15. My Answer [ ending ]

6.7K 691 37
                                    

Happy reading 💞
.
.

🎶 Woozi • simple 🎶

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

🎶 Woozi • simple 🎶

.
.
.

" kenapa kau kaget begitu? Bukankah kita memang akan menikah ? "

" kita tidak akan menikah mingyu "

" kita akan menikah wonwoo, bahkan aku sudah menemui orangtuamu di changwon sebelum aku menyusulmu kesini. Lalu kau ingin tahu apa yang mereka bilang? "

" mereka dengan senang hati mau menerima aku sebagai menantu, meskipun ibumu sempat menolak tapi aku berusaha meyakinkannya " lanjut Mingyu

Wonwoo menggigit bibirnya, dan terlihat memikirkan sesuatu.
Memang benar, dia tidak bisa melupakan Mingyu karena dia terlalu mencintai lelaki itu.
Dan tentu saja Wonwoo ingin menikah dengan Mingyu, tetapi Wonwoo kembali memikirkan karir Mingyu dan juga Ny.Kim yang tak merestui hubungan mereka.

" mingyu kau tahu menikah tidak semudah yang kau pikirkan? Bagaimana dengan karirmu? Kau tau pernikahan kita pasti akan ditentang dan aku tidak mau karirmu hancur begitu saja, dan ibumu.. " Wonwoo menghentikan ucapannya, Wonwoo menunduk dia meremas ujung piyama tidur yang dipakainya

Mingyu mengehela nafasnya, dia mengangkat dagu Wonwoo agar lelaki manis itu melihat dirinya.

" dari awal aku sudah katakan padamu, aku tidak mementingkan karir. Jika penggemarku benar-benar mencintaiku dia pasti akan mendukung apapun keputusanku. Aku mohon jangan seperti ini, percaya padaku kita bisa menghadapi semuanya jika kita tetap bersama " yakin Mingyu

" masalah ibu, dia kali ini tidak bisa menuntutku sayang. Bahkan Jennie lebih mendukungku daripada pilihan ibu " Mingyu melanjutkan perkataannya.

Bohong jika Mingyu tak memikirkan kemungkinan besar karirnya akan meredup setelah menikahi Wonwoo. Dia tahu jika pernikahan sesama jenis di Korea masih tabu, apalagi dia adalah seorang public figure.
Tetapi rasa cintanya pada Wonwoo mengalahkan ketakutannya, dia tidak peduli lagi dengan karirnya.
Dia hanya ingin bersama dengan Wonwoo, dia hanya ingin menikah dengan Wonwoo, dia hanya ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan Wonwoo.

" apa kau yakin? "

" aku terlalu mencintaimu wonwoo, aku yakin kita pasti bisa menghadapinya. Percaya padaku hmm? "

Wonwoo tersenyum dia menghambur memeluk lelaki yang sangat dia rindukan itu. Wonwoo tak pernah merasa seberuntung ini mencintai seseorang, Mingyu benar-benar membuktikan rasa cintanya. Mingyu rela melakukan apapun demi membuatnya bahagia.

" aku benar-benar mencintaimu mingyu "

" kau tahu bahkan aku lebih-lebih dari itu, rasanya aku akan gila karena terlalu mencintaimu "

[ END ] Love Command • MeanieWo Geschichten leben. Entdecke jetzt