17. Aku Mengetahuinya

2.4K 309 83
                                    

DO NOT COPY MY STORY❎

===== ===== ===== ===== ==== ===== =====

***

Dengan sebuah amplop berada di tangannya, Hyuna menaiki anak tangga menuju kamar tidurnya. Dia harus mengetahui kebenaran itu. Harus malam ini juga. Itu sebabnya, Hyuna bertekad meminta Kyuhyun untuk menjelaskan semua yang terjadi. Sejauh mana pria itu mengetahui kebenarannya dan kenapa pria itu juga menyembunyikan hal ini darinya.

"Kyu..." Hyuna dengan kasar membuka pintu kamar tidur mereka. Membuat tubuh mungil Kei yang tengah tertidur pulas, tersentak karena ulahnya. Kyuhyun lantas menoleh dan melalui jari telunjuk yang ditempelkan pada bibir, pria itu menyuruh Hyuna untuk diam. Sebab, si kecil Kei tengah tertidur dengan pulas di tengah-tengah ranjang tidur yang besar itu.

Kyuhyun menepuk-nepuk pelan dada si kecil Kei supaya putranya dapat kembali tertidur dengan pulas. Lalu, ketika dirasa Kei telah kembali tertidur pulas, dengan hati-hati Kyuhyun beranjak dari ranjang. Merunduk dan dengan penuh kasih sayang memberikan kecupan hangatnya untuk kening si kecil Kei.

"Mimpi yang indah, Baby Boy. Kami menyayangimu." Gumam Kyuhyun dengan lembut. Ia lantas menoleh ke arah istrinya dan mendapati perempuan itu tersenyum. Tatapan mata Kyuhyun lalu jatuh pada amplop coklat di tangan Hyuna.

Bukankah itu amplop...

Hyuna yang menyadari arah tatapan Kyuhyun, meraih pergelangan tangan pria itu. Kyuhyun tidak mengatakan apa-apa ketika Hyuna membawanya keluar dari kamar mereka menuju ke ruangan kerjanya di lantai satu.

"Aku ingin tahu yang sebenarnya." Kata Hyuna dengan tanpa basa-basi. Dia menyilangkan kedua tangan di depan dada. Tidak peduli pada Kyuhyun yang duduk di sofa dan tersenyum padanya. "Kenapa kau sembunyikan ini semua dariku?" Tanyanya dengan nada menuntut.

Kyuhyun masih saja tersenyum. Dia bahkan mengabaikan nada menuntut dalam kalimat istrinya. Dari tatapan mata perempuan itu, Kyuhyun dapat menyimpulkan jika Hyuna telah mengetahui isi keseluruhan amplop coklat tersebut.

"Duduk di sini, Sayangku." Kyuhyun menepuk-nepuk pahanya. Menyuruh Hyuna untuk duduk di pangkuannya. Hal yang membuat Hyuna mendengus keras-keras.

"Aku tidak sedang bercanda, Kyu!" Hyuna bergumam setengah menjerit. Dia benar-benar merasa kesal pada Kyuhyun. Sebab, alih-alih segera menjawab pertanyaannya, pria itu justru menggoda dirinya.

"Jangan marah-marah, nanti cepat tua." Kyuhyun bergumam dengan sangat menyebalkan.

"Biarkan saja! Kenapa memangnya jika aku berubah menjadi tua? Kau tidak mau lagi denganku?!"

Kyuhyun terkekeh saat Hyuna mengatakan hal itu dengan berapi-api.

Oh, istrinya sedang benar-benar marah sekarang.

"Fine. Duduk dulu, di sebelahku." Kyuhyun sangat mengenal baik perempuan di depannya ini. Itu sebabnya, ketika Hyuna bersiap mengatakan sesuatu, Kyuhyun buru-buru menambahkan, "Tidak ada penjelasan apapun itu, jika kau tidak mau duduk."

Hyuna menghentakkan kakinya dan dengan kesal ia duduk di samping Kyuhyun. Membuat pria itu tersenyum puas.

"Cepat ceritakan. Intinya saja. Kei sendirian di kamar." Hyuna bergumam memperingatkan. Sementara Kyuhyun tertawa saat mendengar nada ketus itu.

"Oke." Kyuhyun mengangguk. "Kau sudah membuka amplop itu?"

Hyuna mengangguk-angguk sebagai jawaban. Kedua tangannya masih bersilang di depan dada.

"Dan apa yang kau temukan di dalam sana? Masih menganggap itu sebuah rekayasa supaya Evans mendapat apresiasi bagus dariku?" Kyuhyun sengaja menyindir istrinya.

Hyuna menghela napas dalam-dalam sebelum menoleh pada Kyuhyun yang juga tengah menatapnya.

"Fine! Aku yang salah dan aku yang bodoh! Kau puas?" Gumamnya masih dengan ketus. Ia lantas memalingkan muka saat Kyuhyun menatapnya dengan serius.

"Sejak awal, kau mengetahui kebenarannya, Naya." Kyuhyun bergumam dingin. "Tapi, kau dengan keras kepala menyanggah bukti-bukti perbuatan Soojin yang pernah aku berikan kepadamu."

"....."

"Ingat saat kau pulang ke rumah dan marah-marah kepadaku? Aku memberikan bukti itu dan ingat apa yang kau katakan saat itu?"

"....." Hyuna tidak mampu berkata-kata. Dia tentu ingat betul jika waktu itu dia pulang dan marah kepada Kyuhyun karena pria itu memecat Soojin dengan tidak hormat. Membuat Soojin harus kehilangan pekerjaan.

"Aku mengetahui semua yang Soojin lakukan di belakangmu, Naya. Tapi, aku memilih diam. Sebab, kau pasti akan kembali menyanggah jika aku mengatakan kebenarannya kepadamu." Kyuhyun diam sejenak. Tangannya terulur untuk meraih dagu istrinya supaya perempuan itu menatapnya.

"Yang aku katakan benar, bukan? Sifat keras kepala itu yang membuatku memilih untuk diam. Aku tidak ingin kita bertengkar hanya karena berselisih paham. Kau dengan sifat keras kepalamu, menganggap Soojin tidak melakukan kesalahan. Sementara aku, melalui bukti-bukti itu mengetahui jika Soojin memang benar-benar melakukan kesalahan."

"....."

"Soojin bukan wanita baik-baik, Sayangku. Aku sangat marah begitu mengetahui jika selama ini wanita itu hanya memanfaatkan dirimu. Tapi, sepertinya kau tidak menyadarinya. Itu juga yang membuatku hanya diam dan lebih memilih menyuruh Evans melakukan pengawasan."

"....."

Kyuhyun menghela napas saat perempuan di depannya itu hanya diam dengan kepala tertunduk. Entah kemana perginya Kim Hyuna yang tadi meledak-ledak.

"Sekarang, apa yang akan kau lakukan setelah mengetahui semua kebenarannya?"

Dengan mata berkaca-kaca, Hyuna menatap suaminya. Lalu, dengan tiba-tiba ia memeluk leher Kyuhyun. Menumpukan dagunya di bahu pria itu dan menangis. Menangisi kebodohannya selama ini, juga menangisi sifat keras kepala yang ia miliki sehingga dengan bodohnya ia tidak memercayai bukti-bukti yang Kyuhyun berikan kepadanya beberapa waktu yang lalu.

***


Tobecontinue dulu yah... part selanjutnya di simpan dulu kekeke

OH IYA! AKU LAGI SENENG BANGET INI! AHAHAHA KALIAN JUGA PASTI PADA SENENG DEH! TAU KENAPA? KYUHYUN--CEO TAMPAN (KITA)--AKHIRNYA DIA JOIN IG HAHAHAHA YA AMPUN! AKHIRNYA SETELAH SEKIAN LAMA KEKEKE DUH, MAAF YAH SAKING SENENGNYA CAPSLOCK JEBOL hihihi

Padahal pas kemarin follow masi 17K followers, sekarang lihat! 😄😄😄

Padahal pas kemarin follow masi 17K followers, sekarang lihat! 😄😄😄

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Udah gitu aja dulu. Ga lama lagi BABE bakalan END. FF BABE ini memang bukan menceritakan kisah romantisnya KyuNa yaa.... :p jadi, maap-maap nih kalo kalian nyari mereka romantis-romantusan dan ga ketemu kekeke kalian simpulkan sendiri aja yah FF ini tuh menceritakan tentang apa ehehehe

BABE | Cho Kyuhyun & Kim HyunAWhere stories live. Discover now