[ Bonus ] Cute Little Things

8K 625 28
                                    

1

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

1.234.900 likes
Min9yu_k selamat datang sayang, penantian Daddy mu ini akhirnya terbalaskan. Welcome Noah Kim 💞
456.890 comments

Kim Mingyu berbagi cerita tentang kelahiran anak pertamanya.

Kim Mingyu langsung mengadaka conference pers setelah kelahiran anak pertamanya di Seoul Hospital. Kim Mingyu menceritakan pengalamannya kepada seluruh awak media saat detik-detik menunggu sang anak lahir ke dunia, Ayah muda itu nampak bahagia wajah terlihat berseri-seri.
Jeon Wonwoo melahirkan anak pertamanya dengan Kim Mingyu melalui operasi caesar, operasi caesar yang sempat terhambat itu akhirnya berjalan lancar.
Anak pertama Kim Mingyu lahir berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,5 kg dan panjang 49,9 cm.
Selamat kepada pasangan Kim Mingyu dan Jeon Wonwoo yang telah resmi menjadi orang tua muda dari Noah Kim.

💞💞💞

Tidur nyenyak Wonwoo terusik ketika mendengar tangisan anaknya, seperti biasa Noah akan menangis jika waktu menunjukan tengah malam. Entah menangis karena popoknya basah, atau menangis karena lapar.

" Mingyu, Noah menangis. Tenangkan dia, aku lelah sekali. " Wonwoo menggoyangkan bahu suaminya. Sungguh dia sangat lelah sekali, seharian ini dia mengurusi Noah yang selalu rewel. Wonwoo bahkan sempat menangis karena terlalu pusing mendengarkan Noah yang terus rewel. Apalagi jika Mingyu tidak ada dirumah, Noah akan menjadi semakin rewel. Tapi anehnya Noah akan berhenti rewel ketika melihat foto Mingyu.

" Sayang aku juga lelah, aku baru selesai shooting jam sepuluh tadi. " Lain halnya dengan Mingyu, lelaki tampan itu sudah pasti kelelahan karena jadwal-jadwal keartisannya.

" Yak! kau harus merasakan bagaimana rasanya mengurus Noah yang rewel Kim! Jangan enak membuatnya saja tapi kau tidak mau mengurusnya! " Sentak Wonwoo yang sukses membuat Noah semakin menangis kencang.

" aishh!! Kim sialan! " Mau tak mau akhirnya Wonwoo yang turun tangan untuk menangkan Noah.
Dia berjalan dengan gontai menghampiri ranjang tidur anaknya, lalu menggendong Noah untuk dia tenangkan.

" Apa yang kau inginkan sayang? Kau mau memukul Daddy mu? Baiklah kau bisa melakukannya besok. "

" Ah popokmu basah sayang, ayo kita ganti setelah itu tidur lagi okey? "

Wonwoo membaringkan Noah diatas tempat tidur, lelaki manis itu telaten melepaskan popok Noah yang sudah basah, membersihkan selangkangan anaknya, dan memakaikan popok yang baru.

" Noah kau tahu? Mommy mu ini kesal pada Daddy mu. Dia hanya tahu enaknya membuat anak tapi tidak mau tahu bagaimana repotnya mengurus anak. " Wonwoo mengoceh seraya menimang-nimang Noah.

[ END ] Love Command • MeanieWhere stories live. Discover now