𖣘 Sarah 𖣘

1.1K 253 144
                                    

Memiliki kehidupan yang bebas dan mandiri.

Itulah keinginan gue sejak lama, dimana gue udah ga tahan dengan kehidupan gue yang terus diatur dan dituntut sama ayah gue.

Katanya gue ini anak tertua, gue harus jadi anak perempuan yang pintar, rajin, taat, patuh sama orangtua, dan katanya gue juga yang harus nerusin usaha ayah gue di bidang kuliner.

Sedangkan gue sama sekali ga tertarik buat ngelanjutin di bidang kuliner itu sendiri, bukan karna gue ga bisa masak, tapi gue males aja kalo disuruh masak makanan yang ribet dan namanya aneh-aneh, karna bagi gue makanan itu yang penting enak dan bisa dimakan.

Gue juga punya seorang adik perempuan usianya terpaut selisih dua tahun sama gue, cuma dia diberikan segala kebebasan sama ayah gue.

Ga adil kan? di saat gue banyak di tuntut buat ini itu. Sedangkan adik gue enak-enakan bebas milih kehidupan, kedepannya mau jadi apa.

Bukan hanya dari tuntutan, Fasilitas yang di berikan kepada kita pun jauh berbeda, ayah suka langsung ngasih segala keinginan yang adik gue mau.

Sedangkan gue? gue selalu di tanya dulu kalo mau sesuatu, dari mulai fungsi kegunaan dan buat apa barang itu di gunain nantinya.

Kalian jengkel ga sih punya modelan ayah kaya gitu? kalo gue udah jengkel banget, kalo bukan karena bunda gue yang sayang dan ngerti banget sama keinginan gue sama adik gue yang ga pernah pilih kasih, mungkin gue udah kabur dari dulu.

♀️♀️♀️♀️

"Sarah? lo masih ada kaos kaki lagi ga? punya gue ga ada pasangannya."

Adik gue maen nyelonong aja masuk kamar gue, terus ngebuka lemari tanpa izin.

Emang ga ada adab gue punya adik, ga ada sopan santunnya nyebut gue langsung nama, ga ada embel-embel depannya pake 'kakak' atau sejenisnya, terus masuk tanpa izin lagi kaya jelangkung.

Sopan ga dia kaya gitu?.

" Hum "

Gue yang males berdebat sama adik gue cuma ngeliat malas kearah adik gue yang punya nama lengkap Lauren Margaretta, lewat pantulan cermin didepan gue.

"Sarah, dasi gue ilang, gue pinjem punya lo lah."

Lauren tiba-tiba nyamperin gue, terus narik paksa dasi gue yang udah terpasang rapih di kerah baju seragam gue.

"Enak aja lo! datang ga diundang langsung buka-buka kemari gue ngambil kaos kaki, sekarang dasi gue juga mau lo embat hah?."

Gue yang ga terima dasi gue di ambil paksa sama mahluk ga ada adab ini, gue langsung tarik paksa kembali dasi kepunyaan gue.

"Sekarang upacara Sarah! gue ga mau dihukum, pinjemin lah dasi lo cuma sehari doang pelit amat!" Teriak si Lauren

Enak bener nih adik gue ngomong, terus nanti seorang Sarah Keylani Baretta yang selama seumur hidupnya tidak pernah dihukum saat upacara, harus di hukum cuma gegara dasi gue yang dikasih pinjam ke adik gue? Oh tidak bisa ya!

"Bodo amat! itu resiko lo! salah siapa ga nyiapin dari malem!"

Gue ngegas balik sama si Lauren, yang masih tetep keukeuh mau ambil dasi gue.

"Lo egois Sarah sama adik sendiri!"

"Bego! lo yang egois!"

"Aduhhh!! kalian pagi-pagi udah ribut, ada apa sih?"

Bunda gue langsung lari ngibrit kekamar gue nyamperin kita berdua yang udah saling tarik dasi sama rambut. Dengan susah payah ia berusaha ngejauhin gue dari si Lauren.

Connect Your Heart (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang