Duel:3

120 11 0
                                    

Suga pov;

"Kau sangat benar eonni,kau sangat benar.Mereka tak bisa melihat diri mereka sendiri dg benar lalu bagaimana bisa mereka menilai diri orang lain hahaha..."Ku lihat semua yeoja itu tertawa mengejek ke arah kami(Bangtan).Mungkin para dongsaengku sekarang sdh sangat emosi dg para gadis bad ini,tawaan mengejek,tatapan meremehkan,hanya itu yg ku lihat dari seringai wajah kelima yeoja di dpnku ini.

"Heol....kalian!!!"

"Diam kau yeoja pabbo!!" Hoseok  jg berjalan di belakang jimin dan di ikuti Taehyung.

"Wae?kalian tak terima?! Heol.."Yak gadis ini berani sekali dia.Tak ada yg boleh meremehka kami para Bangtan!

" Nde,tentu saja kami tak terima!sebenarnya apa yg kau mau pabbo¿"Kini aku angkat bicara lalu kuputuskan untuk berjalan mendekat ke arah semua pr adikku dan berdiri lebih dpn dr mereka_sekitar setengan meter mungkin.

"Haha...rupanya kau bisa bicara juga eoh?ku kira kau akan berlindung di balik para adikmu ini."Ucap yeoja bersurai merah panjang yg di gerai se punggang itu.

"Yaakk...beraninya kau berbicara seperti itu!" Kulihat Jungkook mengepalkan tangannya dan..... .












"Apa kau ingin di sebut pengecut karena telah melawan yeoja eoh?" Ucap ku datar ,dan tepat sekali_hampir saja pukulan itu mendarat tp mungkin krn Jungkook menyadarinya sehingga dia terpaksa menghentikan dan ku lihat dia menghempaskan tangannya kemudian berdecak sebal.

.












Author pov;

"Aargh...untung saja kalian ini yeoja!jika tdk,aku pasti akan menghabisi kalian sekarang jg!!"

"Kajja lebih baik kita pergi tak ada gunanya berurusan dg mereka!!"Suga segera berjalan peegi dan kemudian di sususul oleh para adiknya.



1 langkah......

2 langkah.......


3 langkah......


4 langkah......


5 langkah.....


"Ck...Dasar namja pengecut,kalian tak akan pergi semudah itu setelah berurusan dg kami!!!! "

"Dasar pengecut!! Ku kira kalian itu namja sejati...hahahha..."















Sekatika itu jg Bangtan berhenti dan langsung berbalik arah,menatap para yeoja itu garang...

Sedangkan yg di tatap hanya tertawa hambar dan menunjukan smirk mengejek ke arah Bangtan.

Omoo...bakalan ada perang dunia ke 10 nih-Chen

Njir...seru nih RV vs Bangtan...hahhaha-Chaenyol

Wah...bakalan seru nih - exo

Gawat!!!! - seveenteen
                                 
Jink..nantangin!!-Bangtan

"Kajja bertanding denganku?!" Seru Wendy smbl melipat kedua tangannya di dpn dada dan msh menunjukan wajah cool and swag nya itu.ky author bgt.g deng.

"Kau bilang kau adalah namja sejati bukan?!jika kau menolak itu tandanya kau adalah seorang pengecut...!"
Bangtan merasa  sangat tertohok dg ucapan yeoja yg satu ini,tak pernah ada yg berani meremehkan Bangtan!!! Karena memang selama ini Bangtan tak prnh menerima ejekan ataupun hinaan kecuali dr para musuh-musuh mereka terutama genk Wanna one yg merupakan musuh bebuyutan mereka.

"Ani.Aku tak pernah melawan seorang yeoja!" Bantah Yoongi,seketika suasana menjadi panas bg para Bangtan karena saat ini semua orang di sini sedang menertawakan mereka berlima,begitu juga dg pr yeoja sialan ini.

"Jadi benar kalian itu PENGECUT!!!"

"Ani!hyungku pasti akan melawanmu yeoja pabbo." Sergah Jungkook memastikan bahwa Yoongi akan melawan Wendy dlm pertandingan balap kali ini.

Yoongi langsung mentapa Jungkook ,tp Jungkook sm sekali tak memperdulikan tatapan menyeramkan dr hyung kulkasnya yg satu ini,dia tetap bersihkukuh dg ucapannya saat ini.Karena menurutnya hargadiiri Bangtan lebih penting tak masalah jika nantinya ia akan mendapat pukulan dr hyung kulkasnya itu .

"Yoongi hyung pasti akan melawanmu yeoja pabbo dan dia pasti yg akan memenangkan pertandingan ini!!! Lihat saja nanti,heol..dan jika dia tak mau msh ada aku bukan¿!"

Hahahaa-RV
Dasar maknae laknat,tp aku jg hrs melakukan ini demi Bangtan- Yoongi
Uri Maknae telah bijak- Hoseok
Wah...Kookie-Jimin & V
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Mian pendek bgt cast nya,aku lg mls mikir soalnya dan ini jg aku sempet sempetin buat nulis cast ini padahal aku lg study tour dan kalian tau jm brp sekaran¿.....01.00 ,capek tp asik sih.

Jd tolong hargainya....cukup dg kasih vote and comen nya aja udah ckp kok..gumawo...

Bad Boys Vs Bad Girls [Slow Update]Where stories live. Discover now