part 8

1.9K 67 0
                                    

Maafkan typo bertebaran

Jangan lupa vote

Comment

Wajahnya sedari tadi tengah malam di tekuk Adela sangat kesal bagaimana tidak karena semua orang melupakan hari ulang tahunnya terutama Devan tengah malam tadi dirinya berharap Devan yang mengucapkan pertama kalinya namun nihil Tifa lah yang mengucapkanya pertama kali sedangkan tadi waktu sarapan hanya sang mama yang memberinya ucapan selamat ulang tahun karena sang papa sedang pergi ada urusan ,Devan juga belum menghubunginya sejak tadi dengan lesu Adela turun dari mobil masuk ke dalam kampusnya.
Lagi lagi Adela kesal karena harus melihat sang mantan menatapnya dengan tersenyum... Adela mengabaikanya dan memutuskan untuk masuk ke dalam kelas meskipun mata kuliahnya masih sekitar setengah jam lagi di mulai.

Sementara Devan menatap ponselnya tersenyum sudah menduga Adela ngambek karena belum mengucapkan selamat ulang tahun dirinya memang sengaja Devan tidak ingin menjadi yang pertama mengucapkanya karena apa karena setelah kata pertama ada kedua ketiga dan seterusnya Devan ingin menjadi yang terakhir karena terakhir langsung titik tidak akan berlanjut lagi.

Devan sudah menyiapkan kejutan istimewa untuknya juga kado spesial tentunya Devan berniat tidak akan menghubungi Adela seharian penuh biarlah dirinya ketelaluan jelas saja hal tersebut sangat sulit di lakukanya.

Devan sengaja menyibukkan dirinya dengan tumpukan berkas yang baru saja sekretarisnya bawakan ada banyak sekali berkas yang harus di lihat dan tanda tanganinya.

Sementara Adela duduk dengan menopang dagunya hingga tepukan Tifa di pundaknya membuatnya terkejut

"bengong aja lo Del lo tau gak ayam tetangga gue mati gara gara bengong"

"ishh jahat banget bilang gitu"

"kenapa si muka lo kusut amat siang siang harusnya mah seneng pasti kak Devan kasih kejutan spesial kan"

"ngarep banget boro boro Tif dia aja gak tau kali ulang tahun Adel dari semalem dia gak hubungin Adel sama sekali "

"sabar siapa tahu kak Devan lagi sibuk"

"entahlah"

Tiba tiba teman temannya datang begitu juga dengan mantan yang seperti setan selalu menghantuinya siapa lagi jika bukan Dello mereka semua mengucapkan selamat ulang tahun tidak lupa juga Dello memberinya bunga yang sangat indah sebenernya Adela malas namun  dirinya masih mempunyai hati dan menghargai pemberian si mantan ,lalu sebuah ide muncul dalam otaknya.

Tiba tiba teman temannya datang begitu juga dengan mantan yang seperti setan selalu menghantuinya siapa lagi jika bukan Dello mereka semua mengucapkan selamat ulang tahun tidak lupa juga Dello memberinya bunga yang sangat indah sebenernya Adela ma...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Adela_Dev
  "terima kasih mantan 😁,masih inget aja "
@Dlloo

❤  1.2452.213 menyukai 🗨 65.934⤵️

@Dlloo sama sama  mantan terindah 😘

@Tifaa tjiahh modus lo nyet mana kalau terindah gak akan pernah jadi mantan @Dlloo

LDR (goals)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang