Chapter 3 : Worried

15 3 0
                                    

Ada apa dengan newbie satu itu? Apa dia tidak tahu caraya keluar? Tidak, jika memang prosesnya sudah selesai, bubuk itu akan menghilang dengan sendirinya.
Tapi kenapa dia lama sekali?

Evan POV

  Newbie yang satu ini, dia benar-benar membuatku khawatir. Sudah sekitar 7 menit tapi dia belum keluar-keluar juga. Apa ada cara untuk menerobos mantra yang sudah kubuat? Tapi jika proses kelahirannya diganggu, bisa-bisa dia terlahir cacat. Bagaimana jika sayapnya patah? Atau hal yang buruk lainnya? Atau dia sebenarnya sudah selesai? Lalu kenapa dia tidak kunjung keluar? Tertidurkah dia didalam?
 
  Ya, aku masih ingat. Memang terasa nyaman didalam sana. Membuatku terkantuk dan ingin tidur. Tapi aku tahu aku tidak tidur. Buku yang kubaca dipusat kota, dan senior pelatihku juga bilang kita tidak akan bisa tidur didalam sana. Lalu apa yang terjadi padanya?

Anna POV

  Meskipun lucu jika harus kukatakan, bahwa si beku yang ada disampingku ini adalah orang kasar dan cenderung berbuat semaunya saja, tapi terlihat jelas dari raut wajahnya bahwa dia mengkhawatirkan newbie yang ada di depan kami itu. Ya, dia satu-satunya newbie belum juga keluar dari tempat kelahirannya. Yang ingin kuketahui sekarang adalah, kenapa dia juga keluar?

  "Hei, Evan." kupandang Evan berdiri disampingmu, sambil matanya sibuk menatap newbie didepan kami.

  "......."

Being a MysticalWhere stories live. Discover now