapnya lirih. 

"Ikut aku!" ajak Suga. Laki-laki itu membalikkan badannya dan ingin menggiring Umji ke mejanya. Agar ia membayar denda karena minum di perpustakaan.

Umji yang mempunyai alasan dan masalah lain terdiam. Tidak tahu harus berbuat apa. Ia menggenggam erat buku yang ada di belakangnya. "Bagaimana jika kapan-kapan ? Besok saja. Aku ada urusan dulu hari ini."

Suga berdecih. Ekspresi wajahnya sama sekali tidak ramah. Tampak sekali jika ia tidak mau bernegosiasi.

"Sekarang! Ayo!"

Umji masih diam di tempat. "Lalu, bagaima-"

Suga menghela nafas kasar. Pria bermarga Min itu mendekat lalu menarik tangan Umji yang kebetulan sedang membawa buku komiknya tadi. Dan...

Bruk...

  Buku itu terjatuh. Umji pun langsung mengambil buku itu dan menyembunyikan buku itu di belakang tubuhnya lagi.

   "Buku apa itu ?" tanya Suga curiga

   "Bukan apa-apa," jawab Umji.   

   Suga pun mendekat dan mengambil paksa buku itu dari tangan Umji dengan cepat. Membuat si perempuan kaget. Suga melihat keadaan buku itu dan beberapa detik kemudian raut wajahnya berubah. Ia melempar buku itu ke meja. Umji ketakutan melihat Suga yang tetlihat marah. 

"Akk, Jwiseongheyo... Jeongmal jwiseongheyo. Aku tidak bermaksud memarahimu seperti itu hanya saja-"

Suga menghentikan omongannya melihat Umji mundur karena ketakutan. Rasanya ia sangat frustasi dan menyesali perbuatannya barusan. "Aku minta maaf. Aku tidak bermaksu,-""

Dengan perlahan ia melangkah mundur. karena tidak hati-hati ia pun menabrak orang yang berada di belakangnya. Umji pun memutar badannya untuk melihat wajah orang yang ia tabrak.

   "Mianhe....eo? Kau...." Umji kaget mengetahui orang itu adalah....

PROBLEMATIC LOVE (Sumji) Donde viven las historias. Descúbrelo ahora