"Lo itu gak lebih dari laki laki berengsek yang gue kenal" maki seorang perempuan
"Dan gue bakal buktiin kalo gue sahabat yang menurut lo murahan ini sebenarnya bukan sekedar murahan tapi perempuan licik yang penuh dendam"lanjut perempuan tadi dengan penuh penekanan disetiap kata kata yang ia lontarkan
Dan setelah itu perempuan itu melenggang pergi meninggalkan seorang lelaki yang hanya diam mematung sambil menatap kepergian perempuan yang memakinya tadi dengan tatapan yang sangat sulit diartikan
🍃🍃🍃🍃🍃🍃
Sudah dua hari sikap diandra berubah ia jadi gampang marah walaupun masalah itu cenderung sepele.sejak kejadian itu diandra berubah mungkin ia masih tak terima atas penghianatan itu.
Saat ini diandra dan kedua sahabatnya sedang berada di kantin sekolah mereka.saat ini mereka sedang membuat onar atau lebih tepatnya sedang membully,tapi mereka bukan membully murid yang kutu buku atau bisa dibilang Nerd tapi membully murid yang menurut mereka penampilannya urakan.seperti saat ini mereka sedang membully bella.
" wah wah wah ternyata dunia ini sempit ya"kekeh diandra kepada kedua sahabatnya
"Hahaha iya ya,tapi emang gak malu ya nampakin tuh muka pas-pasan gitu" timpal vivi yang mengundang gelak tawa seisi kantin
"Gimana mau malu orang urat malu nya aja udah putus" sontak ucapan yang dilontarkan vanesa membuat bella menggeram marah
"Maksud lo apa hah?" teriak bella
Diandra pun menyahut dengan acuh tak acuh"apa?"
"Gue tau dari tadi lo lagi ngehina gue kan?"
"Eh guys emang kita lagi ngehina dia,perasaan enggak deh emang lo tadi ngedenger kita nyebut nama lo?" sinis vivian sambil memandang remeh Bella
"Nyebut nama lo aja gue males" jawab diandra tak kalah sinis
Bella pun menggeram marah dan menunjuk wajah diandra"lo"
Sontak Diandra pun menyingkirkan telunjuk tangan bella dari wajahnya,dan berdiri berhadapan dengan Bella.
"Gak usah tunjuk-tunjuk muka gue pake telunjuk tangan lo yang kotor ini" bentak diandra sambil mendorong Bella dan membuatnya terhuyung kebelakang.
"Gak usah sok suci lo"
"Eh dasar gak tau diri!!semua orang juga tau sebenernya siapa yang gak tau diri" ucap diandra sambil menjambak rambut bella
Sontak Bella pun membalas menjambak rambut bella,dan terjadilah aksi jambak menjambak yang membuat riuh suasana kantin.murid-murid dikantin pun bersorak menyebutkan nama Bella dan Diandra.
"Ayo diandra semangat" teriak seorang murid
"Eh lo pikir dia lagi ikut lomba" timpal temannya
"Apa sih lo berisik" ucap murid lain
"Ayo Bel jambak terus"
"Aduh bebep gue diandra sayang ayo semangat jambak terus sayang"
"Jambak terus diandra ampe botak tuh cabe satu" teriak seorang murid semangat
Saat aksi jambak jambakan itu masih berlangsung secara live dikantin sma satelit yang membuat suasana menjadi riuh,tiba tiba seseorang berteriak dengan lantang membuat aksi jambak jambakan itu harus terhenti.
"APA YANG SEDANG KALIAN LAKUKAN HAHHH!!!!!"teriak seseorang yang ternyata itu adalah bumanda atau kepsek sekolah itu
Sontak Diandra dan Bella pun menoleh kearah sumber suara
" eh ibu"ucap Bella dan Diandra serempak sambil menurunkan tangan mereka masing masing
Diandra hanya nyengir kuda gak jelas
"Eh ibu ada apa ya?"
"Kalian semua ikut saya" titah bumanda dan melenggang pergi
"Ini semua gara-gara lo" desis Diandra
"Kok gue sih"sergah Bella tak terima
" ya lo lah,orang lo yang duluan cari gara gara sama kita"ucap vivi ikut menyalahkan Bella
"Jangan harap lo sekolah disini dengan aman tentram karna gue gak akan ngebiarin lo hidup dengan tenang"ancan Diandra
"Eh eh udah mending kita pergi ke ruang kepsek,ayo cepet" ajak vanesa yang diangguki mereka semua
Saat ini mereka semua sedang berada di ruang kepsek, mereka sedang diintrogasi oleh bumanda
"Saya tanya sekali lagi kenapa kalian tadi membuat onar dikantin?" tekan buManda
"Karna itu adalah kegiatan kami sehari-hari"jawab vivi santai sambil terus mengunyah permen karetnya
" vivian Atwijaya Delores saya tidak sedang bercanda"desis BuManda
"Jangan pernah memanggil saya dengan sebutan itu"ucap vivian dingin
"Eh bu,Sebenarnya tadi itu Bella tiba tiba labrak saya sama sahabat sahabat saya pas saya lagi dikantin,terus dia nuduh kita bu dia pikir kita lagi ngehina dia padahal enggak" jelas Diandra saat ia menyadari ada perang dingin yang terjadi antara vivian dan BuManda
"Apa benar begitu Bella?" tanya BuManda melirik Bella
"Enggak bu,dia sama temen temennya itu tadi emanh jelek jelekkin saya bu"ucap Bella
" jelek jelekkin,emang lo udah jelek kali"desis vanesa tajam
Sontak Diandra dan vivian hanya terkikik geli karna mendengar ucapan yang sahabatnya lontarkan itu
"Udah,udah pokonya saya tidak mau kejadian ini terulang lagi!!kalo sampe ini terjadi lagi kalian semua akan saya skors"tegas BuManda
" Tapi saya enggak janji ya bu kalo saya gak bakal bikin onar lagi"timpal vivi sinis
Setelah itu mereka semua pergi keluar dari ruang kepsek itu dan pergi ke kelas.
Saat ini mereka sedang berada dikelas,sedang bercanda ria tapi itu semua harus terhenti saat seseorang masuk kekelas itu dan menghampiri Diandra dan sahabat sahabatnya.
"Diandra" panggil seorang lelaki sambil menghampiri Diandra
"Wow lihat siapa yang datang ke kelas kita,ternyata seorang dimas prayoga" ucap vivias sarkastik
"Masih punya muka lo" tanya vanesa sinis
"Gue gak ada urusan sama kalian berdua" desis dimas
"Mau apa lo kesini?oh gue lupa pasti si tuan putri itu udah ngadu ke lo,kalo dia baru aja gue bully?" ucap Diandra dingin
"Diandra berhenti ganggu hidup gue sama dia,kalo enggak mau,gue pastiin lo bakal nyesel!!" ancam dimas
"Hahaha apa lo bilang berhenti? Apa lo lupa apa yang gue bilang ke lo waktu itu,kalo gue bakal balas semua kelakuan busuk lo itu,lo yang mulai semuanya dimas prayoga yang terhormat"ucap Diandra tajam dengan penuh penekanan disetiap kata kata yang ia lontarkan
'Lo yang udah mengubah gue jadi seperti ini,maka lo harus tanggung akibatnya karna gue gak pernah terima penghianatan'batin Diandra
Setelah itu Diandra melenggang pergi meninggalkan Dimas sendiri didalam kelas dan diikuti oleh kedua sahabatnya.
🍃🍃🍃🍃🍃🍃
Yeay hahay aku kembali lagi dengan cerita baru😂maaf ya udah lama ngilang eh pas nongol bawa cerita baru padahal cerita aku juga belum pada selesai😅gini nih cerita aku yang dulu gak aku lanjut karna aku bakal fokus ama ini cerita, klo cerita ini aku bakal post sampe selesai,insaallah cerita ini seru karna ini baru diawal bukan konflik yang sebenernya karna nanti bakal ada tokoh yang sesungguhnya,
Ayo terus ikuti kehidupan Diandra ya cewek urakan yang hidup bebas.
Jangan lupa voment guys😂😌
Maaf ya klo ada typo atau apa😅
YOU ARE READING
The Secret of Destiny
RomanceCinta itu merendah,tapi bukan berarti merendahkan harga diri kita juga dan seharusnya kita yang mengendalikan cinta bukan cinta yang mengendalikan kita. Berawal dari penghianatan yang ternyata menimbulkan sepercik kebahagiaan tersendiri bagi diri ya...
