[5] ❤

878 78 13
                                    

Love is Beautiful Pain by SeiVide

Disclaimer by Masashi Kishimoto
                              Fujimaki Tadatoshi

Crossover

[Naruto]
[Kuroko no Basuke]

Warning [⚠] : Gaje, Typo, OOC

Happy Reading :p
.
.
.
.
.
.
.
.

People change for two reasons.
They have learned a lot or,
They have been hurt too many times.

~Hyuuga Hinata~
.
.
.
.
.
.
.

Hinata berjalan cepat ke ruang keluarga. Saat ia sudah sampai disana, ia melihat jika kakak dan ibunya sudah ada disana. Mereka duduk dan menatap Hinata dengan pandangan yang sulit diartikan. Hinata segera duduk disamping kakaknya tepat di depan ibunya.

Neji yang melihat Hinata sudah pulang, segera mencium kening Hinata. Itu sudah menjadi tradisi di keluarga itu.

"Apa Hinata lelah? Maafkan Nii-san menyuruhmu segera kesini." Ucap kakaknya sambil mengelus lembut rambut adiknya.

"Nii-san, Hinata tidak lelah kok. Lagipula tadi Hinata juga sudah mau pulang. Jangan khawatir." Jawab Hinata tak lupa menampilkan senyum manisnya.

Disinilah Hinata tidak bisa menyembunyikan wajah cerianya. Ia merasa sangat nyaman di keluarga kecil ini. Sejak ayahnya meninggal karena kecelakaan membuat keluarganya terpukul. Dan berkat itu, kasih sayang mereka semakin besar.

"Hinata, seperti yang dikatakan Nii-san padamu di telepon kita harus melakukannya." Ibunya mulai angkat bicara sambil memandang serius ke arah putrinya.

Hinata yang mendengarnya hanya menunduk dan pandangannya meredup. Masih mengingat kenangan yang dulu ia lakukan. Apakah ini akhirnya? Pikirnya dalam hati. Rasa sakit masih bersarang di hatinya.

Sekaranglah aku harus berjuang untuk membahagiakan diriku sendiri.

♡♡♡

Akashi heran akhir-akhir ini. Ia heran dengan perilaku Hinata. Yang biasanya ia akan menempel dengannya malah sekarang hanya memandang dingin kepadanya. Mungkin itu berkat rencananya beberapa waktu yang lalu.

Ya, Akashi merancang sebuah rencana untuk menjauhkan Hinata darinya. Ia berencana untuk membuat Hinata jauh dengan perilakunya yang pura-pura menerima Yui.

Komori Yui. Gadis pirang yang cantik serta mengikat hati para lelaki. Ia yang menjadi kapten cheers di SMA Rakuzan. Padahal ia adalah murid kelas satu tetapi ia dipercaya menjadi ketua karena kemampuannya. Ia menjadi incaran para lelaki di sekolah itu. Sayangnya, ia sudah menambatkan hatinya hanya untuk sosok Akashi Seijuurou.

Ia mencintai sosok berkepala merah itu saat ia tanpa sengaja melihat Akashi di perpustakaan. Ia selalu mengejarnya setelah kejadian itu. Ia menjadi saingan Hinata untuk merebut hati sang pujaan hati. Menurutnya, Hinata adalah gadis yang cantik. Ia mengakuinya, bahkan tak sedikit laki-laki yang di sekolah menyukai Hinata. Sifatnya yang ramah menjadi daya tarik tersendiri dari gadis bulan itu.

Love is Beautiful Pain [AkaHina]Where stories live. Discover now