Jangan buat saya khawatir!

112K 12.2K 737
                                    

Disarankan melihat video di media dulu ☝supaya bisa lebih paham dengan part kali ini.
**
"Jangan berbuat seolah-olah kamu bisa melindungi diri kamu sendiri."
-Erlangga Abiandra.

Acc dok?
Bab 13

**

Sejak kemarin, aku masih saja kepikiran kata-kata Erlangga yang buat aku sama sekali nggak bisa tidur, karena benar-benar tidak mengerti apa maksudnya. Entah sudah berapa lama waktu terbuang, karena aku terus saja menghela napas, sambil memandangi kostum yang aku kenakan nanti.

"Ara!"

Aku menoleh ketika Lea memanggil namaku. Meskipun fokusku masih pada baju yang akan aku kenakan nanti.

"Kenapa?" aku menyahut singkat.

"Kamu yang kenapa? Bengong aja dari tadi, yang lain sudah pada pakai kostum lho!" ucap Lea sambil berdecak pinggang.

Aku nyengir kaku, merasa tidak percaya diri jika mengenakan kostum yang disodorkan Lea tadi.

"Memangnya sudah pada dandan?" aku bertanya sekali lagi.

Lea memutar bola matanya, membuatku sedikit kesal. "Sudah! Cuma kamu yang belum, padahal waktu latihan yang paling semangat kamu lho Ra! Kamu gugup ya?"

Aku membenarkan dalam hati. Hari ini, aku dan teman-teman dance cover akan menarikan lagu Me Gustas Tu milik Gfriend. Aku baru bergabung tiga bulan yang lalu dengan mereka, dan ini adalah penampilan perdanaku. Meski aku harus curi-curi waktu libur, ataupun ketika dinas pagi ketika berlatih dengan mereka, aku cukup bahagia, waktu senggangku bisa terisi dengan hal-hal menyenangkan seperti ini.

"Kamu center lho Ra! Yerin focus. apalagi di Me Gustas Tu, kamu harus lompat. Kalau kamu gugup malah bahaya, bisa jatuh."

Aku mengangguk paham, di lagu ini, aku memang mendapat porsi dance Yerin, karena bukan hanya satu orang yang mengatakan bahwa aku sangat mirip dengan visual girlband asuhan Source Music itu.

"Aku ganti dulu ya! Jangan lupa, make up-in aku, aku kan nggak bisa dandan!" ucapku sebelum memasuki ruang ganti.

Berkali-kali aku mematut diri di cermin, aku cocok nggak sih, pakai pakaian girly begini? Aku bahkan lupa, kapan terakhir kali aku pakai dress, tapi ya namanya dance cover harus miriplah sama girlband yang di cover!

Berkali-kali aku mematut diri di cermin, aku cocok nggak sih, pakai pakaian girly begini? Aku bahkan lupa, kapan terakhir kali aku pakai dress, tapi ya namanya dance cover harus miriplah sama girlband yang di cover!

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

"Ra, ayo! Aku harus bikin kamu cantik dulu!" suara Lea kembali terdengar, membuatku membuka pintu ruang ganti.

Dengan cekatan, Lea mulai mempercantik wajahku. Entah apa saja yang ia gunakan sehingga aku nyaris tidak percaya bahwa bayangan di dalam cermin adalah aku.

Acc Dok? (TERBIT)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें