Duel;4

216 13 3
                                    

"Yoongi hyung pasti akan melawanmu yeoja pabbo dan dia pasti yg akan memenangkan pertandingan ini!!! Lihat saja nanti,heol..dan jika dia tak mau, msh ada aku bukan¿!"

Jungkook mendekat ke arah RV dg gaya  swag nya itu dan jgn lupakan wajah datar  tp ganz..ditambah hoodie abu-abu dg celana panjang yg di styele robek dan rambut berwarna coklat ke hitaman yg ia sibakkan ke belakang itu terlihat sangat cool bagi seorang bad boy sepertinya.

"Ani!biar aku saja yg melawnya Jungkook." Kini lelaki bersurai putih itu bergerak maju untuk mendekati sang uri maknae yg sdg berdiri tepat di dpn RV, ya walaupun msh berjarak 3 langkah lagi.

"Aku yg akan melawannya,demi Bangtan! aku tak mau Bangtan di sebut PENGECUT oleh mereka yg bodoh dan tdk mengerti apa-apa." Sengaja Yoongi memperkeras kata pengecut itu di dpn RV yg  hanya melongo smbl mntp Yoongi dg tajam ,setajam...silent...g.

" Aahh..Aku yakin hyungku ini tdk akan pernah menjadi seorang pengecut." Jungkook tersenyum lebar kpd sang hyung yg akhirnya mau menerima kenyataan bahwa dia memang hrs melawan  seorang yeoja. Demi Bangtan dan pr dongsaengku,aku tak mau mereka di rendahkan hanya karena egoku ini...aiiissdj..meski aku yg grs merelakan harga diriku - Yoongi.


















































******
Brrurumm.....bruummm.....brruuumm........
Suara deruan motor mengaung-ngaung di tengah kegelapan malam gelap tanpa bintang yg menemani bulan untuk menerangi bumi.

Yeoja berhelm hitam itu sdh duduk dg gagah layaknya seorang namja di atas motor ninja berwarna hitam berpadu silver yg baru ia beli kemarin ya sekitar 3 hari yg lalu lah.

Itu namanya bukan kemaren thor- Wendy
Eh..iya juga yah..au ah gelap - Author
Helah..si author - Wendy
Heheheh..anggap aja kemaren !
Susah amat - Author
😑 - Wendy

Dan di samping yeoja itu,seorang namja putih pucat duduk di atas motor yg sama namun berbeda warna,motor namja itu berwarna merah dg warna helm yg senada,namja itu tersenyum ealvil ke arah sang yeoja yg berada di sampingnya,sedangkan yeoja itu membalasnya dg memberi tatapan tajam dan sinis.

Semangat hyung...aku yakin kau pasti menang.....- Jungkook

Semangat eonni, kalahkan pr namja itu agar mereka malu!! - Yeri

Tunjukan kpd mereka hyung kalau Bangtan bkn pengecut,tp mereka yg pengecut - Taehyung

Ayo...Wendy-ah...fightiing..- Irene

Bangtan...
RV...
Bangtan...
RV...

Thor kpn mulai nih - Wendy
Woi thor!!pegel nih ,jukulle 🔪🔪 - Yoongi
Ne...ne...wols dong..- Author

One.....Two......Trie.....🏁🏁🏁


Brrrummmum........grenggdhh........

Kedua sujoli itu kini melesat secepat kilat dg motor mrk masing2 memecah jalan raya yg ckp ramai,walaupun begitu mereka berdua justru menambah kecepatan motor mereka,melawan arus melewati lampu merah dan menyalip kendaraan yg mereka rasa mengganggu aksi balapan mereka ini.

Namja bersurai putih dg motor merah itu tersenyum mengejek ke araha sang yeoja yg berada di belakangnya,jarak mrk hanya sekitar 1 meter saja namun, satu centi pun sgt berharga bagi seorang pembalap sprti mereka ini.

Sang yeoja yg tak mau kalah itupun trs menambah kecepatannya hingga mencapai batas lebih dr 100km/jam_namun usahanya untuk menyusul sang namja tdk mudah karena sang namja jg ikut menambah kecepatan motornya.....

SKIP.......





*******
Lilllu....lillu...lillu.....
🚑🚑🚑






Mian pendek.
Hai....guys...ea..Author gantungin ya¿¿
Itu ada ambulans...knp hayo...

Wendy/Yoongi/???/Author....

Dont forget it this like and comen....

Bad Boys Vs Bad Girls [Slow Update]Where stories live. Discover now