58; Pembahasan yang ambigu

51.5K 3.9K 136
                                    

Gue sekarang lagi kerja di rumah sakit, sibuk banget hari ini capek banget gue. Tapi udah mau pulang juga sih, udah mau jam 5 soalnya.

Sehun tadi udah berangkat ke Jeju pagi banget dan sampek sekarang dia belom pulang. Entah dia entar jadi ikut makan malem sama keluarga apa nggak.

Keluarga gue juga udah mendarat di Korea daritadi dan sekarang mereka lagi ada di rumah eommanya Sehun.

Sepulangnya dari rumah sakit entar gue mau langsung ke rumahnya eomma, entar gue mandi disana. Baju gue kan emang ada lah beberapa di lemarinya Sehun. Gue sih pengennya mandi dulu di rumah gue, tapi kata bunda sama eomma langsung kesana aja entar mandi disana, jadi yaudah.

"Yak kenapa ngelamun aja sih" gue ngelambaiin tangan gue di depan wajahnya Eunha.

Ya emang sekarang gue, Eunha, sama Sherin lagi duduk anteng di kantin. Cuma duduk aja nggak beli, soalnya nungguin jam 5 mau pulang. Karena pekerjaan kita terselesaikan lebih cepat, jadi ya gini kita nunggu jam 5 di kantin.

"Aku pengen banget liat elyxion dot"

"Yaudah liat aja sih"

"Enak banget kamu ngomong ya, aku harus ngumpulin uang dulu. Mana gaji perawat nggak seberapa, enak kamu dokter ish. Apalagi suami kamu malah member exo, pasti enak dapet ticket gratis" kusut banget  itu mukanya.

"Huwaa aku mau liat konser the elyxion dot dan nyari tempat yang dekett banget sama stage ah" ucap Sherin dengan songongnya yang ngebuat mukanya Eunha makin kusut.

"Hoii udah jam 5, nggak pulang kalian?" teriak seseorang yang nggak jauh dari meja kita. Pas kita bertiga noleh ternyata itu Kevin.

Refleks gue ngeliat jam tangan gue dan jam udah menunjukkan pukul 5, bahkan udah lebih 5 menit.

"Pulang yuk" gue berdiri dan make tas gue.

"Kenapa buru-buru? Ayo mampir ke cafe sebelah bentar napa" -Kevin

"Iya Kei melepas penat karena tadi kita sibuk banget" -Sherin

Sedangkan Eunha ngangguk-ngangguk aja.

"Nggak bisa"

"Wae?" -Eunha

"Aku mau ke rumah eommanya Sehun, keluargaku juga ada disana. Aku pulang dulu ya bye" gue langsung lari nggak ngehirauin mereka bertiga yang teriak-teriak, entah kenapa. Gue lari ke parkiran mau ngambil mobil gue.

Butuh perjalanan kurang lebih 15 menit karena emang macet di jam-jam pulang kerja seperti ini, akhirnya gue sampek di rumah eomma. Setelah gue parkirin mobil gue di pekarangan rumah, gue mencet belnya.

"Eoh uri dongsaeng, apa kabarmu?" yang ngebuka pintu Jihoon oppa, dia langsung meluk gue gitu.

"Baik oppa"

"Masuk yuk" Jihoon oppa ngerangkul gue masuk ke dalem rumah. Seketika mereka semua yang lagi kumpul di ruang tamu langsung histeris ngeliat gue.

Satu persatu mereka semua meluk gue, eomma, appa, Lina eonni, bunda, papa, dan terakhir bang Errel.

"Heh lo kenapa masih pake jas dokter? Nggak dilepas disana emang? Emang jasnya lo bawa pulang tiap hari?" ucap bang Errel yang ngebuat gue refleks ngeliat badan gue.

Iya cuy jasnya masih gue pake ini, bahkan kartu pengenalnya juga masih gue pake. Oh mungkin masalah ini tadi Eunha, Sherin, sama Kevin teriak-teriak

"Gue lupa bang"

"Udah sana kamu mandi Kei"-eomma

Gue ngangguk terus lari keatas mau ke kamarnya Sehun. Pas gue lari sampek di tangga, bunda neriakin gue dan gue pun berhenti.

Dijodohin • osh✔Where stories live. Discover now