6. Kei dengan Daddy

2.5K 297 62
                                    

DO NOT COPY MY STORY❎

===== ===== ===== ===== ==== ===== =====


"Ingat, tidak boleh ngebut. Mengerti?" Kyuhyun bergumam, memperingatkan untuk yang kesekian kalinya pada Hyuna saat mobil yang dikendarai perempuan itu, berhenti tepat di depan lobby utama gedung perkantoran  miliknya.

Hyuna berdecak sebelum melonggarkan sabuk pengaman dan turun dari dalam mobil. Diikuti dengan Kyuhyun yang menggendong si kecil Kei.

"Iya, Daddy... iya..." Hyuna bergumam malas sambil tangannya membuka pintu penumpang di belakang untuk menurunkan stroller si kecil. Hyuna bersiap menurunkan stroller si kecil sebelum suara maskulin Kyuhyun terdengar.

"Jangan lakukan apapun, Cho Hyuna. Biarkan security yang menurunkan stroller Kei." Seperti biasa, Kyuhyun bergumam dengan nada memerintah yang terdengar begitu menyebalkan di telinga Hyuna.

Hyuna mencebik. Meraih tas bayi milik Kei sebelum mundur beberapa langkah dan membiarkan seorang security--yang entah sejak kapan telah berdiri di dekat mereka. Security itu, lantas menurunkan stroller si kecil Kei.

"Dasar, Tukang Perintah." Hyuna bergumam kesal. Sementara Kyuhyun hanya tersenyum menanggapi kekesalan istrinya.

"Cha, pergilah."

"Kau mengusirku?" Hyuna menggeleng dramatis. "Tega sekali, Cho Kyuhyun." Yang Kyuhyun balas dengan dengusan.

"Maksudku, cepat berangkat dan cepat pulang. Bukan mengusir."

"Sama saja 'kan?" Hyuna menyerahkan tas bayi pada Kyuhyun. "Semua perlengkapan Kei ada di dalam tas itu. Jadi, tidak perlu khawatir." Kyuhyun mengangguk dan menerima tas si kecil. Sedikit berjinjit, Hyuna mencium kedua pipi tembam putranya. "Jadi anak baik ya, Kei sayang..." Katanya pada Kei yang tengah tertawa lucu.

"Mommy pergi dulu. Daaaahh..." Hyuna melambaikan tangan pada putra kecilnya sebelum masuk ke dalam mobil.

"Hati-hati, Mommy..." Kyuhyun memberikan tas bayi Kei pada security yang berdiri di belakangnya sebelum melambaikan tangan mungil Kei pada Hyuna.

Hyuna tersenyum, ia lantas menekan klakson sebelum melajukan mobilnya untuk bergabung dengan puluhan mobil di jalan raya.


***


Choi Minho mengerutkan kening saat di depan sana dia melihat saudara sepupunya tengah berjalan ke arahnya dengan si kecil Kei berada di gendongan dada pria itu. Sementara, di belakang pria itu, seorang security tengah mendorong stroller. Dan jangan lupakan pula seorang karyawati cantik yang adalah resepsionis kantor tempatnya bekerja, berjalan di belakang security dengan membawa tas bayi.

"Wow!" Minho bergumam takjub saat Kyuhyun berdiri dua langkah di depannya.

"Dalam rangka apa kau membawa serta Kei ke kantor, Hyung?" Tanyanya pada Kyuhyun. Sebab, Kyuhyun tidak pernah sekali pun membawa putranya ke kantor. Tidak heran jika Minho begitu takjub mendapati Kyuhyun membawa serta si kecil yang menggemaskan itu.

Minho tersenyum saat tangan mungil si kecil Kei terayun padanya. Ia lantas menggenggam lembut tangan mungil Kei. Si kecil Kei tertawa lucu saat Minho menggenggam tangannya.

"Nah, karena Uncle Minho ada di sini..." Kyuhyun tersenyum, tidak menjawab pertanyaan Minho dan lantas menyerahkan si kecil Kei pada Minho yang langsung menggendong Kei dan menatap Kyuhyun dengan kening berkerut. "Kei ikut Uncle Minho sementara Daddy memimpin rapat. Arra, Baby Boy?"

BABE | Cho Kyuhyun & Kim HyunAWhere stories live. Discover now