"Hey jimin!"
Teriak seorang namja bernama Kim Taehyung.
Jimin yg tertidur di kelas terkejut ketika Taehyung memanggilnya.
"Jangan menggangguku bodoh!"
Jimin membalasnya dengan celotehan yg tentu saja membuat taehyung semakin ingin mengganggunya.
"Aku tak akan membiarkanmu santai dan tertidur pulas di kelas sementara kita harus membersihkan semua toilet sekolahan ini!"
Taehyung menggelitiki Jimin. Jimin yg merasa kesal kemudian mengejar Taehyung.
Mereka berlarian di koridor sekolah.
"JANGAN LARI KAU BODOH!"
Teriak Jimin yg terus mengejar Taehyung.
Taehyung terus berlari, hingga mereka berhenti di depan salah satu Toilet sekolah. Di situ sudah ada 5 namja yg menatap mereka tajam.
Taehyung tersentak berhenti.
"Akhirnya kau menyerah juga"
Jimin berhenti dengan nafas ter engah engah dan memegangi lututnya.
Sementara Taehyung tak berkutik ketika ke 5 namja itu menatap mereka tajam.
"Kau bermain? Kau bermain Taehyung? Oohh.. rupanya kau membodohi kami?"
Ucap seorang namja bernama Min Yoongi (Suga) kepada Taehyung yang menatapnya dengan menaikkan satu alisnya.
"Bukan seperti itu hyung, aku hanya ingin membangunkan Jimin yg tadi tidur enak enakan di kelas"
Taehyung menjelaskan kepada suga.
"Sudahlah hyung, ayo kita lanjutkan"
Ucap seorang namja bernama Jeon Jungkook yg mencoba menghentikan kesalah pahaman ini.
---------
Mereka sebenarnya sedang menerima hukuman. Karena Kemarin, mereka tak masuk sekolah tanpa ijin. Ya tentu saja mereka bertujuh (Kim Taehyung, Park Jimin, Jeon Jungkook, Min Yoongi (suga), Kim Namjoon (Rapmon), jung Hoseok (Jhope), dan Kim Seokjin (Jin).
Tugas hukuman mereka adalah membersihkan toilet sekolahan.
------------ kembali ke cerita
Mereka mengerjakan hukuman mereka dengan baik. Hingga tak terasa semua toilet telah bersih. Mereka segera mengembalikan alat alat kebersihan yg mereka gunakan ke gudang, yg kebetulan berada di belakang sekolahan mereka.
"Hey Jimin! Kau yg harus mengembalikan semua ini!" -perintah Namjoon
"Aku!? Kenapa harus aku? -jimin merasa heran
"Ya! Karena kau yg mengerjakan terlalu sedikit" -sahut Jin.
"Ah! Baiklah~" -jimin memutar bola matanya malas dan segera menuju gudang.
.
.
.
Perasaannya semakin tidak enak. Ia kemudian berlari menuju kelas.
Hai hai!! Kembali lagi bertemu Author maruk :v. Kali ini emang author milih genre horor. Soalnya jarang kan ya? Dan seru.
.
.
.
.
Masih minat nih? VOMENT jgn lupa..
.
.
.
Tq😙
YOU ARE READING
"Bring Me To Life" [BTS] Fanfiction
Mystery / Thriller"Aku sangat membencinya!!! Dan sekarang?, aku harus memilih diantara Jungkook dan Taehyung? Mungkin ini lebih sulit daripada memecahkan misteri ini" Casting: [BTS] : Yoon Aehyo [N/Y) Genre: Misteri, seru, petualangan, romantic . . . ...
!["Bring Me To Life" [BTS] Fanfiction](https://img.wattpad.com/cover/146703250-64-k971364.jpg)