Duel;2

145 12 1
                                    

Author pov;

Pukulan mendarat mulus di pipi namja berkulit pucat dan dingin itu_sehingga membuat sebuah tanda merah keunguan yg ckp jelas terlihat di sana.

Namja itu kini sdg mencoba untuk berdiri setelah terjatuh karena pukulan yg dilakukan secara tiba-tiba. Namja itu berjalan menghampiri seorang yeoja yg tak lain adalah orang yg telah memukulnya.

Namja bersurai putih itu menataapnya tajam dg tatapan dingin khas seorang Min Yoongi dan memunjukan smirk mematikannya_yg mungkin akan membuat siapapun akan bergeridikngeri ketika melihatnya menampakan smirk mengerikan di tambah lagi dg tatapan tajam dan wajah datar yg ia tampakan dr kulit putih pucatnya itu. Namun, sepertinya tdk bagi yeoja yg satu ini,seperti tak ada rasa takut sama sekali yg di rasakan olehnya.Yeoja itutetap berdiri angkuh dan melipat tangannya di dpn dada dg wajah sm datarnya dg namja di hadapannya saat ini.

"Eoh...Wendy-ah."Ujar Chen dg wajah khawatir dan takut ,khawatir akan apa yg akan terjadi setelah ini dan takut jika Wendy mendengar pembicaraan antara dirinya dg pr namja yg saat iji sdg berdiri mematung dg wajah yg sangat sulit diartikan

Omo..bahaya ini. -Chen

" Beraninya kau!!!"Taehyung menhampiri Wendy dg tangan mengepal yg sdh siap untuk memukul siapapun.

1,......2......3.......


























































"Geumanhae!" Ucapnya datar,singkat,padat dan jelas.

"Aishshs...hyung wae?!" Namja bersurai coklat itu berdecak sebal kpd nmaja yg telah menahan nya untuk melayangkan pukulan kpd yeoja yg berdiri angkuh dan berwajah datar, seakan dia tak takut samasekali dg 2 namja yg mungkin sewaktu-waktu bisa melayangkan tinjuan di wajah putih manisnya itu.

Namja bersurai putih itu langsung menatap dongsaengnya, dan seketika namja beesurai coklat itu langsung mundur dg wajah memerah menahan emosi dan mengacak rambutnya frustasi.Kemudian hening menyelimuti suasana di antara mereka semua.Msh dg ekspresi datar dan dingin yg di tunjukan di wajah 2 sejoli yg sdg berhadap - hadapan ini, dan begitu jg dg yg lainnya mereka hanya diam tak berkutik dan tak bersuara.......
.....krik.....krik...

"Wae?!knp kau menghentikannya?" Ucap yeoja itu memcah keheningan dia antara mereka.

"Hehmm.." Namja berkulit putuh pucat itu hanya tersenyum miring dan melipat tangannya di dpn dada msh dg mata tajam yg menatap ke arah yeoja di dpnnya ini.

"Apa kau tuli hah?!atau kau ini bisu...ah...ani itu tdk mungkin."

"Jika kau sdh tau lalu untuk apa bertanya pabboya!!" Ujar Yoongi santai bahkan dia memalingkan wajahnya dg tatapan malas.

"Cih...kajja kita bertanding!"
"Hahaha...ani,aku tak berminat."
"Ah...hahaha..apa kau takut eoh?!"
"-"Yoongi hanya diam dia sdg tak ingin berkelahi atau berdebat dg siapapun saat ini karena lg mager katanya hahaha.......#Ih apaan sih garing 😶.Yoongi emang mageran sih anaknya...ky Author hehehe.....😍

Abaikan....💩

"Eoh..kau pasti takut kalah bukan,memang hanya 25℅ kemungkinan kau akan menang jika melawanku."Suga msh tak berkutik dia hanya diam,datar,dan msh dg melipat kedua tangannya di dada.Sedangkan Wendy,yeoja itu terlihat seperti orang gila yg mengamuk sendiri.enggak ding...tetep cantik, putih,sama manis kok. Ky author nya.....

Ih...beda jauh kali thor.-Wendy 😕
Iya deh,sadar kok.-Author 😞

"Jadi benar_kau takut dgku bukan?karena kau pasti akan menanggung malu jika dikalahkan oleh seorang yeoja dan inggat jangan pernah samakan ku dan para saudaraku seperti yeoja murahan...ccih...ingat itu namja geausaekiya!!!"Ucap Wendy penuh emosi.

"Kau bilang kau ini namja sejati bukan?seorang namja sejati tak kan pernah bersembunyi dan diam saja seperti ini saat menghadapi masalah eoh..."

"Hey.....beraninya kkau berkata seperti itu yeoja pabbo!" Jungkook langsung berjalan menghampiri Wendy yg sdh kehaabisan kesabarannya sekkarang dan Sugaa yg dg santai justru melihat dan mematung di tempatnya eits...jgn lupakan wajah swagnya itu...meleleh author.😱

"Aissh...Tdk adik tdk Kakak semuanyea sama saja."
Ujar Jungkook dg nada tak kalah ketus dan emosi.
"Tak usah membawa bawa nama saudaraku eoh!!!dan kau, tdk kau tdk hyungmu ini (nunjuk Yoongi) kalian sama*belagu dan menyebalkan!"

Kok main sama-samaan sih?!Wkwkwk

Abaikan...author nya kurbel..

"Mwo? Jaga ucapanmu itu yeoja pabbo!!"Bentak Jungkook lagi.
"Jika ingin mengatai seseorang seharusnya kau itu melihat dirimu...cih...tak mengaca dia itu ahahahha...."Wendy tertawa mengejek ke ke arah Jungkook, sedangkan Jungkook,dia mengeratkan rahangnya menahan emosi yg sdg bergejolak di hatinya.

"Nde,kau benar sekali eonni."Ujar
Yeri yg datang dr balik kerumunan bersama para saudaranya yg lain
lalu berjalan santai menghampiri Wendy, Jungkook ,dan Suga sdg berdiri di tengah kerumunan byk orang di sana.

Gadis berkucir kuda dg pakaian shirt pendek berwarna hitam polos yg di padukan dg celana jeans panjang robek di bagian tengkuk tengah kakinya itu berjalan dg angkuh bersama pr eonni nya dan jgn lupakan wajah swag yg terlihat sangat menakutkan dg tatapan tajam dan senyum miring yg selau menghiasi wajah mereka semua.

"Kau sangat benar eonni,kau sangat benar.Mereka tqk bisa melihat diri mereka sendiri dg benar lalu bagaimana bisa mereka menilai diri orang lain hahaha..."Semua yeoja itu tertawa terbahak-bahak dan tersenyum mengejek ke arah Bangtan.

"Heol....kalian!!!" Jimin mengeratkan rahangnya dan berjalan penuh amarah ke arah pr yeoja yg sdg kini tertawa dan tersenyum lebar ke arah mereka.

"Diam kau yeoja pabbo!!"Hoseok berjalan di belakang jimin lalu di ikuti V.Mereka sm-sm menahan amarah,karena itu terlihat jelas di wajah mereka yg sdh memerah dan deruan nafas yg menggebu-nggebu.

Kurang ajar!!berani sekali dia-Jm,Taehyung
Beraninya...mereka tak tau siapa kami!!!-jhJjk,
Yeoja itu lemah,karena itu mereka bukan tandingan Bangtan.-Yoongi
Dasar pengecut.-Wendy
Aissh...mereka lagi..-Yeri
Heol ..belum tau siapa kami hahha-RV,Bangtan

*
*
*
*
*
*
*
*
*
Gimana feel nya udah dapet belom?!
Jangan lupa tinggalin jejak di bawah!!!

Bad Boys Vs Bad Girls [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang