special chapter for prince of Chinese, Junhui!

956 107 13
                                    

Double update nih special buat Jun ultaah yeayy💙💙💙

Happy Birthday Wen Junhui💙

Wish kalian dong untuk pangeran china ini wkwkwkw

Happy reading guys


Minggu pagi yang cerah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Minggu pagi yang cerah. Banyak orang yang memanfaatkan waktu libur akhir pekan ini dengan refreshing diri dari penat nya jadwal pekerjaan maupun sekolah mereka dengan cara berlibur ke suatu tempat. Begitu pula dengan Jun. Jun pagi-pagi seperti ini sudah berpakaian rapih untuk bersiap menjemput sahabat dari kecilnya sekaligus gebetannya Jun, Minghao.

Jun kini sedang berada di depan kaca untuk merapihkan pakaiannya dan juga memuji diri nya sendiri.

Dengan balutan kaos oblong putih polos dan di lapisi oleh jaket denim warna biru muda yang lengannya ia gulung sedikit, serta di lengkapi dengan celana levis hitam, juga tidak lupa memakai snickers putih hitam memberi kan kesan maskulin yang terpancarkan dari Jun.

“Wes gila lo ganteng banget sih heran gua” ujar Jun sambil menyisirkan rambutnya ke belakang dengan polesan gel pengeras rambut.

Ketika sedang asik merapihkan pakaiannya, Jun dibuat kaget oleh ibu nya yang tiba-tiba sudah berada di ambang pintu dengan senyum sumringah melihat tingkah laku anak sulung laki-lakinya. “Duh.. Mas Jun ini, mau kemana rapih banget?? Pasti mau ketemuan sama Minghao ya?”

Jun yang mendengar perkataan ibu nya itu hanya bisa senyum-senyum saja dengan malu. “Hehe, ibu tau ajah”

“Yaudah hati-hati ya Jun, jangan ngebut-ngebut bawa motornya”

“Wes siap dong bu!”

-

Jun kemudian mengambil motor nya di garasi rumah, kali ini dia memakai moge miliknya yang selama 1 tahun ini jarang sekali ia pakai. Alasannya karena ia malas untuk menaikinya. Walau banyak cewe-cewe yang histeris melihat ketampanan Jun ketika menaiki moge nya, tetap saja Jun malas sekali kalau bukan untuk Minghao.

Dan kini, Jun mulai menancap gas dan kemudian segera berangkat menuju ke bandara Halim Perdana Kusuma untuk menjemput Minghao.

***

Minghao terlihat celingak-celinguk mencari seseorang di bandara. Dia sekarang sedang berada di ruang tunggu untuk menunggu Jun yang katanya akan menjemput Minghao dari bandara. Betapa senang nya hati Minghao ketika ia telah menemukan objek yang ia cari sedari tadi di bandara. Jun yang mengenakan setelan jaket denim dengan kerennya berjalan menghampiri Minghao.

Rival ➫ MeanieWhere stories live. Discover now