Chapter 1 : Newbie

18 3 0
                                    


"Aku dimana? tanya Clare.
"Tempat dimana kau harus berhadapan dengan takdirmu." jawab seseorang dibelakang Clare.
Begitu Clare berbalik, dia menemukan seorang peri bersayap hijau tengah memegang buku, berdiri dekat dengannya.
"Hai, newbie. Selamat datang dirumah keduamu."

Clare POV

Siapa orang ini? Kenapa punya sayap begitu? Lalu aku ini dimana? Kemana rumahku? Bukannya harusnya didekat sini? Bagaimana caraku un ..

"Hei, apa kau baik-baik saja? Kau terlihat pucat."

Uh, saking banyak berpikir aku jadi melupakan orang ini. Tapi apa dia bisa kusebut orang? Dia bahkan punya sayap.

"Kenapa tidak menjawab pertanyaanku? Kenapa kau melihat ke arah sayapku? Ada yang salah dengan sayapku?"

Tidak, tidak ada yang salah dengan sayapmu. Sayapmu indah. Warnanya hijau tua yang cocok sekali dengan pakaianmu. Tunggu, pakaiannya hijau juga, bahkan kalungnya pun berwarna hijau. Aku belum pernah melihat seorang pria yang mengenakan kalung. Meskipun sedikit lucu, tapi cocok juga denganmu.

"Hei, aku yakin kau bisa bicara. Bersikaplah lebih sopan pada seniormu, newbie. Dan berhentilah menatapku seperti itu, apa yang dari tadi kau perhatikan, hah?" dia mulai berkacak pinggang.

"Eh, maafkan aku, a.. aku tidak bermaksud begitu sungguh."

Duh, senior? Orang seperti dia, senior???

Dan laki-laki itu hanya menaikkan salah satu alisnya, sampai pada saat punggunnya ditepuk seseorang.

"Jangan begitu pada newbie, Evan. Dia baru saja sampai kan? Dia belum terbiasa dengan lingkungan sekitarnya. Selain itu kapan kita akan melahirkannya kembali, sepertinya para newbie lain mulai berdatangan." seorang gadis terbang ke arah pria itu.

Gadis ini cukup cantik. Sayapnya berwarna kuning cerah, begitu pula dengan pakaiannya. Kalungnya pun sama. Aneh, apa ditempat ini orang-orang hanya menyukai 1 warna saja. Eh, tapi aku kan juga hanya suka warna hitam. Apapun itu, untung dia datang, kalau tidak entah apa yang akan terjadi. Tapi, melahirkan kembali? Apa maksudnya? Aku kan sudah besar, mau dijadikan bayi lagi begitu?

"Kau benar, Anna. Sepertinya newbie lain mulai berdatangan, kau sudah siapkan bubuk ajaibmu, masih ingat dengan sihirnya, bukan? Kalau begitu, panggil mereka dan suruh berkumpul disini. Cepat!"

Being a MysticalWhere stories live. Discover now