🏫 23 ; Eureka

3.2K 644 226
                                    

🏡🏡🏡

Lapangan Delman Utama National High School.

"Saya, Euiwoong Azkar Alkaffi, selaku ketua OSIS terpilih periode 2017/2018 bersumpah akan melaksanakan tugas saya sebagai ketua OSIS, dan bertanggung jawab penuh atas seluruh anggota OSIS angkatan 2017/2018

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

"Saya, Euiwoong Azkar Alkaffi, selaku ketua OSIS terpilih periode 2017/2018 bersumpah akan melaksanakan tugas saya sebagai ketua OSIS, dan bertanggung jawab penuh atas seluruh anggota OSIS angkatan 2017/2018." Ucap Euiwoong lantang, tangan kanannya memegang dada, tangan kirinya menggenggam ujung bendera merah putih.

Setelah serah terima badge Ketua OSIS dan tanda tangan diatas materai, juga siraman air bunga dari OSIS lama ke OSIS baru, Euiwoong Azkar Alkaffi dan teamnya resmi jadi Ketua OSIS baru Delman Utama National High School.

Sorak sorai memenuhi lapangan sekolah. Hari ini gak ada pelajaran, OSIS & MPK ada raker (rapat kerja) terakhir sama guru-guru.

🏡🏡🏡

Ruang rapat OSIS.

Palu diketuk tiga kali

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Palu diketuk tiga kali.

"Dengan ini saya putuskan, acara Eureka 2017 akan dilaksanakan tanggal 13 November 2017 sampai 24 November 2017, dan puncaknya pada hari Sabtu, 25 November 2017, pukul 17.00 waktu setempat. Panitia terdiri dari OSIS 2016/2017, OSIS 2017/2018, dan beberapa siswa volunteer. Pemberitahuan lebih lanjut akan diinfokan kembali pada rapat selanjutnya."

Belum ada sehari jadi ketua OSIS, Euiwoong udah harus netap di sekolah sampai Maghrib karena banyak banget yang perlu disiapin buat Eureka.

Eureka adalah acara tahunan yang diadakan Delman Utama National High School. Sama kayak cup sekolah biasanya, acara puncak itu menentukan prestise sekolah.

Tahun lalu Eureka ngundang Tulus, Raisa, dan beberapa artis papan atas lainnya. Makannya Euiwoong CS harus ngasih lebih tahun ini.

"Gimana kalau kita undang Yonglek" saran Guanlin.

"LU AJA YANG NONTON. Gue sekiiiipppp" balas Euiwoong.

"Ih bener tau kak, undang Yonglek aja," timpal Seonho, "terus kita juga buka stan balon air, jual deh balon air buat lemparin yanglek."

Townhouse ( mianhaeng × k. idols)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें