03 | That Girl

961 187 65
                                    

RAMEIN yuk, kalo perlu komentar di setiap paragraf yang ada, yuhuu~

supaya Hil semangat updatenya buat kalian semua yang masih menunggu The Joker 🤗❤️

supaya Hil semangat updatenya buat kalian semua yang masih menunggu The Joker 🤗❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---

Suasana kantin nampak begitu ramai, sama seperti biasanya. Meja tempat penjaga makanan berjajar terlihat dipenuhi oleh antrean remaja berseragam sama. Tujuan mereka? Tentu saja untuk mendapatkan jatah makan siang.

Termasuk seorang gadis berambut hitam legam sebahu dengan poni tipis yang menutupi dahinya. Seperti hari-hari biasanya, ia selalu mengurai surai rambut hitam pekatnya itu.

"Oh, Hana-sshi. Kau ingin memakan menu yang sama lagi hari ini?" sambut salah seorang penjaga meja makanan pada gadis itu, sembari menaruh setumpuk nasi berukuran satu mangkuk kecil di nampannya.

"Ya, begitulah," jawab Hana dengan senyum simpul di wajahnya. Nada bicaranya terdengar sangat datar, membuat orang-orang di sekitarnya dapat merasa sangat kesal. Namun bibi Sung sudah biasa menghadapi Hana.

"Habiskan makananmu, jangan sisakan sedikit pun, mengerti?" sahut bibi Sung saat sudah selesai memenuhi nampan Hana dengan makanan.

"Terima kasih." Gadis bernama lengkap Yoon Hana itu membungkukkan sekilas tubuhnya, sebelum akhirnya melangkah menuju meja kantin yang ia tempati tadi.

Langkah kakinya terhenti saat ia melihat sudah ada dua orang pemuda yang menduduki tempatnya. Ia sangat mengenal kedua orang itu, dua orang pemuda yang sangat terkenal seantero sekolah.

Kim Taehyung dan Park Jimin.

Walaupun begitu, bukan berarti Yoon Hana mau menyerahkan tempat duduknya begitu saja. Tempat itu adalah tempat sehari-harinya menghabiskan makan siang sendirian, ia merasa tidak sudi karena tempatnya diambil begitu saja.

Jadi, gadis itu segera mendekat dan menaruh nampannya di atas meja dengan kasar. Bukan hanya kedua pemuda yang tengah berbincang itu saja yang terkejut, namun penghuni kantin lainnya pun sama.

Seluruh pasang mata yang berada di kantin menatap meja yang berada di pojok ruangan dengan rasa penasaran yang amat sangat. Namun, ketiga tokoh utama di sana tampak tak peduli.

"Ini mejaku, pergi." Hana berdesis dengan nada dinginnya, ia mencoba untuk terkesan tenang. Namun Taehyung nampak tidak peduli, ia bahkan menyantap hidangannya kembali. Sedangkan Jimin hanya mampu menatap keduanya bergantian. Tentu saja dengan sekotak susu yang belum dibuka di tangan kanannya, seperti biasa.

"Kim Taehyung, aku bicara padamu." Kali ini, Hana berteriak dengan lantang. Ia benar-benar mengundang perhatian murid dan juga mengundang amarah Taehyung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The JokerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang