KEJAHATAN SEMPURNA (tidak selamanya)

1.7K 53 4
                                    

Jika kasus kriminal terjadi pada waktu,tempat,situasi & kondisi yang tidak mungkin(imposible) maka itulah yang disebut dengan Kejahatan Sempurna (perfect crime)

Jika kasus kriminal terjadi pada waktu,tempat,situasi & kondisi yang tidak mungkin(imposible) maka itulah yang disebut dengan Kejahatan Sempurna (perfect crime)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Di temukan tubuh kaku tak bernyawa disalah satu apartment di Dragon City .Ceritanya korban ditemukan saat seorang kerabat korban berkunjung ke apartment nya.Karena merasa curiga korban yang tidak biasa ,sudah seharian tidak dapat dihubungi.
Pengelola apartment menggunakan kunci cadangan untuk membuka pintu kamar korban ,namun usaha itu sia2 karena sepertinya kunci didalam masih terpasang ditambah kunci penahan pintu.
Akhir nya diputuskan lah untuk membuka nya dengan paksa atau mendobrak.Dan seluruh orang yang mendobrak pintu terkejut karena di depan pintu tampak terlentang tubuh yang sudah membiru.
Begitulah awal kronologis penemuan mayat korban, hasil pemeriksaan polisi sendiri tidak ditemukan tanda2 kekerasan pada tubuh korban .Kamar korban pun tampak bersih dan rapih dan jalan untuk keluar masuk pun hanya melalui pintu utama yang telah didobrak itu.
Hasil identifikasi menyatakan korban berinisial (AN) 31thn ,karyawan swasta.
Polisi yang telah selesai mengolah TKP tadinya hendak menuntaskan kasus ini hanya sebagai masalah kesehatan, hingga akhirnya datang Detektif Kiddo yang juga menghuni 1 lantai di bawah apartment itu .
Ia meminta izin inspektur yg juga  kenalanya untuk melihat TKP.
Kiddo mulai dari pintu yang telah rusak dilihatnya kunci masih terpasang di bagian dalam dan gagang pintu yang kotor. Lalu ia melihat tempat tubuh korban dan sekitar kamar korban , wajahnya bingung ," bagaimana bisa "gumamnya
Kiddo lalu meminta laporan pemeriksaan rumah sakit yang menyatakan korban meninggal dunia diakibatkan serangan jantung.
Tampak kiddo mendapat gambaran kasus yang terjadi sesungguhnya, "AN telah menjadi korban kejahatan sempurna oleh pelaku yang tidak akan jauh dari TKP"seru Kiddo
Menindaklanjuti hal itu, inspektur memerintah kan anak buahnya untuk menginterogasi dan menggeledah penghuni lantai appartmen yang terdapat 3 kamar lainya yang bertetangga dengan korban.
Polisi pun akhirnya menetapkan 3 tersangka
1.(BK) Pria 40thn ,montir ,mengatakan saat kejadian ia sedang memperbaiki mesin water pump nya ,di kamarnya sendiri tampak masih berantakan karena ia belum membereskan peralatan service nya.
2.(OP) Permpuan 35thn, penjaga swalayan ,mengatakan saat kejadian ia hanya diam di rumah karena sedang sakit padahal hari itu ia harus ke Bank untuk membayar tunggakan apartment nya , kamar nya tampak gelap karena ia masih menunggak uang setoran apartment
3.(JR) Pria 29thn ,tukang service ,mengatakan saat kejadian dia seharian sedang sibuk mengerjakan pesanan klienya , dikamarnya sendiri hanya tampak banyak  peralatan elektronik

Setelah mendengarkan kesaksian dan memeriksa kamar korban Detektif Kiddo mengatakan sudah tahu siapa pelaku dibalik kejahatan sempurna ini .
Dan pelakunya adalah....?

Siapakah pelaku dan bagaimanakah cara korban dibunuh , dapatkah kamu ikut memecahkanya Detektif ,,, ()?

LEVEL : MUDAH

RIDDLE DETEKTIF "Level Mudah"Where stories live. Discover now