Nasib Yang Sama

3.5K 100 7
                                    

             Malam Harinya Digo sedang menyetir mobil dalam keadaan mabuk.Tiba tiba Ada seorang gadis menyebrangin jalan.Digo mengerem Mendadak.Gadis itu terjatuh dan Melihat Lututnya terluka dan Tangannya.
            Gadis itu berdiri dan mengetuk ngetuk pintu.
"Woi,Keluar loe" Ucap Gadis itu marah.
             Digo keluar dari mobil dan melihat Gadis itu memandangnya tajam.
"Heh,Lo bisa nyetir mobil yang benar atau masih masa latihan Hah" Bentak Gadis itu.
"Heh,Cewek galak diam lo berisik" Ucap Digo Kasar.
"Lo bilang gue galak,Gue Sisi bukan Galak" Ucap Sisi Kesal.
"Oh iya Terus gue peduli" Ucap Digo Judes.
"Lo harus tanggung jawab karena lo tangan gue luka" Ucap Sisi Galak.
"Bodo,Salah lo sendiri jalan itu pake mata" Ucap Digo.
"Tolong,Tolong,Tolong" Teriak Sisi.
            Digo terkejut dan Membekap mulut Sisi.Digo menarik Sisi ke rumah tua.Digo mendorong Sisi ke dalam rumah tua dan Mengunci rumah itu.Sisi berdiri menatap Digo kesal.
"Apaan lo bawa gue kesini,Mau gue teriak lagi" Ucap Sisi Galak.
"Heh,Cewek galak jangan sampai gue bikin lo menyesal" Ucap Digo.
"Oh iya,Emang lo siapa yang bisa bikin gue nyesal,Lo cuman cowok mabuk nggak punya otak" Ucap Sisi Sombong.
"Lo sekarang bisa sombong sama gue,Tapi lo bakal nangis darah" Ucap Digo tersenyum Devil memandang Sisi dari Bawah Ke Atas.
"Lo ngapain jangan sampai gue teriak ya" Ucap Sisi.
             Digo memegang tangan Sisi.
Sisi berusaha memberontak Dan menghempaskan tangan Sisi.Sisi terkejut.Digo mencium bibir Sisi secara rakus.Sisi terkejut dan hendak menghajar Digo.Digo membaringkan tubuh Sisi di kasur.Digo membuka pakaian Sisi.Sisi menahan tangan Digo.Digo menghempaskan tangan Sisi.Dan memegang kedua tangan Sisi.
Digo masih memperdalam Ciuman dengan Bibir Sisi.Digo mengulum Bibir Sisi dengan kasar.Digo membuka pakaian Sisi dan Dalaman Sisi.Digo juga membuka Resleting celana.Tubuh Sisi Polos tanpa sehelai benang pun.Digo meremas kedua payudara Sisi yang kenyal.Digo membekap Mulut Sisi.Sisi menangis atas pelecehan yang Digo berikan ke Sisi.Digo mengisap kedua Puting Sisi.
Tangan Digo berjalan ke Areal Intim Sisi.Digo membuka kedua paha Sisi dan Menampakkan Areal Intim Sisi yang masih perawan.Sisi menatap Digo memohon.Tapi Digo tidak mempedulikan Tatapan Sisi.Dia masih melumat Bibir Sisi habis.Digo memasukkan miliknya Ke areal Intim Sisi.Sisi ketakutan dan Memberontak dengan Kakinya.Tapi Digo dengan kakinya menahan kaki Sisi.Digo mengesekkan Miliknya ke areal Intim Sisi dan memasukin semakin dalam ke dalam Areal intim Sisi yang sempit.Sisi menangis dan Mengigit Bibir Bawah Digo karena kesakitan.Digo mulai jatuh ke dalam tatapan Sisi.Digo memaju mundurkan miliknya untuk menerobos Pertahanan Areal intim Sisi dan Semakin dalam semakin dalam memasukin Miliknya ke dalam areal intim Sisi.
              Darah mengalir deras dari paha Sisi.Sisi pingsan.Digo tersenyum karena telah mengambil kesuciaan Sisi.Digo pun memperkosa Sisi berkali kali.Digo pun tersadar dari apa yang di lakukan.Digo berdiri dari tubuh Sisi yang sudah tak perawan.Digo ketakutan melihat Darah yang mengalir deras dari paha Sisi.
"Aduh,Bodo lo Digo,Ngapain lo perkosa dia,Kalau dia hamil gimana,Gue nggak pake pengaman lagi,Sebelum warga datang lebih baik gue pergi dari Sini" Ucap Digo ketakutan.
             Digo menutup resleting celanannya dan Digo berlari meninggalkan Sisi yang sudah tidak perawan.Digo memasukkin Mobil dan Mengemudikan Mobilnya meninggalkan rumah tua itu.
               Beberapa Saat Kemudian.
Sisi yang tersadar dari pingsannya dia menangis saat mengingat kejadian Pelecehan terhadap dirinya dan Melihat Darah mengalir deras dari paha Sisi.Sisi menangis karena keperawanannya di ambil Digo.
Sisi menangis ketakutan karena dia korban pemerkosaan.Sisi memakai pakaian dan dalamannya.Sisi berjalan meninggalkan rumah tua.
            Agatha yang sedang berada di taksi.Karena Baru pulang Ngelayanin Om hidung Belang.Sisi merasa dirinya hancur dan masa depan Nya hancur.
             Sisi menaikin Penyangga jembatan dan merentangkan tangannya hendak melompat dan Mengakhiri hidupnya.
             Agatha terkejut melihat Sisi hendak bunuh Diri.
"Pak,Stop ada yang mau bunuh diri,Bapak tunggu sebentarnya" Ucap Agatha.
"Baik Neng" Ucap Bapak.
             Agatha turun dari taksi.
Agatha menarik tangan Sisi menjauh dari jembatan.Sisi memberontak dan menangis.
"Heh,Lo mau bunuh diri" Ucap Agatha menahan Sisi bunuh diri.
"Lo itu bukan siapa siapa biarin gue mati,Gue udah di perkosa,
Kehormatan gue udah hilang buat apa gue hidup" Ucap Sisi menangis.
              Agatha membalikkan badan Sisi dan Memegang kedua bahu Sisi.
"Gue emang nggak tau siapa lo,Tapi Nasib kita sama,Gue juga kehilangan keperawanan gue,Karena seorang menjual keperawanan gue ke Om Om,Tapi gue nggak berniat bunuh diri,Percuma lo bunuh Diri apa keperawanan lo balik,Nggak akan,Yang adanya lo nambah Dosa,Lo jangan Bodo,Keenakkan Pria itu yang udah perkosa lo langsung dia bahagia dan pesta pesta atas lo yang bodoh mau bunuh diri,Kalau lo mau bunuh diri,gue juga ikut biar kita kita sama ngerasain Gimana siksaan Api neraka karena kita bunuh diri" Ucap Agatha Menarik tangan Sisi.
"Jangan kak,Aku nggak mau masuk api neraka" Ucap Sisi Ketakutan.
             Agatha memeluk Sisi.
Sisi menangis di pelukan Agatha.
Mereka emang tak saling mengenal tapi nasib mereka sama kehilangan kehormatan dan di perkosa secara keji.

BERSAMBUNG.

                    Vote And Comment.

The Night Butterfly Story (Kisah Kupu Kupu Malam 3) (END)Where stories live. Discover now