3. Namanya Kei

3.2K 340 65
                                    

DO NOT COPY MY STORY❎

===== ===== ===== ===== ==== ===== =====




***

Tiga jam kemudian, Hyuna terbangun oleh suara tangisan si kecil di dalam box bayi. Dengan gerakan hati-hati, Hyuna melepaskan pelukan lengan Kyuhyun. Meraih jepit rambut di nakas dan menggelung rambut panjangnya sebelum beranjak dari ranjang untuk menghampiri box putra kecilnya.

"Cup.. cup.. cup... ya, sayang... iya..." Hyuna segera meraih si kecil ke dalam gendongannya. "Ssttt... jangan berisik ya? Daddy sedang tidur." Hyuna bergumam pelan, tersenyum saat putra kecilnya menggumamkan kata yang tidak jelas.

Mencium kening si kecil, Hyuna lantas duduk di tepi ranjang. "Haus ya, sayang...? Kei mau nenen ya...?" Kei menjawab dengan gumaman tidak jelas. "Oke... oke..." Hyuna lalu menyusui putranya. Sambil menyeka air mata putranya, Hyuna berkata, "Pelan-pelan, nanti tersedak."

Seolah memahami kata ibunya, Kei menyusu dengan pelan. Matanya berkedip lucu saat menatap sang ibu. Sementara tangan mungilnya memegangi payudara ibunya. Membuat Hyuna tersenyum oleh tindakan putra kecilnya itu.

Namanya, Keivano Alessio Cho. Bayi mungil yang Hyuna lahirkan tujuh bulan lalu melalui proses persalinan normal. Kei merupakan nama panggilan bayi mungil itu. Sebelum Kei terlahir ke dunia, Hyuna sempat dinyatakan mengandung oleh dokter. Namun, saat itu Hyuna mengalami kehamilan abnormal.

Adalah Mola Hidatidosa yang merupakan kata lain dari hamil anggur yang menyebabkan kegagalan pembentukan janin. Sehingga, Hyuna harus merelakan kehamilannya yang pertama.

Saat itu, Hyuna merasa sangat bersalah pada dirinya sendiri dan terlebih pada Kyuhyun. Dia merasa benar-benar tidak berguna menjadi perempuan dan menjadi seorang istri. Di tengah-tengah kesedihan yang di alaminya, Kyuhyun selalu memberikan semangat untuknya. Kyuhyun juga mengatakan padanya jika Tuhan mungkin memang belum mempercayakan pada mereka untuk memiliki anak.

Lalu, berkat usaha serta do'a mereka yang tak pernah putus, hadirlah Kei ke tengah-tengah mereka. Kei adalah anugerah luar biasa yang Tuhan berikan pada mereka. Hyuna benar-benar bahagia ketika akhirnya dia bisa melahirkan keturunan untuk suami tercintanya.

Kei menjauhkan mulut mungilnya dari puting sang ibu, membuat Hyuna memejamkan mata untuk sesaat karena tindakan tiba-tiba Kei menyebabkan air asinya menetes-netes. Sejak Kei terlahir, Hyuna memang memiliki asi berlimpah. Tidak heran jika terkadang, puting susunya meneteskan asi dan membuat bajunya basah.

"Sayang..." Refleks, Hyuna menutupi puting susunya dengan jari telunjuknya dan berguman memperingatkan sementara Kei tersenyum lucu. Menganggap jika ibunya sedang ingin bercanda dengannya. "Jangan dibuat main-main asinya..."

Kei menggaruk kepalanya dengan kepalan tangan mungilnya sebelum mulut mungilnya kembali menyedot puting sang ibu. Hyuna hanya menggeleng ketika mendapati tingkah polah menggemaskan putra kecilnya.

"Kei sedang menjahili Mommy ya...?" Hyuna memicingkan mata. "Tidak boleh, arraseo?"

Dengan mulut yang sibuk menyedot puting sang ibu, Kei bergumam tidak jelas. Matanya berkedip-kedip lucu saat menatap ibunya. Membuat Hyuna tidak bisa menahan keinginan untuk tidak mencium pipi tembam putranya.

"Kei sudah bangun ya?" Suara serak Kyuhyun, membuat Hyuna menoleh.

"Oh, Daddy juga sudah bangun ya?" Bukannya menjawab pertanyaan Kyuhyun, Hyuna justru bertanya balik.

Mendengar suara sang ayah, Kei langsung melepaskan mulut mungilnya dari puting sang ibu. Membuat Hyuna kembali bergumam memperingatkan ketika air asinya kembali menetes dengan cukup banyak.

BABE | Cho Kyuhyun & Kim HyunAWhere stories live. Discover now