Blushing -JHope-

26 10 5
                                    

-Gombalan alay bin menjijikan yang keluar dari bibir seksi seorang Jung HoSeok-
.

.

.

.

.

"Hera..."
"Emm?"
"Chagi..."
"Hmm?"
"Sweety..."
"Go HeRa..."
"Aisshh!! WAE?!!"
"heheheheee..."

Gadis yang dipanggil Go HeRa itu memutar bola matanya dengan malas. Namja di sampingnya ini betul-betul sudah mengganggu ketenangan jiwa dan raganya. Apa sih maunya makhluk aneh yang sayangnya tampan ini?!!
HoSeok -namja menyebalkan itu- hanya menunjukkan cengiran lebar andalannya. Menggelikan memang, tapi HeRa tak bisa benar-benar marah.

"Kamu tau gak perbedaan kamu dengan Blue House?"
'Mulai deh..' batin HeRa
"Enggak."
"Kalau Blue House milik negara, kalau kamu milik aku 😁"
"EAKKKKKK..."

Gombalan menjijikan andalan HoSeok disambut sorakan heboh dari teman-teman sekelasnya. Dan HeRa hanya bisa tersenyum, jijik.
"HoSeok, please deh!"
"Mwo? Wae? Kau malu yaaaa?"
Dengan pedenya, HoSeok tersenyum sambil menoel dagu gadis cantiknya itu.

"YAKK!!! HAJIMA!!! Kau ini tidak tau tempat apa?!! Ada banyak orang di sini, kau malah asik mengoceh tak jelas kepadaku!" protes HeRa panjang lebar

"Heheheheeee" dan bukannya malu, HoSeok malah kembali menampilkan cengiran andalannya.

"Heol!!" seseorang berseru dari arah belakang HoSeok.
Sontak, keduannya -HoSeok dan HeRa- menoleh kearah datangnya suara. Ternyata, itu adalah sosok yang tak kalah anehnya dengan HoSeok. Park ChanYeol, kira-kira itu yang tertulis di name tag seragamnya.

"Untuk pertama kalinya aku mendengar seorang Go HeRa berbicara lebih dari tiga kata. Daebakk!!" ujar ChanYeol dengan ekspresi seperti baru melihat orang yang melompat kedalam mulut singa namun bisa keluar dengan selamat, lebay memang -_-

"Dia bahkan bisa berbicara lebih banyak jika kau sering bersamanya." dengan polosnya HoSeok memberikan informasi tak penting. HeRa hanya bisa menghela nafas panjang mendengar perkataan tak berfaedah kekasihnya itu.

"Woahh!!! Daebakk!!" dan ChanYeol yang mendengar hal itu malah bertepuk tangan dengan bodohnya.
"Yeahhh..."

HeRa memilih untuk memutar kembali tubuhnya menghadap ke depan kelas. Bersama dengan dua makhluk aneh bin ajaib ini dalam satu waktu hanya akan membuang energi siapapun yang berhadapan dengan mereka. Tampan memang, cuma gak waras. Dan telinga gadis dengan wajah datar itu kembali memanas kala mendengar dua manusia satu jenis itu tertawa heboh dengan topik pembicaraan yang tak dimengerti manusia.

"Sudah?" akhirnya HeRa menyerah dan memilih untuk menegur keduanya.
"Eoh?"
"Sudah selesai dengan pembicaraan bodoh kalian? Kembali ke tempat kalian sendiri!"
"Aku memang duduk di belakangmu, HeRa-ya." jawab ChanYeol dengan polosnya
"Hahhhh... Kalau begitu... KAU MAKHLUK ANEH BERNAMA JUNG HOSEOK!! KEMBALI KE HABITATMU!!"

Seisi kelas menatap kearah meja keempat barisan pojok kelas itu. Semua pasang mata menatap takjub mendengar gadis es di kelas mereka bisa berteriak seperti itu.

FanFiction [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang