BARA ADINATA WIJAYA

42 18 9
                                    

Jangan lupa vote and coment yaa 😎

Enjoy reading

🎡🎡🎡

Namanya,Bara Adinata wijaya.
Jenis kelamin cowok.

Dingin, satu kata yang sering di ucapkan orang orang ketika melihat dan mendengar kata yang dilontarkan oleh cowok ini.

Cowok yang memiliki paras yang sempurna,hidung yang mancung,memiliki kulit putih pucat dan tatanan rambut ala korea, dia itu lucu dan juga tegas. namun sayang hatinya sangat beku dan tidak suka dengan keramaian.

Dia memiliki julukan PANGERAN KUTUB. Dia dulu memang dingin tapi,dingin nya gak separah sekarang. Karna saat kejadian "itu" dia jadi jarang ngomong,dan sikapnya lebih dingin dari dulu.

Kata yang di ucapkan nya pun bisa di hitung jari,kalaupun dia ngomong lebih dari lima kata berarti dia berbicara dengan orang yang spesial. Dia di segani oleh murid murid di sekolah,maupun diluarsekolah (bahkan si authornya. tergila gila sama cowok yang satu ini 😂 ngak deng).

Dia juga memiliki tiga sahabat

1.Satria Hendra wijaya
Dia adalah sepupu sekaligus sahabat bara. Sebenarnya dia kakak kelasnya bara namun ada 'hal' yang tidak memungkin kan dia naik kelas.Dan yah sekarang dia sekelas dengan sepupunya, bara.

Soal paras jangan di tanya, dia juga ganteng tapi masih gantengan bara, dia itu playboy dan sahabat bara yang paling ngeselin paling jail dan paling bisa bikin suasana menjadi ramai.

2.Fathan David Hutomo
Cowok dengan gaya selangit ini adalah sahabat bara dari smp, sifatnya sama kaya Satria, sama sama ngezelin pake 'z' dan paling heboh, dia juga tampan.

Dia itu baru nyandang status jomblo, baru putus sama pacar nya dua minggu lalu, karna sang pacar merasa kesal dan malu terhadap sifat nya dan akhirnya mereka putus.

Dan sekarang dia tengah mengejar ngejar anak dari kelas sebelahnya yaitu Gina, namun sayang, sang doi malah lebih suka pada sahabatnya. Siapa lagi kalau bukan bara.

3. Arvin adhitama
Dia adalah sahabat bara yang paling pengertian dia juga sama dingin nya seperti bara namun dia playboy.

Eitttt tapi dia playboy ada alasan nya, karna dia pernah di selingkuhi sama mantan pacarnya dan dia juga di tipu oleh mantan pacarnya 'itu'.

sejak saat penghiatan itu dia tidak suka dengan sesosok wanita kecuali ibu dan adik nya. Dan yah... ,akhirnya dia main main dengan wanita.

🎡🎡🎡

Hanya itu saja perkenalan untuk para pemeran nya. maaf bila ada kesalahan kata dan juga semoga kalian suka.

Dan juga

Maaf,  maaf banget aku baru bisa update.🙏🙏🙏   

Natasya Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang