PART. 1 - UNINVITED ARRIVAL

46.4K 2.6K 114
                                    

Hey, kamu!
Udah PO buku Tian belum?
Jangan sampai lupa karena open PO akan ditutup besok.

Borahae 💜


🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷


Musim semi adalah pergantian dari musim dingin yang sudah berlalu, digantikan dengan suhu udara yang mulai naik, dan selalu disambut dengan gembira oleh masyarakat Seoul. Selain itu, udaranya yang sangat nyaman adalah waktu yang tepat untuk menikmati panorama alam yang begitu indah. Salah satunya adalah festival Cherry Blossom atau Bunga Sakura.

Di musim semi seperti ini, sudah banyak terlihat pohon bunga sakura yang bermekaran di sepanjang jalan, dengan banyaknya para warga yang duduk di bawah pohon untuk sekedar mengobrol atau menikmati hangatnya musim semi. Juga, ada yang jauh lebih menyenangkan di pergantian musim itu, terutama bagi Kim Lee-Shin a.k.a Adrian Raymond.

Perasaannya begitu senang karena teman-temannya datang berlibur ke Seoul untuk mengunjunginya. Hal itu akan menjadi reuni terakbar setelah enam bulan tidak bertemu dengan mereka, atau terhitung sejak akhir tahun lalu.

Kesibukan menyita perhatiannya dan mengharuskan dirinya untuk menetap di Seoul dalam kurun waktu yang cukup lama. Jenuh, itulah yang dirasakannya. Meski sudah berada di kampung halaman ayahnya, namun dia masih merasa asing dan merindukan Jakarta. Untuk itulah, ketiga teman baiknya memutuskan untuk mengunjunginya dengan membawa serta keluarga mereka dan berlibur selama dua minggu.

Menjadi yang termuda di kalangan teman-temannya, Adrian masih berstatus lajang dimana teman-temannya sudah menikah. Dua diantaranya sudah memiliki seorang anak, dan satu yang lainnya masih menikmati masa-masa bulan madu. Lagi pula, Adrian masih belum memikirkan komitmen yang begitu serius karena masih berusia 27 tahun. Masih banyak yang perlu dikerjakan dan tidak memiliki waktu untuk hubungan yang serius, selain pelampiasan satu malam saja.

Sebagai seorang tuan rumah, tentunya Adrian tidak ingin mengecewakan dan berniat untuk memberi pelayanan terbaik bagi teman-temannya, termasuk menjemput mereka di bandara. Sudah mengambil cuti dari kesibukannya, Adrian akan menemani teman-temannya untuk berlibur dengan mengajak ke beberapa tempat wisata yang sudah direncanakan.

Incheon International Airport, yang selalu ramai dan padat, namun tidak membuat Adrian merasa terganggu dengan hiruk pikuk yang berada di sekitarnya. Tatapannya hanya tertuju pada pintu ketibaan. Sudah mendarat sekitar sejam yang lalu, Adrian yakin jika teman-temannya akan segera keluar setelah menyelesaikan urusan imigrasi dan bagasi di dalam.

Setengah jam kemudian, senyuman Adrian mengembang saat bisa melihat sosok Nathan, salah satu temannya yang muncul pertama kali dari kejauhan. Pria itu berjalan bersama dengan istrinya, Lea, sambil mendorong troli bagasi. Nathan dan Lea pun sudah melihatnya, lalu saling melempar senyuman.

Disusul kemudian, ada Wayne yang sedang menggendong bayi berusia sepuluh bulan dengan satu tangan, dan satu tangannya yang lain mendorong troli. Di sampingnya, tampak istrinya yang begitu cantik layaknya Miss Universe, yaitu Cassandra, berjalan dengan anggun dan tampak lebih mempesona dari kali terakhir Adrian melihatnya.

Terakhir adalah Christian, dengan penampilan yang selalu menarik perhatian, sehingga setiap orang akan menoleh ke arahnya dengan ekspresi menilai dan tatapan kagum. Bersama dengan istri stunning-nya, Miranda, keduanya tampak begitu serasi dan membuat semua orang merasa iri. Seorang anak berumur tujuh tahun, yaitu Joel, tampak berjalan di depan orangtuanya dengan tatapan serius pada Nintendo-nya.

"Yo, Man! What's up?" seru Nathan sambil mengarahkan satu kepalan tangan, yang langsung disambut Adrian untuk melakukan tos ringan di sana.

UNSPOKEN SECRET (NEW VERSION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang