Episode 19-2

513 22 0
                                    

Salah seorang anak berteriak, “Hasil ujian sudah keluar!” Semua berbondong-bondong ke papan pengumuman, termasuk Eun Sang. Tapi ia dihentikan oleh Bo Na yang dengan wajah serius berkata, “Mulai sekarang, jangan mendekatiku. Menyingkirlah!”

“Kenapa?”

“Hasil ujian sudah keluar. Dan jika ternyata Chan Young kalah dari Rachel karena terlalu mengkhawatirkanmu yang menghilang… aku akan menangis!” kata Bo Na judes.

Eun Sang tersenyum geli melihat temannya yang dramaqueen banget.

Tapi semuanya tak dapat melihat hasilnya karena Tan sudah ada di sana dan paling depan,  menutupi kertas pengumuman itu dengan seluruh tubuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi semuanya tak dapat melihat hasilnya karena Tan sudah ada di sana dan paling depan,  menutupi kertas pengumuman itu dengan seluruh tubuhnya. Bahkan ia berjinjit dan mengangkat jaketnya agar peringkat yang di atas pun tak dapat dibaca dan menyuruh semua siswa untuk menyingkir.

Aishh.. Memang sih semua sekolah punyanya Tan, tapi…

Saat ia mendengar suara Eun Sang memanggilnya, Tan bertambah panik. Ia langsung menyobek kertas pengumuman itu dan kabur. Eun Sang berteriak memanggilnya, “Hei!! Kau ada di peringkat paling bawah lagi? Berhenti!” Tapi Tan terus melarikan diri, membuat Eun Sang berteriak frustasi, “Katamu kau akan berada selalu di belakangku!”

 Eun Sang berteriak memanggilnya, “Hei!! Kau ada di peringkat paling bawah lagi? Berhenti!” Tapi Tan terus melarikan diri, membuat Eun Sang berteriak frustasi, “Katamu kau akan berada selalu di belakangku!”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Teriakan itu membuat Tan berhenti dan menoleh, “Kalau begitu berjalanlah lebih dulu di depanku.”

Haha.. Eun Sang tersenyum dan berjalan menghampiri Tan, “Ohh.. pria yang selalu memegang ucapannya.” Ia langsung merebut kertas itu dan malah melarikan diri. Yaelahh.. dua anak ini.

Di taman, Tan mencoba mencari kertas yang disembunyikan Eun Sang, tapi Eun Sang tak mau. Kata ibunya, mereka tak boleh berpegangan tangan. Tapi Tan berkilah kalau ibu Eun sang tak ada di sini. Ia belum siap melihat nilainya, jadi ia merobek kertas perngumuman itu, “Aku trauma karena itu. Ayo, berikan padaku!”

Dengan manis Eun Sang bertanya apa Tan yakin kalau Tan ada di posisi 100? Ia membuka dompet untuk  mengambil uang untuk membeli minuman. Tapi Tan melihat kertas pengumuman itu ternyata terlipat rapi di dalam dompetnya, maka ia langsung merebut dompet itu dan menyembunyikan di dalam jaketnya. Ia ingin hubungan mereka langgeng, maka memutuskan kalau mereka berdua tak akan membaca hasil itu.

The HeirsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang