7. first kiss

1.1K 136 14
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.









































Kreeek...

"Aku pulang.."

Suara gadis remaja terdengar di lorong ruang tamu, Wonwoo yang bangkit itu mendapati bahwa adik bungsu nya sudah sampai di rumah seraya melepaskan sepatu nya di lorong.

"Dari mane aja lu Som, terus tuh lu abis jalan ama cowo, siape? Ngapain? Pacar lu ye? Masih smp lu gausah pacar-pacaran"

Walaupun kata orang-orang Wonwoo anaknya pendiam dan dingin, namun beda halnya dengan Somi. Dia menganggap bahwa kakak nya itu sangat menyebalkan dan cerewet ketika berada di rumah. Beda sekali bila Wonwoo berada di luar rumah, kesan dingin dan kerennya terpancarkan. Somi sampai bingung kenapa bisa kakaknya yang menyebalkan itu bisa berakting seperti itu.

"Kepo bat si lu, bawel kek cewek. Makanan udah disiapin belom?"

Wonwoo yang ke asyikan rebahan di sofa itu lantas hanya cengengesan ke arah adiknya menandakan bahwa ia belum menyiapkan makan malam.

"Yeu dasar, sono bikin gua laper"

"Iye sabar dek, otewe"

-

"Dek.."

Somi hanya ber-hm pendek dan mendongak dengan alis mengangkat seperti mengakatan 'apa?'

"Lu kan dah punya pacar nih.."

Sontak saja Somi tersentak mendengar perkataan dari kakaknya itu. Lalu pipi Somi yang chubby pun merona "I-iya, emang kenapa kalo gue punya pacar?"

"Yeuu jan galak dulu, anu..."

Kemudian Somi pun memasang wajah penasarannya.

"L-lu pernah ngerasain first kiss gak dek?"

Somi tersedak mendengar perkataan dari kakaknya yang lebih tua itu. Bagaimana tidak? Dia bahkan baru memulai pacaran dengan Seungmin namun kakaknya mengira kalau dia sudah mendapat first kiss nya itu.

"Yaelah gua nanya bae-bae dek"

"Ya kagalah bang! Baru aja pacaran gue, hmm.. Tapi bang kata temen gue rasanya first kiss itu mmmm.... Kaya citrus hahaha asem, tapii berkesan banget bang, bisa jadi cinta pertama juga"

Apa? Kata Somi berkesan? Cinta pertama? Yang benar saja! Bahkan Wonwoo pun enggan mengakui bahwa perasaan dia kepada Mingyu. Ia memikirkan Mingyu saja sudah muak. Ini lagi dengan cinta pertama. Wonwoo rasanya ingin menjauhi semua pikiran tentang Mingyu. Seperti itu yang ada di pikiran Wonwoo sekarang ini.

Namun sejujurnya, memang itu yang dirasakan oleh Wonwoo. Ia belum merasakan yang di namakan jatuh cinta selama ia menempuh pendidikan. Jadi pantas saja yang di katakan oleh adik bungsunya itu benar. First kiss nya Wonwoo sangat berkesan di dalam hidupnya. Karena akhir-akhir ini Wonwoo selalu memikirkan kejadian di perpustakaan tempo hari yang lalu.

Rival ➫ MeanieWhere stories live. Discover now