4. First Love

5.7K 851 32
                                    

Star 1 magazine Mei Issue

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Star 1 magazine Mei Issue

Kim Mingyu dan cinta pertamanya

Siapa yang tak mengenal Kim Mingyu? Aktor dan model berbakat yang tengah naik daun saat ini. Mengawali karir model lalu terjun kedunia akting dan dan beradu peran dalam drama " fall for you " bersama aktris cantik Kim So hyun. Drama yang menceritakan tentang cinta pertama itu sangat sukses dan membuat namanya semakin dikenal. Meskipun dramanya sudah selesai tetapi para penggemar belum bisa lepas dari peran Kim Mingyu dalam drama tersebut.
Berbicara mengenai cinta pertama, Kim Mingyu sempat bercerita mengenai cinta pertamanya saat dirinya masih duduk di bangku sekolah menengah.
Cinta pertamanya adalah seseorang yang begitu popular dilingkungan sekolahnya, sementara Kim Mingyu mengaku dirinya hanya seorang siswa biasa. Sampai akhirnya dia hanya bisa memendam perasaannya, dan merelakan cinta pertamanya menjadi kekasih orang lain....

" jadi itu sebabnya kenapa dia bisa hebat mendalami perannya dalam drama itu, ternyata dia mempunyai pengalaman pribadi tentang cinta pertama " Seungkwan menutup majalah yang dibacanya.

" kau menonton dramanya? " tanya Wonwoo dengan mulut penuh dengan makanan tak ayal membuat makanan yang dikunyahnya berhamburan kesana kesini.

" hyung! Telan dulu makananmu! " pekik Seungkwan
Wonwoo memamerkan cengirannya, dia dan camilan memang tidak bisa dipisahkan.

" wonwoo-yaa.." panggil Jeonghan

" kenapa hyung ? "

" mmmm tzuyu memintaku untuk merancang gaun pernikahannya " Jeonghan mengigit bibirnya menunggu reaksi dari Wonwoo.

" tak apa hyung, ini kan demi pekerjaanmu. Aku tidak bisa melarangmu " Wonwoo tersenyum kecil

" benarkah ? "

" tentu saja hyung, aku sudah melupakan mereka. Aku sudah menganggap mereka tak pernah ada didalam hidupku "

" yeokshi uri Jeon Wonwoo, kau benar! Kau harus melupakan mereka jangan terus bersedih. Masih banyak kebahagiaan yang menantimu "

Wonwoo hanya tersenyum kecil menanggapi ucapan Seungkwan.
Benarkah? Masih ada kebahagiaan yang menantinya??

Apa dia boleh berharap??

.
.
.
.

Wonwoo hanya diam dan duduk dengan bosan selama satu jam lamanya menunggu Mingyu yang sedang berlatih menembak.
Ngomong-ngomong Mingyu akan membintangi film action pertamanya , dia akan berperan sebagai mafia yang jago menembak itu sebabnya beberapa hari ini Mingyu selalu rutin berlatih menembak.

[ END ] Love Command • MeanieWhere stories live. Discover now