7.Peringatan

4.2K 219 7
                                    

Tap tap tap..

Sakura berjalan dengan cepat. Ia tidak peduli dengan pandangan heran dari para siswi. Yang ia pikirkan sekarang adalah,tempat untuk menenangkan perasaan nya yang sedang kacau.Mata nya berkaca-kaca.

Taman

Sekarang ia menghentikan langkah nya yang cepat dan bergegas memasuki taman di belakang sekolah nya lau duduk di hamparan rerumputan yang hijau.

"Maafkan aku,Sasuke-kun..aku harus melupakan mu,"

###

"Ingat ya,jalang! Jangan pernah sok cantik di depan Sai-kun!" seru Sara langsung menendang gadis cantik di depan nya dan meninggalkan gadis yang malang tersebut di toilet siswi bersama geng nya tersebut.

"Hei,Sara! Kau ini ya,aku belum menemui Hinata yang sok anggun itu,ayo kita beri dia sedikit pelajaran!" sahut Karin. Sara memutar bola mata nya dengan bosan lalu berbalik dan mengikuti 2 sahabat nya itu,Karin dan Shion.

"Kau tidak memberikan pelajaran untuk gadis yang amnesia itu?" tanya Sara.Shion hanya menatap Sara dengan kesal.

"Cih,dia itu banyak berubah setelah keluar dari rumah sakit,Sok cool dan sok cantik." jawab Shion lalu mempercepat langkahnya.Mata gadis yang cantik itu bermain,melirik kanan dan kiri.Hingga ia menemukan surai merah muda yang sedang terduduk di taman.Ia pun menahan langkahnya dan teman-temannya itu.

"Cih,ada apa,Shion?!" gerutu Karin karena ia tersandung kaki Shion. Shion hanya menatap nya lalu mata nya kembali menatap siluet merah muda di taman.Mengerti akan tatapan Shion,Sara dan Karin ikut menatap apa yang Shion tatap.

"Owh,si pinky yang jelek itu?"

"Sekarang? Oh,ayolah Shion! Kita ingin menemui teman nya dahulu,bukan pink jelek itu!!" sela Karin.Shion hanya menatap nya sinis.

"Urusan hantu itu nanti saja,selagi ada mangsa kenapa kau malah menolak nya?" sahut Shion langsung berjalan anggun menuju Siluet merah muda tersebut.

"Menikmati awan yang mendung,jalang pinky?"

###

Tesh... tesh..

Sakura menyeka air mata nya yang telah terjatuh dari emerald nya. Ia pun tersenyum miris.

"Sakura~ Sasuke-kun itu tidak mencintai mu,kau harus melupakan cinta mu kepada nya,banyak lelaki yang mengantri untuk mu," gumam nya sambil mendongakkan kepala nya ke atas dan menatap langit yang mulai gelap.Awan mendung mulai berkumpul.

"Menikmati awan mendung,jalang pinky?"

Sakura menoleh dan menatap tajam orang yang berada di belalang nya. Ia pun bangkit dari duduk santai nya dan berdiri tegap.

"Siapa kau?" tanya Sakura dengan nada yang membuat Shion bingung.

"Kau tidak mengenal ku,eh?" sinis Shion.Sakura hanya menggidik kan bahu nya acuh lalu bersedekap sambil mengangkat alis nya.

"Cih,sok jagoan ternyata! Kau menantang kami?!" bentak Sara membuat Sakura tetap di dalam gaya terbaru nya.

"Aku bukan lah Sakura yang dulu,aku tidak penakut,aku tidak culun,dan aku tidak pecundang seperti jalang di depan ku!"

"Kalau iya,kenapa?" sinis Sakura membuat ke-3 gadis cantik nan seksi di depan nya marah.

"Kau harus diberi pelajaran ternyata!"

"Aku sudah pintar," sela Sakura

"Cih,sok cantik!"

"Aku memang cantik." balas Sakura.

Shion menghela nafas dengan kencang.

"Aku peringatkan,jangan dekati Sasuke-kun!!!"

Sakura memutar bola mata dengan bosan lalu mendengus kesal.

"Aku beritahu,Sasuke-kun mu yang mendekati ku! Cih,apa dia terpesona dengan ku sehingga kau mengatakan hal itu?" sinis Sakura.Shion mengangkat tangannya,hendak menampar Sakura.

"Apa? kau mau menampar ku?!" sela Sakura dengan nada tajam. Shion menurunkan tangan nya.

"Jalang pink!!"

"Aku bukan jalang,dan aku peringatkan bahwa silahkan kau mem-bully ku karena itu menunjukkan betapa pecundang nya dirimu." ucap Sakura langsung meninggalkan tempat itu.

"Cih,dasar permen karettt!!!"

Tbc

Hola holaaa!!
Terima kasih buat yang nge-vote! Kalian membuat ku bersemangat!!

Jangan lupa vote and comment!

see you~

Jodohku? SasuSakuजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें