[7] 🌼

947 78 7
                                    

Warning [⚠] : OOC, Gaje, Typo bertebaran.

Happy Reading minna ^.^
.
.
.
.
.
.
.

"Hey Hey, cantik ya senior kita."

"Iya bener banget itu."

"Sayang ya ada pawangnya!"

"Tapi pawangnya ganteng lhoh!"

"Iya, tipeku itu!"

Bisikan-bisikan setan (eh salah) terdengar saat Hinata berjalan di koridor bersama sosok yang bernama Sasuke. Banyak yang menatap kagum pada Hinata tapi malah dibalas tatapan tajam nan mematikan dari Sasuke.

Hinata yang menyadarinya hanya tersenyum canggung. Ia merasa Sasuke terlalu possesive padanya. Apalagi dengan kakaknya yang lain.

Ya, kakaknya yang lain. Begini akan author jelaskan. Sebenarnya, Hinata dan keluarganya pindah ke Tokyo karena ibunya, Hyuuga Hikari akan menikah dengan sosok pengusaha kaya yang bernama Natsume Rei. Dan Rei sudah mempunyai anak 2 laki-laki yaitu Natsume Shuu dan Natsume Sasuke (biarin.. suka2 ane buat OC :v). Nastume Shuu adalah anak tertua yang sekarang sudah bekerja di perusahaan NAM Corp, perusahaan ayahnya. Sedangkan Natsume Sasuke sekarang sudah mencapai semester 3 di Universitas Tokyo.

Mereka berdua gembira saat mengetahui ada orang yang akan menjadi adik mereka. Oleh karena itu, Shuu dan Sasuke sangat protektif pada adik kecil mereka alias Hinata. Jika kalian mengganggu Hinata jangan harap hidup kalian akan tenteram. Walaupun Shuu di lingkungan sekolah tidak ada, tapi masih ada sosok Sasuke yang menjadi penggantinya. Mungkin ini dikarenakan mereka yang dulu mengidam-ngidamkan sosok adik perempuan di kehidupan mereka.

Akashi masih heran dan bingung. Ia mencoba menggali ingatannya sambil melihat 2 Sasuke dan Hinata dari kejauhan. Untuk sesaat ia terpaku, detik berikutnya ia langsung meraih handphonenya.

"Otou-sama. Ini aku Seijuurou."

"Ada apa?"

"Aku ingin menanyakan sesuatu. Apakah yang dikatakan Otou-sama waktu itu adalah pernikahan antara Hyuuga dan Natsume?"

"Kau benar. Tetapi kau juga yang menolak untuk datang."

"Otou-sama tidak memberitahukan jika itu pernikahan Hyuuga dan Natsume."

"Hufft, waktu itu kau masih sedikit tertekan. Lagipula Hinata pasti akan canggung denganmu."

Akashi hanya menghela nafasnya lalu mematikan sambungan secara sepihak. Ia pusing memikirkan hal ini. Hinata saat pindah sekolah ternyata masuk Akselerasi oleh karena itu ia satu tingkat di atasnya.

Hinata menjadi salah satu primadona di universitas itu. Banyak yang menyukainya tetapi ada banyak juga yang tak mau mendekatinya. Alasannya cukup sederhana.

Tidak ingin mati muda.

Walaupun hanya melirik, Sasuke akan langsung bertindak. Ia tidak mau adiknya direbut oleh siapapun. Bukan hanya Sasuke yang menjadi penghalang untuk mendekati Hinata tetapi ada juga Neji yang sekarang setingkat dengan Sasuke. Neji juga tak kalah menyeramkannya dibanding Shuu dan Sasuke. Hinata hanya pasrah saat melihat tindakan kakak-kakaknya.

Love is Beautiful Pain [AkaHina]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora