Episode 7-2

598 21 0
                                    

Tan menunggu kedatangan Eun Sang

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Tan menunggu kedatangan Eun Sang. Eun Sang yang berjalan tanpa melihat kiri kanan, menjerit kaget melihat Tan yang berdiri di hadapannya. Tapi Eun Sang langsung menyapa dengan sangat santun, membuat Tan bertanya apa ini cara Eun Sang memberontak?

Masih dengan kesantunan yang sama, Eun Sang menjawab kalau Nyonya Han sewaktu-waktu bisa muncul. Jadi lebih baik ia pergi sekarang, “Dan aku akan melompat-lompat pergi.”

“Apaan lompat-lompat?” tanya Tan kesal apalagi melihat Eun Sang hendak meninggalkannya. “Berhenti sekarang juga.”

“Ada apa, sih?” Eun Sang berbalik, juga kesal.

Tan meminta Eun Sang mengembalikan dreamcatcher-nya sekarang. Ia akan menunggu Eun Sang di gudang anggur.

Eun Sang muncul saat Tan memasang lagu yang dulu pernah ia putar di laptopnya

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Eun Sang muncul saat Tan memasang lagu yang dulu pernah ia putar di laptopnya. Ia mengembalikan dreamcatcher itu pada Tan yang berkata kalau dreamcathcer itu memiliki kekuatan yang luar biasa. Tanpa barang itu, Tan langsung mendapat mimpi buruk.

Eun Sang tak percaya dan berkata kalau ia akan pergi sekarang. Tapi Tan meminta Eun Sang untuk tinggal lebih lama, setidaknya sampai lagu ini selesai. Eun Sang mundur dan berkata kalau ia akan duduk karena pilihan musik Tan yang bagus.

Eun Sang berkata dia suka lagu itu karena lagu itu adalah lagu favorit orang yang ia sukai. Mendengar kata ‘orang yang Eun Sang pernah sukai’ membuat Tan langsung menyelidik: Kau pernah pacaran? Kapan? Siapa pria itu? Apa kau pacaran dengannya sebelum ke Amerika?

Eun Sang menatap Tan seolah berkata, Duh.. tolong ya,dan menjawab kalau ia tak pernah mengatakan kalau orang itu pria. Tan segera menyadari kesalahannya dan ia pun tenang kembali dan dengan nada yang lebih baik ia bertanya lagi. Eun Sang menjawab kalau orang itu adalah kakaknya.

Membicarakan kakaknya, Tan ingin tahu apa Eun Sang ingin pergi ke Amerika lagi? Eun Sang mengiyakan dan menambahkan kalau tujuan itu tak perlu Amerika, asal bukan Korea. Tan bertanya bagaimana perasaan Eun Sang sekarang, yang akhirnya kembali lagi ke Korea? Eun Sang menjawab kalau masih tetap sama. Setiap hari ia melakukan berbagai pekerjaan paruh waktu.

Namun dengan nada lebih ceria, ia berkata kalau pindah sekolah berdampak bagi kehidupannya, “Walau hidupku terasa lebih sial karenanya.”

“Kalau kau butuh bantuanku, katakan saja padaku.”

The HeirsOù les histoires vivent. Découvrez maintenant